SECURIX.IO - PERUSAHAAN PERTAMBANGAN TOKEN-DRIVEN - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

SECURIX.IO - PERUSAHAAN PERTAMBANGAN TOKEN-DRIVEN

Securix
Securix memiliki produk yang memberikan tokenholder mereka untuk pendapatan pasif, dengan token ini mereka daapt menikmati layanan penambangan bitcoin premium. Securix tidak menyembunyikan biaya mereka dari belakang struktur output neto apapun. Securix melakukan 45% pendapatan kotor dengan tokenhlder mereka. pembelian perangkat keras akan dilakukan melalui model PUP, yang menghasilkan ROI terbaik per-perangkat keras pertambangan. Securix bekerja dengan strategi investasi ulang, ini akan berarti bahwa ratusan hingga ribuan perangkat keras pertambangan baru akan dibeli atau program pembelian kembali. Opsi yang akan menghasilkan roi yang paling menguntungkan dan peningkatan nilai token. Nilai-nilai inti dari tokenholder disimpan dalam hal tertinggi.

LOKASI IDEAL UNTUK OPERASI PENAMBANGAN

Belanda terkenal dengan model konsensus dalam politik dan ekonomi. Pilihan kami untuk lokasi penambangan didasarkan pada empat pertimbangan: penempatan strategis, keamanan, keamanan, dan skalabilitas

PROFESIONAL BERPENGALAMAN, HIDUP, BEKERJA DI BELANDA
Untuk memastikan keberhasilan pelaksanaan tujuan bisnisnya yang ambisius, manajemen perusahaan dan anggota stafnya tinggal dan bekerja di negara yang sama dengan operasi penambangan - Belanda. Dengan sekelompok pendiri yang sangat berkomitmen dan terseleksi, Securix sudah berada di depan peta jalannya, setelah meningkatkan infrastruktur dan listrik mereka.

PEMBELIAN ENERGI YANG DITENTALISAL
Platform EAN-to-EAN adalah platform terdesentralisasi dengan lebih sedikit pihak yang terlibat. Kami membeli langsung dari generator hijau tanpa perantara. 

Energi kami dikirimkan secara virtual melalui jaringan listrik dari sambungan listrik pemasok yang disebut nomor EAN ke nomor EN kami. 

Aman dan aman untuk lokasi penambangan kami. 
Kami bertujuan untuk tanggung jawab, keberlanjutan dan profitabilitas.

MANFAAT DARI SAHAM PENDAPATAN GROSS

DARI SETIAP MINIT BITCOIN 45% DIKEMBANGKAN DI PARA PEMEGANG TOKEN KAMI TANPA PENGURANGAN BIAYA
Model pendapatan kotor Securix transparan itu mencapai ROI per token yang lebih tinggi. Semakin banyak token yang Anda pegang, semakin banyak Ether yang akan Anda terima setiap bulan.

STRATEGI INVESTASI BULANAN STRATEGI INVESTASI
Strategi reinvestasi bulanan kami akan menghasilkan nilai dan output per token yang lebih tinggi:
  • A: Membeli kembali token SRXIO dari pasar dan membakarnya. 
  • B: Beli perangkat keras baru dan tingkatkan fasilitas dan infrastruktur kami

NILAI TOKEN DAN PENGUKURAN
Securix menunjukkan tiga skenario dan hasil yang berbeda selama periode 12 bulan

NILAI TOKEN DITEMBAK OLEH ASET

Nilai token kami disediakan oleh ribuan mesin penambangan yang beroperasi di fasilitas kami. Dari setiap token yang terjual, biaya token USD 1. Hingga USD 0,85 sen digunakan untuk pembelian perangkat keras pertambangan dan peningkatan infrastruktur listrik. Ini berarti token kami didukung oleh aset yang diperoleh di fasilitas penambangan kami dan memiliki nilai pasar nyata sebesar USD 0,85 sen.

HARGA TOKEN STABIL

Pengembalian token investasi kami dihitung berdasarkan harga rata-rata bitcoin tahun dan kurang dipengaruhi oleh perubahan volatile dari pasar kripto yang menghasilkan token stabil.

TERIMA PEMBAYARAN BULANAN DI BULANAN DI ETHER

Token Securix dapat memberi Anda akses ke operasi penambangan kripto premium kami. Mulai dari Januari 2019, pemegang token kami akan menerima output Eter bulanan melalui kontrak pintar kami. Selama Anda pemegang token, Anda akan menerima Eter di dompet Anda setiap bulan.

Token Penjualan
  • Token - SRXIO
  • Presale - 4 Agustus 2018 - 6 September 2018
  • Musim Token - 7 September 2018 - 31 Oktober 2018
  • Harga Token - $ 1
  • Jumlah minimum biaya - $ 3 000 000
  • jumlah maksimum biaya - $ 42 350 000
  • Token yang dibuat - 55 000 000 SRXI O (token yang tidak terjual akan dibakar)
  • Distribusi token:
  • 77% - penjualan
  • 15% - pendiri (diblokir selama setahun, setelah itu akan tersedia sebesar 5% dari jumlah total per bulan)
  • 6% - penelitian dan pengembangan proyek
  • 2% - karunia

Kalkulator ini menunjukkan output bulanan dan harus dianggap perkiraan niat baik. Tak satu pun dari informasi ini harus dianggap sebagai janji, prediksi, atau kewajiban. Harap jangan berinvestasi jika Anda tidak siap untuk menanggung total kerugian dana.

ROI CALCULATOR
ROI terdiri dari output bulanan ditambah jumlah token yang dibeli.

PETA JALAN


Website | Whitepaper | OnePager | ANN Thread

Bitcointalk Username: dxgam

No comments:

Post a Comment