DICE - revolusi sosial di bidang keuangan - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

DICE - revolusi sosial di bidang keuangan

DICE - Revolusi Sosial di Bidang Keuangan

DICE ico
DICE
DICE (disingkat dari Digital Certificates) adalah cryptocurrency baru dan platform universal untuk mengumpulkan dana penambangan cryptocurrency. Ini memiliki properti dari kedua cryptocurrency yang ada saat ini dan uang tradisional, dan juga menciptakan rute pendanaan baru untuk bisnis apa pun.

DICE memperkenalkan ekonomi "Model Kluster", berdasarkan pada sejumlah besar rekan yang tidak terhubung (disebut "operator") semua bekerja dalam ekosistem global tunggal. Masing-masing dari rekan-rekan jaringan adalah dengan cara negara kecil sendiri, dan penambang DICE yang mendukungnya, adalah warganya yang virtual.

“Penambangan Investasi” adalah terobosan lain yang disediakan oleh model klaster. Penambang memiliki DICE baru mereka, tetapi kapitalisasi operator masing-masing meningkat dengan produksi pertambangan secara keseluruhan. Ini membuat investor keluar dari setiap penambang, dan pilihan siapa yang akan menjadi operator tempat mereka menambang, adalah keputusan yang sepenuhnya pribadi. Jadi, setiap operator sebenarnya adalah struktur sosial swadana yang dibangun di sekitar penyebab atau usaha bisnis.

Tidak seperti blockchain, DICE beroperasi dengan prinsip yang berbeda, lebih dekat dengan cara melakukan transaksi dalam dunia nyata - a handshake virtual aman dan rahasia yang diverifikasi oleh saksi.

Model DICE:
- Dapat disesuaikan sepenuhnya di setiap level operator untuk transparansi penuh atau privasi penuh;
- dapat digunakan dalam transaksi online dan offline
- Tidak memiliki kebutuhan untuk dompet perangkat lunak khusus

DICE sangat cocok untuk adopsi bebas kejutan sebagai uang harian baru - tidak berbeda dari uang yang kita semua gunakan hari ini, tetapi diperbarui untuk digunakan di era digital. Kami mengundang Anda untuk membaca dokumen ini yang menguraikan DICE model, mencakup peserta ekosistem, dan rencana bisnis kami untuk ICO dan peluncuran jaringan.

ICO DICE Money

DICE Money adalah entitas komersial yang berfokus pada pengembangan dan distribusi produk dan solusi pengguna akhir untuk ekosistem DICE. Tujuan dari ICO DICE Money adalah untuk memastikan penetrasi awal DICE melalui penggunaan teknologi Blockchain yang sudah mapan. Tujuan sekunder adalah mengumpulkan dana untuk bisnis dan lebih jauh pengembangan ekosistem global DICE.

ICO untuk pendanaan DICE Money akan berupa token jenis utilitas ERC20 berbasis Ethereum yang terpisah yang disebut "Dicet" (simbol pertukaran "CET"), yang dapat diperdagangkan sebagai aset terpisah di pasar blockchain. DICE Money terdiri dari 100.000.000 Diret dengan harga Ethers dan dialokasikan ke enam kelompok pemangku kepentingan.

Bounty, Referal, dan Gratis

Sebelum tahap ICO akan ada banyak peluang bagi para pendukung untuk memperoleh token Dicet secara gratis.

Pada waktu yang acak kami akan memposting kode klaim di grup Telegram kami dan di Twitter. Kode-kode itu akan sekali pakai dan akan memberikan nomor tertentu (ditentukan dalam posting konkrit) dari Diket ke orang pertama yang akan mengklaimnya dalam kelompok Telegram "Komunitas DICE".

Selain itu, setiap pengguna yang baru terdaftar di grup Telegram akan memenuhi syarat untuk satu klaim 25 Dicets. Referal dihargai dengan tambahan 15 kantung yang diberikan kepada orang yang telah membuat rujukan. Setiap hari hingga dimulainya ICO, 10 pelanggan yang ditarik secara acak dalam kelompok Telegram "Komunitas DICE", akan menjadi diberikan masing-masing 100 KETET.

Hingga 5 juta Dicets akan diberikan secara gratis sebagai bagian dari kegiatan promosi ini, hanya sampai dana yang dialokasikan habis.

Penjualan Pra-ICO


5.000.000 Dicets dengan harga diskon 0,0005 ETH per token. Hanya tersedia hingga kuantitas terjual habis. Tambahan untuk ini, untuk 100 transaksi pertama dilakukan harga akan lebih murah hanya 0,0003 ETH per token. Penjualan Pra-ICO menawarkan kesempatan kepada pengguna awal untuk mendapatkan Dicet dengan biaya terendah.

Tingkat Swap Progresif ICO 4-Gelombang Setelah menyelesaikan fase Pra-ICO yang belum ditentukan, ICO diluncurkan dalam hingga empat gelombang investasi.

55.000.000 diset dialokasikan, hard capped dan menyebar sebagai berikut:


Untuk berpartisipasi dalam penjualan pribadi terbatas kami, silakan beli dengan ETH dari alamat kami.
Nilai sekarang: 10000 CET / ETH
Transfer Ethers ke alamat di bawah ini untuk membeli Dicets
0xC0C7F575C940e644D238d3fFD5007680BBE6714a



ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8   

1 comment: