Fixy Network - pengecer yang menjual Kartu Hadiah dan anggota dari Jaringan Fixy - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Fixy Network - pengecer yang menjual Kartu Hadiah dan anggota dari Jaringan Fixy

Bountynews - Fixy Network memungkinkan orang untuk menggunakan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari mereka. Jaringan akan mencakup pasar yang terdesentralisasi dan pertukaran OTC terdesentralisasi. Kami menyediakan Kartu Hadiah Fixy, yang akan tersedia di setiap sudut toko dan dijual dalam akses mudah FIAT.

Fixy Network menyatukan pelanggan dan pengecer yang tertarik menggunakan cryptocurrency untuk transaksi. Di sini peserta baru dapat masuk ke dunia cryptocurrency dengan membeli kartu hadiah Fixy yang akan dijual di toko yang disetujui di seluruh dunia. Kartu pengguna baru akan dikreditkan segera setelah mereka melalui proses tahu pelanggan Anda yang sangat cepat sementara saldo pengguna yang ada akan dimuat langsung ke dompet mereka. Dengan kata lain, ide umum dari pasar Fixy adalah menghubungkan pengguna dan mitra melalui proses yang sederhana.

Bagaimana itu bekerja?

Fixy Network membawa cryptocurrency populer dan pengecer sebagai mitra dengan manfaat dari blockchain. Toko Mitra akan menerima: 
● Bitcoin 
● Bitcoin Tunai 
● Ethereum 
● Litecoin 

Fixy Network Partner adalah pengecer yang menjual Kartu Hadiah dan anggota dari Jaringan Fixy. Keanggotaan dan biaya iklan mereka akan dibayar dengan Token Fixy.

Harga ICO
1 ETH = 5000 FXY atau ekuivalen 1 FXY = 0,0002 ETH

Softcap Dan Hardcap

  • Softcap adalah 2.000 ETH
  • Hardcap adalah 11.400 ETH

Kami menjual 5% dari total pasokan dengan 150% Bonus dalam penjualan pribadi dan mengumpulkan 400 ETH.  Koin-koin ini dibuka dan sebagian besar dijual kepada investor lama.

Jika softcap tidak tercapai, setiap kontributor akan mendapatkan kembali ETH-nya. Jika hardcap tidak tercapai, token ICO yang tidak terjual akan dibakar. Token Tim, Penasihat, Airdrop, dan Reserve akan dibakar dalam% nilai yang sama.

Koin tim dikunci selama 36 bulan. Dalam periode 6 bulan, 1/6 akan dibuka kuncinya. 
Koin penasehat juga dikunci selama 6 bulan.

Kami merencanakan negara-negara di benua Eropa, Asia dan Afrika.

Setelah kami mencapai Softcap, saat ini kami akan berhubungan dengan sebagian besar pertukaran aktif.

Mata uang apa yang mendukung dukungan jaringan FIXY adalah FXY, BTC, BCC, LTC, ETH direncanakan, dan mata uang lainnya akan keluar nanti.

Pengguna jaringan atau investor dari FIXY akan menggunakan aset di perusahaan dengan minat yang sama di pasar kripto. 

Itu membuat perusahaan tradisional tanpa menerima aset crypto kurang menarik bagi generasi baru klien. 

Merek dan pedagang di Jaringan kami akan sering menjual lebih banyak produk dengan alat pemasaran kami.

Kami tidak membagikan informasi pribadi apa pun. Proses KYC dan dompet unik kami sepenuhnya transparan bagi pemiliknya.  Pemilik dapat mengikuti setiap pembayaran untuk barang dan orang lain dengan alamat publik.

Jaringan Fixy juga menggunakan kontrak pintar untuk membuat kesepakatan. Dalam hal ini, token FIXY akan digunakan untuk pembayaran. 

Di sisi lain, pengguna dapat melakukan perdagangan OTC tanpa kontrak cerdas dengan menggunakan layanan pesan gratis dan aman kami. 

Fitur kedua ini akan memiliki sistem skor kepercayaan di mana pengguna dapat meninggalkan ulasan dan peringkat pada sifat pengalaman mereka saat berdagang dengan pengguna lain.




ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment