ROSCAcoin - Bank Orang Miskin Menyimpan dan Meminjam Dalam jangka Waktu Tertentu - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

ROSCAcoin - Bank Orang Miskin Menyimpan dan Meminjam Dalam jangka Waktu Tertentu




Metode ROSCA adalah sekelompok individu yang setuju untuk bertemu bersama untuk menyimpan dan meminjam tujuan dengan jangka waktu tertentu. Ini adalah bentuk gabungan peer-to-peer banking (P2P) dan peer-to-peer lending (P2P).

Menurut Wikipedia 'F.J.A. Bouman mendeskripsikan ROSCAs sebagai “bank orang miskin, di mana uang tidak menganggur terlalu lama tetapi berpindah tangan dengan cepat, memuaskan konsumsi dan kebutuhan produksi.” Mereka juga dikenal sebagai tandas (Amerika Latin), partnerhand (West Indies), cundinas (Meksiko) ), ayuuto (Somalia), hagbad (Somaliland), susu (Afrika Barat dan Karibia), hui (会) (Asia), palawugang (Filipina), Gam'eya (Timur Tengah), kye (계) (Korea Selatan) , tanomosiko (頼 母子 講) (Jepang), pandeiros (Brasil), junta atau quiniela (Peru), CAR Țigănesc / Roata (România), dan arisan (Indonesia). ’

Ada lebih dari 1 miliar orang atau 17% orang dewasa di negara berkembang di seluruh dunia menggunakan ROSCA untuk menyimpan / meminjam dan mendukung satu sama lain dalam komunitas tepercaya mereka. Selain itu, lebih dari 2 miliar individu atau 39% populasi dunia tidak memiliki rekening bank di dunia dan mereka mungkin memerlukan bantuan untuk beberapa kegiatan keuangan seperti pinjaman. Sistem bank bertentangan karena tujuannya adalah melayani orang kaya, bukan orang miskin. Bagi orang yang tidak mempunyai rekening bank, tidak memiliki gaji dan nilai kredit yang baik, akan sangat sulit bagi mereka untuk mendapatkan dukungan finansial seperti pinjaman bank dari lembaga keuangan tradisional. Bahkan, mereka adalah kelompok orang yang paling membutuhkan bantuan. Selain itu, biaya untuk pinjaman bank komersial akan tinggi untuk kelompok orang ini.

Ukuran pasar global ROSCA diperkirakan lebih dari 500B USD per tahun. (Perhitungan yang dilakukan akan menjadi 1% -10% kali GDP dari benchmark negara oleh India) Selain itu, pasar pinjaman P2P berkembang pesat dan memiliki ukuran pasar 70B USD per tahun secara global.

Spesifikasi TOKEN


Jumlah total ERC-20 (Ethereum) yang diterbitkan akan dibatasi hingga 10 miliar (10.000.000.000), dan tidak dapat diterbitkan ulang:

PENGGUNAAN PROSES

  • 45% dari pendanaan yang kami peroleh dari token RCA akan dialokasikan untuk gaji dan tunjangan tim kami, karena kami percaya anggota tim kami adalah aset utama dalam organisasi ROSCAcoin.
  • 15% akan dialokasikan untuk biaya kantor dan overhead kami, seperti sewa kantor, utilitas, furnitur dan perlengkapan.
  • 15% akan dialokasikan ke kontraktor kami, termasuk penasihat hukum, layanan hadiah outsource, perancang outsourcing dan layanan outsource lainnya
  • 10% adalah untuk mendanai kegiatan pemasaran kami, dan biaya ini termasuk pengembangan bisnis dan pemasaran digital.
  • 10% untuk proyek lain seperti implementasi untuk pedagang ROSCAcoin, Kiosk, dan infrastruktur bangunan untuk daerah terpencil.
  • 5% dari dana tersebut akan membentuk cadangan kontingensi.

MENGAPA ROSCACOIN?

ROSCAcoin (RCA) adalah kriptocurrency yang didukung oleh platform ekosistem Rotating and Saving Credit Associations (ROSCA) yang mengatur diri sendiri, otonom, terdesentralisasi, terdesentralisasi, mandiri. Dengan teknologi blockchain yang mencakup fitur kontrak cerdas, ROSCAcoin mampu membangun ekosistem solusi keuangan yang memanfaatkan modal sosial dan kepercayaan untuk berkolaborasi dengan opsi keuangan yang lebih baik dengan menghilangkan biaya pinjaman yang lebih tinggi, kemudahan pembiayaan, pilihan investasi yang lebih baik dan diversifikasi risiko.

EKOSISTEM ROSCACOIN

Ekosistem ROSCAcoin adalah solusi keuangan yang lengkap, transparan, gratis dan efektif. Ekosistem ini akan berisi berbagai solusi keuangan yang disediakan bagi pengguna kami untuk tujuan investasi atau pinjaman, platform keuangan dalam Ekosistem ROSCAcoin adalah sebagai berikut:




ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8      



No comments:

Post a Comment