Autobay - Platform e-commerce Pertama pada Ethereum yang Memungkinkan Pembeli dan Penjual Mobil Menggunakan Cryptocurrency Sebagai Metode Pembayaran - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Autobay - Platform e-commerce Pertama pada Ethereum yang Memungkinkan Pembeli dan Penjual Mobil Menggunakan Cryptocurrency Sebagai Metode Pembayaran

Cryptocurrency seperti Bitcoin atau Altcoin sepertinya mengagumkan buat sebagai indera pertukaran pada semua dunia. Ya, lupakan mata uang riil eksklusif yang hanya tersedia di negara-negara eksklusif. Seiring dengan perkembangan teknologi internet, setiap transaksi bisa dilakukan secara dunia dengan menggunakannya. Menariknya, nir hanya lebih fleksibel buat berbelanja atau membeli sesuatu, sepertinya Anda harus memakai Cryptocurrency dengan cara yg lebih cerdas. Salah satunya adalah menggunakannya menjadi objek perdagangan dan investasi. Jadi gimana?

Tentu saja, pertama-tama, Anda harus bergabung dengan platform situs Cryptocurrency yang memungkinkan Anda melakukan aktivitas pendanaan seperti perdagangan & investasi. Ini sangat sulit, terutama kejahatan seperti penipuan yang cukup generik dewasa ini. Sementara itu, ada poly situs di luar sana yang menunjukkan fasilitas seperti itu tanpa Anda mungkin mengetahui apakah itu absah atau tidak. Buat ini, disarankan supaya Anda menggunakan AutoBay. Ini adalah jenis platform Cryptocurrency menggunakan persyaratan sederhana, akses gampang, & poly fitur hebat. Ini bahkan lebih menarik lantaran konsultasi dan diskusi tersedia pada sini untuk mendukung Anda sebagai lebih sukses nantinya.

Pengantar

Dalam hampir 20 tahun sejak 1997 hingga 2006, usaha kendaraan beroda empat nyaris meniru generasinya, dari 54.000.000 unit sebagai 94 juta unit yg dibuat pada satu tahun. Chip usaha kendaraan beroda empat masuk pada 2 unit khusus kendaraan prinsip, baru, dan termanfaatkan. Perluasan orang pada semua global yang sekarang akan dapat mengakses buat membeli tunggangan, baik tunggangan keluarga truk dan orang-orang yang memakai kendaraan beroda empat mereka digunakan untuk membeli orang lain. Dua pertemuan ini bergabung membuat industri lebih berdasarkan $ tiga triliun (dolar AS) per tahun. Untuk menciptakan perkara industri otomotif yang dipakai pada China, yang adalah pasar mobil terbesar di planet ini sudah tumbuh 10X dalam 10 tahun terakhir, datang ke $ 94 dolar Billon dalam tahun 2016 dan hanya di Amerika Serikat dalam tahun 2017 lebih menurut 37 juta kendaraan beroda empat bekas dijual.

Autobay mengumumkan beberapa informasi yg sangat krusial bagi komunitasnya. Bagi mereka yang sudah mengikuti menutup kegiatan Autobay Anda mungkin semua tahu kini  bahwa Autobay selalu bersemangat buat membangun kemitraan sinergis dengan perusahaan lain yg dapat menambah nilai pada proses ICO & lebih jauh lagi ke platform e-commerce Autobay. Salah satu model paling signifikan menurut ini adalah kolaborasi antara Autobay & Howdoo, yg membawa kedua komunitas beserta.

Platform Autobay memberikan layanan & manfaat server melalui platform lain pada pasar, berdasarkan solusi pembiayaan bagi orang buat mengakses modal buat membeli kendaraan, sampai kendaraan yang sudah diverifikasi melalui angka VIN mereka membentuk agunan lebih lanjut pada pembeli dalam ketika membeli kendaraan. Untuk melakukan layanan tadi, Autobay telah menetapkan untuk mencari kawan yang paling sinkron buat memberikan layanan dan pengalaman terbaik kepada penggunanya waktu membeli tunggangan pada pada platform.

Saat ini, Autobay sedang mengerjakan dan menutup beberapa kemitraan menggunakan banyak sekali perusahaan berbasis blockchain pada pasar otomotif, meninjau / memberi peringkat & meminjamkan. Kami percaya pada menawarkan layanan sebaik mungkin melalui platform kami & agunan terbaik bagi para pemegang Token kami. Karena alasan inilah kami memutuskan buat menunda peluncuran Token PreSale dalam hari Rabu tanggal 1 Agustus.

Di antara kemitraan yg disebutkan pada atas, yg terkini merupakan Ink Protocol (https://paywithink.Com), yang bermitra dengan Autobay buat memberikan ulasan & peringkat buat penjual dalam platform. Untuk liputan lebih lanjut mengenai kemitraan ini, silakan kunjungi artikel liputan kami pada situs web kami (https://autobay.Io).

Untuk pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami melalui situs web kami, gerombolan  Telegram & jejaring sosial.

Tentang AutoBay

Autobay memungkinkan Anda membeli, menjual, dan melelang kendaraan beroda empat baru dan bekas berdasarkan vendor dan dealer langsung berdasarkan seluruh dunia pada lingkungan terbesar blockchain e-commerce. Anda akan dapat membayar dengan cryptocurrency buat kendaraan beroda empat yg Anda inginkan dengan tingkat transaksi rendah & menggunakan keamanan proses pembayaran tunai perdeo.

Autobay akan memungkinkan ulasan pengguna buat menciptakan lingkungan yang ideal supaya transaksi kondusif dan kondusif terjadi, memungkinkan pembeli buat mendapatkan ulasan tentang penjual dan dealer. Penjual pada sisi lain akan meningkatkan penjualan mereka melalui platform backend yang akan memungkinkan mereka, di antara alat-alat lain, buat melihat statistik dalam setiap tunggangan yg diposting dan daftar pembeli potensial yang tertarik.

Waktu Penjualan Token
Informasi Token
  • NAMA: AUTOBAY
  • JANTUNG: ABX
  • HARD CAP: $ 9.000.000
  • JENIS TOKEN: ERC20
  • HARGA ICO: ETH 0,0001
  • EMISI TOKEN: 945.000.000 ABX
  • PEMBAYARAN DITERIMA: BITCOIN (BTC), ETHEREUM (ETH)

ALOKASI DANA
PARAMETER PENEMPATAN

For more information, visit the link below:

Bitcointalk Username: dxgam




No comments:

Post a Comment