Galaxy eSolutions - Mengintegrasikan Token GES dengan Protokol Bancor untuk Likuiditas Terdesentralisasi - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Galaxy eSolutions - Mengintegrasikan Token GES dengan Protokol Bancor untuk Likuiditas Terdesentralisasi

Galaxy eSolutions - Mengintegrasikan Token GES dengan Protokol Bancor untuk Likuiditas Terdesentralisasi



Galaxy eSolutions (GES), ekosistem eCommerce hibrida untuk elektronik pra-dimiliki dan diperbaharui dengan pasar yang didukung blockchain, mengumumkan integrasi dengan Protokol Bancor untuk menyediakan likuiditas berkelanjutan bagi pemegang token GES.

Bancor adalah jaringan likuiditas terdesentralisasi yang menawarkan likuiditas berkelanjutan untuk token, terlepas dari volume perdagangan atau daftar bursa. Token terintegrasi secara instan dapat dikonversi untuk satu sama lain di Jaringan Bancor. ETH adalah salah satu dari banyak token terintegrasi yang saat ini hidup di Jaringan Bancor, membuatnya lebih mudah bagi pemegang token GES untuk menjual GES mereka untuk ETH setelah pembelian.

“Kami dengan senang hati mengumumkan integrasi token GES dengan Protokol Bancor dan bergabung dengan Jaringannya, untuk memberikan lebih banyak manfaat bagi pemegang token GES kami,” kata Yuen Wong, CEO GES. "The Bancor Network akan menyediakan likuiditas untuk semua pengguna kami."

GES akan mengaktifkan Token Relay dengan 2% dari pasokan token yang bersirkulasi dalam seminggu setelah keberhasilan penjualan token GES. Pada Jaringan Bancor, pemegang token GES akan dapat membeli dan menjual token GES langsung dari salah satu dari dompet Web3 yang didukung dengan harga yang dihitung secara formula.

GES telah memulai penjualan token publiknya, dan saat ini bekerja pada platform blockchain-nya yang dikembangkan di Origin Protocol, untuk meluncurkan pasar eCommerce blockchain yang didukung.

Tentang GES

Galaxy eSolutions (GES) adalah ekosistem eCommerce hibrida pada blockchain di pasar multi-miliar pra-dimiliki dan diperbaharui. Beroperasi sebagai ekosistem dan menggabungkan platform P2P Blockchain hibrida ke salah satu pasar untuk perdagangan yang memiliki model C2B dan B2B langsung. Blockchain ini akan digunakan untuk mencatat detail barang, logistik dan transaksi. Ini akan mengurangi inefisiensi yang disebabkan rantai pasokan, dan menyelesaikan masalah kredibilitas pemasok. Menggunakan teknologi blockchain untuk beroperasi di pasar global, itu membuat pembelian elektronik konsumen lebih cepat dan lebih aman. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://galaxy-esolutions.com/.

Galaxy eSolutions adalah ekosistem eCommerce global dengan pertumbuhan cepat dan traksi nyata, mencapai penjualan hampir 20 juta Dollar AS dalam tahun pertama operasinya.

Visinya adalah untuk sepenuhnya mengintegrasikan blockchain dan berevolusi menjadi ekosistem hibrida dengan platform pasar, sehingga dapat menyelesaikan beberapa poin rasa sakit di industri elektronik multi-miliar yang dimiliki dan diperbaharui.

Tentang Bancor

Protokol Bancor adalah standar untuk pembuatan Smart Tokens ™, cryptocurrency dengan konvertibilitas internal langsung melalui kontrak pintar mereka. Bancor menggunakan metode "konektor" token inovatif untuk memungkinkan perhitungan harga dan likuiditas berkelanjutan untuk semua token terintegrasi, tanpa perlu mencocokkan dua pihak dalam pertukaran. Token Cerdas interkoneksi untuk membentuk jaringan likuiditas token, memungkinkan cryptocurrency yang dihasilkan oleh pengguna untuk berkembang. Untuk mengkonversi token secara instan, kunjungi Bancor Web App atau bergabung dengan grup Telegram Bancor untuk informasi lebih lanjut.



Harga Token: 1ETH = 10.000 Token GES.
Min. 0,1 ETH

Pasokan Maksimum: 300 Jt dengan token yang tidak terjual dibakar.

Buyback Pasar: Laba kuartalan 20% digunakan pada pembelian kembali triwulan dengan 50% dibakar.

Token Value Protection: GES untuk membeli kembali secara bertahap selama harga pasar turun di bawah harga yang tercantum.

Token Usage: Token dapat digunakan dalam ekosistem untuk layanan dan produk (5% pembelian akan dikreditkan setiap bulan di token GES).

Fund Raise: Titik impas operasional bulanan tercapai. Lebih banyak dana setara dengan pembangunan yang lebih besar dan pertumbuhan yang lebih cepat.

Token Boosts (20% minimum untuk SEMUA dalam pandangan lonjakan ETH baru-baru ini, goodwill dari GES):


? 20% 0,1 hingga 49ETH
? 25% 50 hingga 99ETH
? 30% 100 hingga 249ETH
? 35% 250 hingga 499ETH
? 40% 500 hingga 999ETH
? 45% 1000 hingga 2499ETH
? 50% 2500ETH ke atas
* ICO ini Bukan untuk warga negara AS atau penduduk / warga Hong Kong atau penduduk.




TELEGRAM GROUP: https://t.me/gesico
 
ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8   






No comments:

Post a Comment