The Deal Coin - Masa Depan Peer to Peer Lending - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

The Deal Coin - Masa Depan Peer to Peer Lending

The Deal Coin  - Generasi berikutnya pada platform pinjaman terdesentralisasi, menggabungkan keahlian blockchain dengan pengalaman keuangan global nyata. Tujuan kami adalah buat menjadi pengacau sejati pada pasar, platform pilihan bagi jutaan investor yang mencari kesepakatan  yg lebih baik dan menghubungkan mereka menggunakan bisnis yang menginginkan akses yg lebih cepat & lebih adil untuk membiayai, terlepas berdasarkan lokasi pada dunia.

He Deal Limited adalah usaha yg unik, menargetkan pasar keuangan dunia $ 13,2 Triliun.

Pada 2018 sebuah perusahaan baru telah dibuat pada Gibraltar buat meluncurkan platform Coin Deal di semua global

Kami membayangkan dalam ketika dekat seluruh bisnis yg terhubung melalui rantai pasokan kami akan mencari buat mengadopsi & memperdagangkan The Deal Coin, membentuk sistem eko-finansial yg akan tumbuh secara eksponensial melalui adopsi komunitas dunia, Bekerja Lebih Baik, Bersama.

Dengan donasi Anda pada The Deal Coin [DLSD] Token Sale bertujuan untuk berhasil & merintis tingkat berikutnya berdasarkan platform pinjaman peer to peer.

Peminjam menuntaskan formulir pelaksanaan melalui Aplikasi Terdesentralisasi kami (DAPP), menyediakan fakta tambahan untuk memastikan kepatuhan menggunakan kebijakan KYC & AML kami.

DAPP menghubungkan secara aman ke Solusi Solusi Peminjaman Perjanjian (DSD), pada mana fakta yg disediakan diproses & memicu sejumlah tugas yg menunggu verifikasi.

Awalnya permintaan ini akan terlihat buat menuntaskan tugas-tugas berikut;

  •  Verifikasi aset & tokenisasi
  • memastikan bahwa aset tersebut valid dan bernilai terhadap potensi pinjaman melalui mitra tokenisasi aset kami.
  •  Aplikasi / Kontrak underwriting
  •  Asuransi cerdas yg memastikan bahwa pelaksanaan & kontrak dilindungi.
  •  Verifikasi Identitas
  •  Konfirmasi kabar KYC yg diberikan oleh peminjam.
  •  DAPP mempunyai kemampuan buat bekerja menggunakan sejumlah kawan baik melalui blockchain atau koneksi API tradisional.

Setelah semua tugas dikembalikan diverifikasi, peminjam akan diberitahu & aplikasinya tercantum pada DSD & ditampilkan melalui DAPP kami buat kemudahan penggunaan bagi calon investor.
Pengguna yg berniat meminjamkan pada platform harus terlebih dahulu menyelesaikan warta KYC buat berpartisipasi dalam Ekosistem DSD, sehabis warta dikonfirmasi sebagai tugas yang diverifikasi, kreditur mempunyai kemampuan buat melihat & berkomunikasi menggunakan peminjam melalui DSD.

Pengguna platform yg menghubungkan secara mulus dengan peminjam secara global, bisa mendiskusikan taraf atau persyaratan yang bisa diterima sang kedua belah pihak.

Setelah target pendanaan peminjam dicapai melalui pemberi pinjaman tunggal atau ganda dan persyaratan diterima, seluruh berita dikumpulkan dan disimpan pada DSD.

Pemberi Pinjaman membeli Deal Coin baik awalnya dari Penjualan Token atau lalu melalui sejumlah pertukaran buat dipakai pada platform DSD & buat memulai Solusi Coin Deal.

Solusi Coin Deal dapat menggabungkan kontrak aturan cerdas & kontrak premi pandai  buat menawarkan perjanjian yg dilindungi, dijamin dalam protokol blockchain DSD & The Deal Coin & dilindungi sang perisai keamanan siber blockchain kami.

