STS - Token Keamanan Status - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

STS - Token Keamanan Status

Status keamanan Token (STS) adalah mata uang digital revolusioner yg serius pada keamanan, efisiensi dan ketersediaan di semua dunia. Menggunakan peer-to-peer teknologi, beroperasi pada blockchain Ethereum cepat dan aman. STS nir hanya mengakui pengadopsi awal & jangka panjang pemegang tapi akan pula sebagai yang pertama - dan -koin untuk berbagi "Status-Based Incentive Program" (SBIP).

Tentang STS
Status keamanan (STS) Token menggabungkan pertukaran, makelar, pedagang & investor sebagai desentralisasi jaringan kondusif, stabil, & transparan. Mata uang digital ini revolusioner serius dalam lebih menurut sekedar keamanan dan efisiensi, memakai peer-to-peer teknologi untuk menyediakan seluruh dunia ketersediaan dan stabilitas pasar keuangan berbasis kripto acapkali bergejolak. Beroperasi pada blockchain Ethereum cepat dan aman, STS tidak hanya mengakui pengadopsi awal dan jangka panjang pemegang namun pula akan sebagai yg pertama buat mengembangkan berbasis Status acara bonus (SBIP) ke pasar pada seluruh global.

STS Token

STS Token yg sudah membangun menggunakan visi membawa stabilitas & keamanan ke pasar sangat volatile cryptocurrency, buat menciptakan masa depan dimana investor pertama kali dan berpengalaman dapat menikmati ketenangan pikiran waktu memegang portofolio STS Token. Inilah sebabnya mengapa STS Token dilengkapi oleh Status berbasis bonus Program (SBIP). Karena selalu terdapat akan menjadi ketidakpastian & tidak terdapat cara buat memprediksi nilai atau perilaku di pasar cryptocurrency. Namun, dengan membangun sebuah komunitas investor yang insentif buat mempertahankan koin kita, bahkan pada semua pasar fluktuasi, kita setidaknya dapat membangun stabilitas di sekitar mata uang kita sendiri pada lingkungan ini mudah menguap. Membaca whitepaper kami buat melihat rincian rinci mengenai bagaimana SBIP ini disusun untuk menaruh penghargaan HODLing.

Alokasi STS Token
ICO
TAHAP 1
  • 1 - 15 Agustus
  • 1 ETH = 8M STS
  • 10% bonus

TAHAP 2
  • 15 - 31 Agustus
  • 1 ETH = 5M STS
  • 5% insentif

TAHAP 3
  • 1 - 30 September
  • 1 ETH = STS 3M
  • 3% bonus

Status keamanan (STS) Token menggabungkan pertukaran, makelar, pedagang dan investor menjadi desentralisasi jaringan aman, stabil, & transparan. Mata uang digital ini revolusioner serius dalam lebih dari sekedar keamanan & efisiensi, menggunakan peer-to-peer teknologi buat menyediakan seluruh global ketersediaan dan stabilitas pasar keuangan berbasis kripto sering bergejolak. Beroperasi dalam blockchain Ethereum cepat dan aman, STS nir hanya mengakui pengadopsi awal & jangka panjang pemegang namun jua akan menjadi yg pertama buat berbagi berbasis Status acara insentif (SBIP) ke pasar di seluruh dunia.

Status keamanan (STS)
Status keamanan (STS) Token mengusulkan membawa stabilitas & keamanan ke pasar ini sangat mudah menguap, buat menciptakan masa depan dimana investor pertama kali dan berpengalaman dapat menikmati ketenangan pikiran ketika memegang portofolio STS Token. 

Tim mereka sangat percaya bahwa dengan mengintegrasikan dengan keluarnya teknologi app dompet, bahwa kita akan memiliki kemampuan buat mengerahkan insentif yang unik-melihat-pernah, berbasis Status Program (SBIP). Menggunakan model ini, kami akan bisa menaruh bonus buat STS Token pemegang yg setia pada melestarikan pertumbuhan dan integritas berdasarkan cryptocurrency kami.

SBIP kami akan mendorong pertumbuhan nilai koin kami melalui agama masyarakat & STS Token retensi, seperti dengan cara yg Obligasi mempertahankan nilai berdasarkan pasar mengembangkan di atas 500 publik terdaftar kami perusahaan (S & P 500). Metodologi ini sudah ideated dari keyakinan bahwa ada selalu akan sebagai
ketidakpastian. Tidak ada cara buat memprediksi nilai atau perilaku di pasar cryptocurrency.

Namun, bahwa dengan membentuk sebuah komunitas investor, yang insentif buat mempertahankan kami koin, bahkan di semua pasar fluktuasi, setidaknya kita dapat membentuk stabilitas pada kurang lebih kita sendiri mata uang dalam lingkungan ini mudah menguap.

Peta Jalan


Untuk Informasi Lebih lanjut, Kunungi halaman resmi di bawah ini:


Bitcointalk Username: dxgam

No comments:

Post a Comment