Box2Table - Pertama Untuk Manajemen Restoran Dan Rantai Pasokan - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Box2Table - Pertama Untuk Manajemen Restoran Dan Rantai Pasokan

Box2table Inc. Merupakan startup teknologi, yang menyediakan perusahaan makanan & minuman dengan Software berbasis cloud yg komprehensif sebagai Layanan (SaaS) dengan terminal Point-of-Sale (POS); sistem manajemen inventori otomatis yg didukung oleh kecerdasan protesis dan platform perdagangan blockchain terdesentralisasi antara pemilik usaha mini   dan besar  dan produsen dan distributor produk pada seluruh dunia.

Box2Table akan menjadi pasar makanan terdesentralisasi pada mana restoran & pemasok berinteraksi dan melakukan bisnis mereka. Gagasan utamanya merupakan kemungkinan memesan & membayar buat produk apa pun di negara mana saja menggunakan donasi mata uang Box2Table Dollar cryptocurrency (B2D) kami. Dalam hal ini, teknologi baru sebagai alat yg tak tergantikan.

Biaya komisi per transaksi adalah cara paling populer buat menagih klien. Saat ini komisi dapat membuat barang menjadi tidak menguntungkan bagi pembeli. Platform kami menunjukkan syarat pada mana porto sangat minim, yg akan memungkinkan kami mengalahkan pesaing kami.

Mesin kasir adalah komponen kunci berdasarkan setiap usaha ritel. Kemampuan buat memproses transaksi secara efektif sangat krusial buat setiap perusahaan terbaru. Apabila usaha mempunyai banyak penjualan, mengubah cash register ke sistem Point-of-Sale (POS) akan berhemat poly uang. Sistem POS adalah perangkat lunak komputer dan peralatan perangkat keras yang terintegrasi ke dalam jaringan buat melacak & mengelola penjualan dan inventaris. Sistem POS membantu memecahkan poly kasus buat perusahaan kuliner & minuman terkini.

Platform manajemen inventaris saat ini nir memungkinkan buat secara sempurna menentukan jumlah barang dalam inventaris. Kami sedang memecahkan seluruh kekurangan sistem serupa yg terdapat dengan teknologi AI, Cloud & blockchain.

VISI MISI

Mayoritas orang melihat cryptocurrency sebagai alat investasi atau, dalam skenario terbaik, menjadi instrumen desentralisasi buat transfer uang. Pendekatan semacam itu menunda massa buat memanfaatkan teknologi blockchain.

Kami percaya bahwa blockchain & crypto-technologies wajib  dipakai buat kepentingan pelanggan sederhana yg bahkan nir pernah mendengar mengenai blockchain dan bukan hanya sebagai spekulasi atau indera penggalangan dana.

Misi Box2Table adalah menyediakan wirausaha di seluruh dunia dengan cara pengelolaan usaha yang lebih mudah , peningkatan pengalaman klien dan pengguna serta fasilitasi barang-barang kuliner yg memesan eksklusif berdasarkan pemasok - seluruh pada satu platform.

TOKEN SALE DETAIL

Hard & Soft Cap
  • Hard cap ditetapkan pada USD 41 M.
  • Soft cap seharga USD 5M. 
  • Apabila ICO kami nir mencapai 
  • soft cup pada 2 September, semua kontributor 

Penerbitan Token
  • Sebanyak 500 000 000 koin akan dikeluarkan. 
  • 6 250 000B2C menurut total pasokan akan 

Harga Token

Harga Box2Coin akan ditetapkan seperti itu: $ 0,12 & akan diperbaiki ke harga ETH dekat akhir ICO
dijual selama pra-ICO kami akan dikembalikan sepenuhnya .

Sistem POS Box2Table akan mempunyai sejumlah fitur, yang secara signifikan akan menaikkan produktivitas bisnis & mengurangi biaya  energi kerja. Pengguna dapat menciptakan sajian khusus pada hitungan menit & memperbaruinya menggunakan mudah berdasarkan perangkat apa pun, pada mana saja.

Pemilik usaha akan bisa melacak setiap karyawan yang memasukkan pesanan (melakukan tindakan), jumlah tabel yg disajikan & informasi umum buat hari itu (berapa poly barang yg terjual, jumlah pesanan, penjualan, laba dan kerugian).

Semua data penjualan, sejarah penggunaan produk dan fakta krusial lainnya akan dimasukkan dalam blockchain. Penyimpanan data Cloud akan memungkinkannya untuk segera menerima warta tentang manajemen inventaris & pembukuan buat membentuk laporan akuntansi yang diharapkan.

Terkadang usaha kehabisan uang namun kadang pesanan buat bulan berikutnya harus segera diproses. Platform Box2Table akan memungkinkan restoran untuk membiayai pemesanan barang dengan bantuan kontrak cerdas, bila diharapkan.

Kontrak pandai  Blockchain melakukan transaksi tanpa tambahan konfirmasi online / offline & inspeksi silang. Proses baru ini sepenuhnya menggantikan fungsi penjaminan transaksi dokumen perdagangan (faktur dan BL). Pinjaman akan secara otomatis diproses buat bisnis bila kondisi pra-kontrak yang tercatat pada Blockchain akan dipenuhi.

ROADMAP 
Bergabunglah dengan Box2Table saat kami melihat buat menggeser kerangka berpikir bagi perusahaan baik besar  maupun kecil.

Untuk informasi lengkap, silakan kunjungi:


ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment