Proyek Torus - Teknologi Energi Terbarukan Masa Depan Tidak Bergantung Pada Grid - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Proyek Torus - Teknologi Energi Terbarukan Masa Depan Tidak Bergantung Pada Grid

Proyek Torus menyediakan berbagai dukungan dan peluang kepada orang-orang yang tidak dapat memperoleh energi yang cukup dan mengembangkan teknologi energi.

jika pembelian Toruscoin dilakukan, 10% dari ETH akan dibayarkan kepada pengenal sebagai imbalan. Saat memperkenalkan, kami akan menghargai jika Anda ingin meminta pembeli untuk memandu alamat pengantar kontrak dan data pengantar.

Adapun metode memasukkan alamat kontrak untuk pengenalan oleh pembeli dan data untuk pengenalan, Anda dapat memeriksa dengan materi pengantar, jadi saya pikir Anda dapat memeriksa sekali sebelum orang yang memperkenalkan pendahuluan.

Distribusi awal Toruscoin dilakukan dalam format pra-penjualan. Siapa pun dapat membeli Toruscoin dengan ETH. Pemegang jenis mata uang kripto lainnya seperti ETC atau BTC harus memperoleh ETH melalui layanan yang ada seperti pertukaran kripto. Pra-penjualan akan mulai dari 16 Maret, Ini berlangsung lebih dari 16 hari hingga 31 Maret 2018, Pra-penjualan akan berakhir setelah selesai mendistribusikan 70 miliar TORUS.

Toruscoin per ETH yang dapat diterima oleh pra-penjualan akan menerima 350.000 TORUS. TORUS yang tidak didistribusikan akan dikunci satu kali dan periode baru akan diatur dan ICO akan dilakukan di kemudian hari. Peran utama ICO baru adalah mengembangkan rantai blok dan sistem keamanan untuk pemanfaatan dan perluasan lebih lanjut di bidang energi. Jumlah pembelian minimum adalah 0,01 ETH.

Dalam jaringan ini disebut TorusNet, teknologi blockchain diadopsi sebagai media penyimpanan informasi dalam makalah akademis yang berhubungan dengan energi. Selain itu di sini, dikatakan bahwa anonimitas tertentu dijamin dan tidak mungkin untuk melakukan gangguan yang tidak sah, sehingga dapat dikatakan bahwa itu adalah mekanisme untuk menolak mengoles karena tekanan atau sejenisnya.

Blockchain adalah salah satu bentuk desain buku besar terdistribusi yang tidak memiliki administrator pusat dan memastikan keandalan transaksi dengan menggabungkan teknologi enkripsi canggih dan jaringan terdistribusi.

Reliabilitas, yang dulunya dijamin oleh keberadaan administrator pusat, menjadi mungkin untuk dibentuk oleh pengamatan node individual.

Ini akan memungkinkan semua peserta dalam transaksi jaringan langsung tanpa campur tangan pihak ketiga.

Blockchain di Sektor Energi

Aplikasi Blockchain di bidang yang terkait dengan energi belum tersedia di pasar saat ini. Mereka berada dalam tahap konseptualisasi atau prototyping. Namun, meskipun berada di bidang yang berbeda, teknologi blockchain di sektor keuangan seperti yang diketik oleh FinTech sudah dalam tahap praktis, dan investasi internasional untuk itu, termasuk AS dan China, telah meluas hingga meroket.

Akumulasi pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh di sana dan penelitian lebih lanjut, pengembangan, dan aplikasi akan mengubah aplikasi teknologi blockchain ke bidang energi dan formulasi sistem pasokan energi terdistribusi menjadi kenyataan.

Ini memungkinkan seluruh sistem di sektor energi untuk mengurangi biaya transaksi untuk meningkatkan efisiensi proses transaksi. Tidak hanya pelanggan yang membeli energi tetapi juga semua orang yang terlibat akan dapat menikmati manfaatnya. Ini untuk meningkatkan penggunaan dan meningkatkan nilai energi.

Blockchain dalam TorusProject

Dengan mempertimbangkan kemungkinan dan nilai blockchain di sektor energi, kami akan secara aktif berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan sistem transaksi energi terdistribusi, sistem pasokannya untuk menyediakan layanan yang stabil dan lancar, dan bidang terkait.

Dalam sistem perdagangan dan suplai energi terdistribusi ini, orang yang mengonsumsi energi juga bisa menjadi produsen energi. Sebagai contoh, prosumers tidak hanya mengkonsumsi energi tetapi juga menghasilkan energi dengan pembangkit tenaga surya, turbin angin kecil, pembangkit listrik tenaga air, atau pembangkit CHP. Pada saat ini, teknologi blockchain di sektor energi memungkinkan untuk menjual energi yang dihasilkan oleh prosumers langsung kepada mereka yang membutuhkan energi tanpa perantara tradisional.

Kami berencana untuk mengambil keuntungan dari EV (kendaraan listrik) sebagai jaringan listrik yang dapat digerakkan di TorusProject. Popularisasi EV membutuhkan stasiun pengisian daya yang dapat digunakan kapan saja di mana saja dan sistem pembayaran yang mudah digunakan.

Sebagai contoh, sistem seperti itu yang AI (kecerdasan buatan) secara otomatis mengenali dan mengisi EV yang membutuhkan energi dengan fungsi pengumpulan biaya pengisian otomatis dapat diberikan oleh teknologi blockchain.

Semua transaksi antara konsumen dan produsen melalui jaringan pir-ke-pir didasarkan pada kontrak pintar. Sistem blockchain terdistribusi ini akan mencegah gangguan transaksi selain menyeimbangkan pasokan dan permintaan energi.

Selain itu, dengan menggabungkan teknologi blockchain ini dengan perangkat pintar, kami akan menciptakan platform energi yang lebih fleksibel dan bernilai tambah tinggi untuk meningkatkan kenyamanan pengguna dan tingkat pemanfaatan.

Aplikasi

Aplikasi untuk membeli dan menjual listrik dengan memanfaatkan ponsel Anda. Kami akan mengelola jumlah pembangkit listrik / konsumsi dan penjualan / pembelian di satu layar. Kami akan meningkatkan volume distribusi dengan menggunakan Toruscoin untuk dijual.

Anda juga dapat memprediksi jumlah pembangkit listrik dari ramalan cuaca selama satu minggu, dan Anda juga dapat memprediksi daya penjualan di muka. Secara otomatis cocok penjual listrik dan pembeli menggunakan teknologi rantai blok.

Tentang distribusi koin


Total Bounty Pool - 1%



Roadmap




My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1156400 (dxgam)
ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8   

No comments:

Post a Comment