Aeternum Coin - Token Beragun dengan Satu Fund Dan Satu Koin - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Aeternum Coin - Token Beragun dengan Satu Fund Dan Satu Koin

Aeternum Coin ICO
Aeternum Coin
Tentang Aeternum

Aeternum Coin dan penggagasnya telah menetapkan tujuan untuk menghasilkan mata uang kripto yang dalam suatu siklus memastikan bahwa nilai intrinsik tumbuh dengan mantap. Untuk tujuan ini, tim telah disatukan yang terdiri dari spesialis dari TI, pemrograman, manajemen, hukum, distribusi, penambangan dan terutama dari perdagangan frekuensi tinggi.

Ikhtisar Sistem

AET seharusnya menjadi mata uang kripto yang memastikan bahwa nilai intrinsiknya tumbuh dengan mantap. Berdasarkan koneksi dengan Dana Aeternum dan rig penambangan, nilai AET seharusnya meningkat, memberikan nilai kepada pemegang token. Berikut ini, kami menggambarkan AETERNUM COIN (AET) dan penjualan token yang sesuai.
Tabel 1 memberikan gambaran umum.

Ikhtisar Penjualan Token

Semua 250, 000; 000 AETERNUM COIN akan dibuat di muka dan diberikan kepada pemilik token. Pemilik token kemudian dapat mengizinkan kontrak crowdsale untuk menjual beberapa token. Token dijual melalui kontrak crowdsale terpisah. Fase yang berbeda dapat diatur dalam kontrak crowdsale karena dapat dikonfigurasi melalui transaksi. Namun, awal dan akhir fase ini tidak terdefinisi dengan baik.

Token yang tersedia saat ini diberikan oleh tokenSalesCap. Ketika penjualan token terjadi di-rantai, pembeli token menerima token segera setelah pembeliannya telah dicatat di dalam blockchain. Seperti yang telah dibahas, pemilik token mengontrol sebagian besar token dan juga mengontrol crowdsale. Ini adalah bagian yang disengaja dari proyek.

AETERNUM COIN diharapkan untuk menyediakan layanan goodwill dan mendukung proyek dengan kampanye dan strategi pemasaran penuh karunia, yang dimungkinkan dengan memberi pemilik token kontrol yang dijelaskan. Perhatikan bahwa semua variabel kontrak yang disebutkan dapat ditanyakan menggunakan klien, seperti geth, atau dapat dilihat secara online di situs web seperti eterscan.

Harga Token

Variabel tarif menentukan tingkat konversi antara atom eter dan token, yaitu jika tarif 200.000, 000, pembeli token akan menerima 200.000, 000, 000 atom AET = 2 AET per ETH. Harga token dapat diatur secara bebas oleh pemilik selama keseluruhan penjualan Token.

Ini dapat dilakukan menggunakan fungsi adjustRate. Sebagai akibatnya, kondisi balapan dapat diamati selama pembelian token. Pembeli token dapat memeriksa tarif saat ini dan mengirim transaksi pembelian. Namun, pada saat transaksi dijalankan pada blockchain, kurs mungkin telah berubah.

Fitur Tambahan
Penundaan Token Transfer Sebuah bendera dalam kontrak token memungkinkan AETERNUM untuk mencegah transfer token dari pengguna lain sampai pemilik memutuskan sebaliknya. Setelah transfer token diaktifkan, mereka tidak dapat dinonaktifkan lagi. Dengan demikian, pemilik token dapat menentukan satu waktu mulai umum setelah transfer token diperbolehkan untuk semua pembeli token.

Jeda Penjualan AETERNUM memiliki kekuatan untuk menjeda dan membatalkan jeda crowdsale menggunakan variabel onHold. Selama waktu ini, transfer token atau pembelian tidak dapat dilakukan.

Sistem Afiliasi Kontrak berisi sistem afiliasi yang memungkinkan afiliasi untuk menerima bonus token sebagai komisi. Bonus ditentukan berdasarkan jumlah yang dibeli dan komisiPercentage. Perhatikan bahwa komisiPercentage dapat disesuaikan selama penjualan Token, yang mengapa komisi yang tepat tidak dijamin.

========================================================================


ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8   

No comments:

Post a Comment