OPP OPEN WIFI - Komunitas WiFi Tamu Terbesar di Dunia - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

OPP OPEN WIFI - Komunitas WiFi Tamu Terbesar di Dunia

OPP terbuka WIFI adalah merekrut 25 juta WiFi Hotspot host dengan pemandangan menjadi komunitas WiFi tamu terbesar di dunia.

Bergabung dengan komunitas kami dan mendapatkan, kita membayar host WiFi kami untuk berbagi data yang tidak terpakai. Rincian lebih lanjut di Lite dan Whitepaper.

Apa yang dimaksud WiFi terbuka OPP – visi
OPP membuka WiFi adalah sebuah komunitas yang didorong dengan tujuan tunggal untuk menciptakan global, gratis untuk mengakses jaringan WiFi hotspot terbuka dan bermanfaat setiap kontributor untuk menjadi bagian dari tujuan kami.

Ada dekat dengan 2,5 miliar pengguna smartphone secara global, 80% yang aktif pada media sosial.

Akses WiFi telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Namun luar biasa 76% dari kita sering menemukan diri kita dalam posisi dimana akses tidak tersedia, atau mana akses diblokir oleh permintaan untuk pembayaran.

Dari 2,5 miliar orang-orang kami bertujuan untuk merekrut 25 juta orang seperti Anda selama 4 tahun untuk bergabung dengan komunitas kami "Hotspot semesta alam". Bersama kita bisa membangun gratis untuk mengakses, membuka dan aman global desentralisasi WiFi hotspot yang akan memiliki efek positif pada kehidupan sehari-hari ratusan juta orang.

Host Hotspot kami adalah orang-orang seperti Anda yang membayar untuk mobile data, membayar untuk akses WiFi di rumah mereka atau di tempat kerja mereka. Penelitian kami menunjukkan bahwa lebih dari 80% dari kita tidak menggunakan semua data yang kita bayar untuk. Kami akan menempatkan uang itu kembali di saku Anda. Kami akan membayar Anda setiap hari untuk membuat bagian dari data yang tersedia untuk jaringan global kami.

Untuk menjadi tuan rumah Hotspot Anda harus mendaftar dan kemudian men-download aplikasi mobile kami atau meminta router rumah / bisnis dari website kami. Router pertama 100.000 akan disediakan secara gratis.

Anda memutuskan berapa banyak data yang Anda ingin menyumbang. Aplikasi kami akan mengaktifkan fungsi mobile hotspot di perangkat cerdas dan "OPP terbuka WIFI" akan terlihat oleh semua pengguna yang ingin mengakses web. Sistem ini benar-benar aman untuk Hotspot Host dan semua pengguna. Sistem ini dirancang untuk bekerja dengan rumah dan bisnis WiFi juga.

Anda hanya perlu membuat Hotspot Anda aktif selama 1 jam per hari untuk memenuhi syarat untuk pembayaran. Kami akan membayar Anda untuk setiap perangkat yang Anda gunakan untuk berkontribusi pada jaringan Global. Kami bertujuan untuk membayar Anda cukup untuk menutupi seluruh atau sebagian biaya pemasok internet dan ponsel pemasok.

Jika Anda ingin membuat sedikit lebih, tidak ada masalah. Kami membayar Anda untuk membaca pesan dari sponsor pilihan. Anda memberitahu kami berapa banyak pesan Anda merasa bahagia untuk menerima setiap hari dan kita membayar untuk Anda untuk masing-masing Anda membaca. Jika Anda bergabung dengan program referal kami kami juga akan membayar Anda untuk berbagi kami media pesan antara pengikut Anda dan teman-teman.

Semakin Anda dapat lakukan untuk membantu kita menyebarkan kata maka semakin banyak yang bisa kita lakukan untuk membantu Anda terlalu.

Kami membayar anggota masyarakat kita sehari-hari menggunakan kami OPP Token. 1 OPP Token = $0,40.

