Module - Ekosistem Kripto Ekonomi Pada Jaringan Penyimpanan File Yang Terdesentralisasi - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Module - Ekosistem Kripto Ekonomi Pada Jaringan Penyimpanan File Yang Terdesentralisasi

Module merupakan platform berbasis blockchain yang menawarkan aset penyimpanan perangkat seluler perdeo. Platform modul memungkinkan pengguna buat menambang & menyewa GB yang tidak dipakai bahkan menurut perangkat portabel mini  , yang berarti bahwa setiap pemilik ponsel bisa berpartisipasi pada usaha Modul dan menghasilkan.

Kontribusikan mereka ke jaringan Modul dan terima hadiah pada token MODL. Siapa pun bisa menyediakan jaringan menggunakan GB yang tidak digunakan di perangkat, tablet, laptop, atau PC mereka & dapatkan ketika orang lain menggunakan penyimpanan ini.

Teknologi kontrak pandai , penambangan yang adil, lingkungan blockchain yg dilindungi, berkecepatan tinggi, & murah untuk pelaksanaan atau waktu memulai.

Lantaran banyaknya aset penyimpanan digital & desentralisasi mereka, biaya  penyimpanan data yg kondusif akan jauh lebih rendah dari apa yg tersedia di pasar saat ini.

Jaringan penyimpanan terdistribusi memperlihatkan keuntungan yg signifikan dibandingkan menggunakan penyimpanan cloud berbasis server. Data dijamin dengan enkripsi sisi klien, yang memastikan keandalan yang jauh lebih besar  daripada protokol lain yang ada

Mendistribusikan arsip menurut lokasi yg paling dekat dengan penerima secara dramatis meningkatkan kecepatan transfer data.

Proyek baru yg menarik ini dibutuhkan ada di industri kripto pada waktu dekat: platform Jepang DApps modul, yg memiliki kesempatan buat menjadi cara lain  buat pemain yang terbukti pasar Ethereum, EOS dan Stellar.

Salah satu tujuan primer berdasarkan proyek merupakan buat menyederhanakan sebanyak mungkin proses membentuk, meluncurkan dan berbagi pelaksanaan atau layanan yg menyimpan & mentransfer data pada blockchain yg menggunakan platform modul buat membangun desentralisasi Anda sendiri aplikasi (DApps). Untuk tujuan ini, platform Jepang pencipta memperlihatkan teknologi cerdas kontrak mereka, kemungkinan amanah cryptocurrency pertambangan, dan satu set berkecepatan tinggi, biaya  rendah solusi yg memungkinkan pengguna buat menyimpan data mereka bisa diandalkan & misteri sementara mengelola data mereka menggunakan cepat & secara mandiri.

Seluruh data file akan berlokasi pada alamat spesifik pada internet dalam blockchain, akses yang sepenuhnya dikendalikan oleh pengguna. Selain itu, buat peningkatan penipuan perlindungan, proyek klien akan memiliki kemampuan buat menggunakan sistem untuk mengakses data menyebarkan misteri (penulis catatan-membuatkan rahasia merupakan indera buat mendistribusikan data rahasia buat akses ke barang dan jasa antara sekelompok peserta, masing-masing yg mendapat bagian menurut kunci akses).

Salah satu cara utama bahwa modul tidak sama berdasarkan pesaingnya, pada antaranya merupakan misalnya pasar "dinosaurus" menjadi Ethereum, Stellar & EOS, terletak pada penggunaan orang lain mobile gadget – smartphone, tablet, laptop – untuk menyimpan liputan.

Nick Evdokimov, pakar blockchain, konsultan, & pendiri ICOBox, menyebutkan: "hari ini kita sahih-benar mempunyai sebuah situasi pada mana orang mempunyai sejumlah besar  memori dalam gadget yang pergi tidak terpakai. Modul konsep sahih-benar akan menciptakan mungkin untuk menyimpan data pada ponsel tetangga Anda. Ini lalu akan memberikan akses mungkin paling cepat ke kabar ini & memberi pemilik gadget kesempatan buat menerima uang yg menyewakan memori siaga. Ini adalah solusi yang sangat menarik, galat satu yg nir ada platform DApps lain telah digunakan hingga kini.

Desentralisasi aplikasi (DApps) yang diklaim masa depan baru blockchain industri. Mereka dilindungi terhadap segala bentuk sensor dari server terpusat, & mereka memastikan penuh kerahasiaan berdasarkan warta yang sedang dikirim dan menyelesaikan keamanan transaksi, semua berkat komunikasi P2P berdasarkan blockchain. Selain itu, DApps memberi orang kemampuan tidak hanya buat menggunakan layanan mereka mengandung tetapi pula diri mereka sebagai peserta aktif pada jaringan: sebagai model, buat bertindak sebagai pemegang saham, pengembang, penambang, karunia penguji, dan sebagainya.

Presale uang buat platform modul dimulai dalam tanggal 15 Juni tahun 2018. Untuk melaksanakan ICO nya, proyek telah menyimpulkan kesepakatan  dengan ICOBox, global terbesar pemasok solusi SaaS untuk peluncuran dan aplikasi persembahan awal koin.

MODUL SEBAGAI PLATFORM DAPPLICATIONS
Modul membuatnya gampang bagi pengembang buat menciptakan & membuatkan pelaksanaan datastorage blockchain. Dapatkan akses ke solusi Modul, yang memungkinkan Anda untuk menyimpan dan mengelola data Anda secara pribadi, kondusif, berdikari, dan cepat. Aset data Anda disimpan pada alamat blockchain, yg sepenuhnya dikontrol oleh Anda - satu-satunya orang yang dapat mengaksesnya. Manfaatkan konsep Berbagi Rahasia platform kami. Sewa ruang & mulai menambang - mudah menggunakan Modul.

Gunakan blockchain buat penyebaran cepat layanan Anda sendiri, bayar buat data, penyimpanan data, & layanan transfer. Gunakan token untuk membayar integritas sistem & penambang pemenang, kirim pembayaran ke pengembang dan kontributor, dukung laboratorium ilmiah & universitas, buat sistem afiliasi dan kesetiaan dll.

TOKEN INFO
MODL (Ethereum ERC-20 token) is a utility token in Module's cryptographic economy, where Module consumers can pay and producers can earn.
  • PRESALE STARTS: 16/JULY/2018 12:00P.M(UTC) 
  • PUBLIC SALE STARTS: 1/AUG/2018 12:00P.M(UTC) 
  • softcap : $5M 
  • hardcap  $18M 
  • Jumlah Penjualan: $ 3 933 461.00
  • Jumlah Token yang Dijual: 15.000.000 token total, dengan 2.250.000.000 untuk dijual


Kegunaan Token Modul
MODL dapat ditambang di perangkat seluler. Anda dapat menggunakan token yang diperoleh dengan menambang untuk aplikasi yang digunakan pada platform Modul

Peta Jalan


Untuk Informasi Lebih Lanjut, Kunjungi Halaman resmi dibawah ini:

Website | Whitepaper | OnePager |

Bitcointalk Username: dxgam

No comments:

Post a Comment