Webercoin - Pasar sosial yang menghubungkan Penghargaan bisnis dan pengguna untuk keterlibatan pada platform - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Webercoin - Pasar sosial yang menghubungkan Penghargaan bisnis dan pengguna untuk keterlibatan pada platform

Tentang Webercoin 
Webercoin adalah tanda bahwa bahan bakar pasar WeberHub yang menghubungkan bisnis ke pengguna pada platform mudah-ke-menggunakan menghadiahi mereka untuk keterlibatan pada platform, Semua dalam sistem jaringan iklan. Menggunakan Webercoin, primer token pada platform, serta lainnya secara luas digunakan token, bisnis yang berhubungan dengan pelanggan mereka lebih baik, dan pelanggan mendapatkan imbalan untuk menggunakan platform.

WeberHub adalah platform yang membawa mereka bersama-sama, meningkatnya interaksi antara bisnis dan pelanggan, dengan biaya rendah iklan dan proses mulus.

Blockchain menyediakan transparansi penuh, Jaringan aman dan efisien. Semua transaksi pada WeberHub platform menggunakan token Webercoin, cryptocurrency yang dibangun di Ethereum teknologi.

WeberHub dibangun pada platform Ethereum's, salah satu platform yang paling aman. Pengguna tidak perlu khawatir tentang data pencurian atau kehilangan. Privasi dijamin dan benar-benar tidak ada data yang dijual kepada pihak ketiga.

Pada platform WeberHub's, pemilik bisnis dihargai untuk menempatkan iklan mereka pada platform dan pengguna mendapatkan imbalan untuk rating atau merekomendasikan sebuah bisnis.

WeberHub platform adalah pasar digital mana pemilik bisnis dapat bertemu penonton mereka inginkan, pengguna juga memiliki kesempatan untuk terhubung ke bisnis pilihan mereka.

Pada WeberHub, pengguna dijamin pengembalian investasi pada iklan ditempatkan pada platform, dan biaya rendah pada iklan ditempatkan.

Pasar tidak seperti yang lain
Pada WeberHub platform, bisnis dan pengguna ideal mereka bisa menghubungkan sedekat yang mereka inginkan, tanpa proses kompleks dan mahal. Melalui interaksi, ulasan, rekomendasi dan banyak lagi, pengguna mendapatkan imbalan karena mereka berhubungan dengan bisnis mereka pilihan tanpa hambatan. Selain itu, semua platform pengguna informasi disimpan secara aman pada platform yang Ethereum pada blockchain, pengguna memiliki tidak takut informasi pribadi mereka yang dapat diakses oleh pihak yang tidak diinginkan.

Token Webercoin (WBC)
Token bersama pada platform mengurangi hambatan yang mencegah masuknya ke dalam ekosistem kriptografi, membuatnya sederhana dan bermanfaat bagi pengguna non-cryptocurrency untuk mengadopsi platform. Token Webercoin (WBC) digunakan untuk menghargai bisnis dan pengguna, yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan melalui kegiatan penilaian bisnis pada platform WeberHub, persembahan yang menonjol. Webercoin token akan digunakan untuk mengumpulkan pendapatan iklan melalui disponsori iklan.

Masalah di pasar saat ini
Di sosial media iklan lanskap, hal ini menjadi semakin sulit bagi pengguna untuk terlibat langsung dengan bisnis, dan bisnis untuk terhubung dengan pelanggan yang tertarik pada bisnis mereka apa yang ditawarkan. Bisnis merasa sulit untuk berhubungan dengan sosial influencer dan untuk meningkatkan hubungan yang lebih kuat dengan mereka untuk menumbuhkan basis pengguna mereka. Juga, biaya untuk iklan pada platform media sosial tradisional telah meroket, dan platform tidak menciptakan pasar dimana bisnis dan pengguna dapat berinteraksi dengan cara mulus dan positif. Pengguna tidak memiliki privasi sebagai informasi mereka pada platform sosial yang ada dapat diakses oleh pihak eksternal.

Solusi untuk bisnis
Dengan Webercoin, bisnis dapat mencapai Pelanggan yang lebih cenderung untuk membeli dari mereka, dan pada banyak iklan lebih rendah biaya daripada saat ini platform media sosial, memberikan mereka meningkatkan laba atas investasi periklanan dan hubungan yang lebih baik dengan mereka pelanggan mereka, intinya mereka yang berdampak positif.

Solusi bagi pengguna
Pengguna mendapatkan akses ke beragam produk dan layanan di pemukiman mereka dan seterusnya, yang memenuhi kebutuhan spesifik mereka, dengan kesempatan untuk menilai bisnis dan mendapatkan imbalan untuk melakukannya.

RoadMap


For more information, visit the link below:

Bitcointalk Username: dxgam




No comments:

Post a Comment