Pembayaran dan penagihan dikelola menggunakan kontrak smart self-fulfilling blockchain.

Setiap hari bahwa Anda berbagi data, lihat pesan sponsor atau berbagi posting, dll, Anda akan melihat OPP token ditambahkan ke akun Anda. Silakan lihat kami kertas putih untuk penjelasan rinci.

Semua tanda-tanda OPP Anda akan disimpan dengan aman di dompet elektronik Anda di dashboard setiap hari. Anda dapat menonton saldo Anda tumbuh. Anda akan melihat masuk pembayaran dan rincian dari bagaimana Anda mendapatkan mereka.

Dari Dashboard Anda juga dapat memutuskan bagaimana Anda ingin menghabiskan waktu mereka, melalui kami Online Mall Perbelanjaan, kredit rekening bank Anda, mengirim dana kepada OPP kartu kredit (tidak ada akun bank diperlukan) atau perdagangan mereka di pasar kripto. Dari Dashboard kami Anda akan dapat menggunakan token OPP persis seperti Anda menggunakan uang tunai hari ke hari.

Kami telah mengembangkan sistem kami untuk bisnis, pemukiman dan bergerak dengan aplikasi mobile kami.

WiFi host hanya mencolokkan kami router ke router internet mereka yang sudah ada, kekuasaan itu dan yang itu.

Kotak Hotspot kami hanya akan membuat gateway ke internet yang dapat diakses melalui media sosial login atau formulir pendaftaran.

Perumahan Router

Hidup dan sudah di gunakan - untuk wilayah penghunian, mudah untuk menginstal, hanya melampirkan ke router broadband yang ada. Router ini memiliki berbagai macam 25 meter. Setelah terpasang di semua pengguna akan dapat memilih OPP terbuka WiFi. Ruang iklan akan bersama dengan mitra iklan kami dan OPP terbuka WiFI app.

Bisnis Router
Hidup dan sudah di pakai - Ideal untuk Restoran, hotel atau eceran semua / tempat rekreasi. Dapat digunakan dengan beberapa jalur akses untuk cakupan yang lebih besar. Ini dikonfigurasikan dan hanya perlu dihubungkan ke router broadband yang ada. OPP terbuka WiFi SSID akan terlihat oleh tamu. Halaman login bersama untuk tempat branding dan iklan OPP terbuka WiFi app.

Access Point / Router
Hidup dan sudah digunakan - dapat digunakan sebagai router mandiri atau dengan router bisnis untuk cakupan yang lebih besar WiFi sinyal. Dapat juga dinding atau langit-langit dipasang.

Token dijual

ICO ITO adalah cara baru untuk bisnis untuk mengumpulkan dana. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan $40 juta dari penjualan token dan ITO (Perdana token). Dana tersebut akan digunakan untuk membeli perangkat keras, mengembangkan teknologi, dukungan para pemangku kepentingan, dana operasi sehari-hari kami, pemasaran dan staf sehingga kita dapat membangun jaringan host 1 juta WiFi hotspot dalam 12 bulan akan hidup dan 25 juta dalam 4 tahun. Silakan lihat kertas putih untuk penjelasan rinci.

Pada penjualan token, akan ada tanda-tanda 142 juta bagi pendiri dan investor tersedia di diskon mulai dari 50% sampai 10% tergantung pada bagaimana awal pembelian token dibuat.

Penjualan OPP Token akan mencakup struktur bonus yang kompak incentivizes peserta awal, dimulai dengan pra-penjualan investor. Bonus jadwal adalah sebagai berikut:
  • Tahap (13 Agustus - 19 Agustus): 25%
  • Tahap (20 Agustus - 26 Agustus): 22.5%
  • Tahap (27 Agustus - September 2): tahap 20% (3 September - September 9): 15%
  • Tahap (10 September - September 14): 10%



WEBSITE | WHITEPAPER | ANN THREAD

Bitcointalk Username: dxgam

No comments:

Post a Comment