Ini termasuk namun tidak terbatas dalam;
  • Aplikasi peminjam
  • Informasi Peminjam KYC
  • Polis asuransi pintar
  • Sekuritisasi aset
  • Referensi kredit
  • Informasi pemberi pinjaman KYC
  • Tingkat pengembalian frekuensi yang disepakati
  • Ketentuan perjanjian pinjaman
  • Peminjam dan pemberi pinjaman kontrak hukum
  • Proses arbitrase
  • Ketentuan penagihan utang
  • Nilai pinjaman

Deal Coins kemudian disetujui buat dirilis & dikonversi ke mata uang preferensi penerima pinjaman, nilai fiat pinjaman dicatat pada kontrak Coin Deal.

DSD lalu bertindak menjadi administrator pinjaman, memastikan seluruh ketentuan perjanjian, pinjaman dan bunga dipenuhi, mempunyai kemampuan buat meminta salah  satu fitur yg termasuk pada kontrak The Deal Coin, misalnya asuransi pintar, proses arbitrase atau pengumpulan utang ketentuan jika syarat perjanjian nir dipenuhi.

Peminjam, selesainya mencapai akhir perjanjian mereka, harus membayar kembali nilai fiat asli berdasarkan pinjaman memakai The Deal Coin, nilai ini dikonfirmasi menurut catatan yang disimpan dalam kontrak Coin Deal dalam waktu dimulainya perjanjian.

Koin Kesepakatan kemudian ditransfer melalui D Sekolah Dasar dan dikombinasikan dengan kontrak asli, DSD menambahkan amandemen, mengkonfirmasikan ketentuan kontrak sudah terpenuhi sebelum The Deal Coins dilepaskan kepada kreditur atau mereka bisa menentukan buat meninggalkan koin dalam platform dan memindahkan dengan peluang lain.

Kombinasi teknologi blockchain, konektivitas, & jangkauan global ini menunjukkan laba yg tak tertandingi baik bagi peminjam juga pemberi pinjaman.

Deal Koin Token

Kami mengumpulkan dana melalui Penjualan Token & memungkinkan kontributor untuk berpartisipasi sebelum The Deal Coin terdaftar pada banyak sekali bursa.

Deal Coin Price - 1 Deal Coin [DLSD] = $ 0,10 US atau setara BTC atau ETH.

Metode pembayaran diterima - Ripple, Ethereum, Bitcoin, & Mata Uang Fiat.


1,000,000,000 (1 Billion) menurut Deal Coin akan diproduksi

$ lima juta Soft Cap

$ 50 juta Hard Cap

Deal Coin berdasarkan dalam protokol Ethereum ERC827 baru, platform komputasi terdistribusi berbasis blockchain, semua kelebihan koin akan disimpan dalam perbendaharaan buat pertumbuhan pada masa depan.

Penjualan token bukan merupakan penawaran efek atau promosi, undangan, atau ajakan buat tujuan investasi.

Oleh karena itu, ketentuan kontribusi   tidak dimaksudkan sebagai dokumen penawaran layanan keuangan atau prospektus. Penawaran token melibatkan & herbi pengembangan dan penggunaan software & teknologi eksperimental yang mungkin tidak mencapai output atau mencapai tujuan yang ditentukan dalam kertas putih. Pembelian token mewakili risiko tinggi untuk kontributor apa pun. Token tidak mewakili ekuitas, saham, unit, royalti atau hak atas kapital, keuntungan atau pendapatan pada jaringan atau perangkat lunak atau pada entitas yg mengeluarkan token atau perusahaan lain atau kekayaan intelektual yang terkait menggunakan jaringan atau perusahaan publik atau partikelir lainnya, korporasi, yayasan, atau entitas lain dalam yurisdiksi apa pun.

Alokasi Dana Alokasi Token



Alokasi Coin Deal




ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment