Beaxy - Menciptakan Platform Cryptocurrency Exchange Aman dan Memfasilitasi Dunia - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Beaxy - Menciptakan Platform Cryptocurrency Exchange Aman dan Memfasilitasi Dunia

Bountynews - Beaxy akan menjadi toko serba ada untuk semua kebutuhan perdagangan cryptocurrency Anda. Antarmuka pengguna intuitif kami akan memungkinkan perdagangan di kedua mata uang crypto dan fiat. Seperti logo roket transparan Beaxy, UI kami akan menjadi pengalaman ramping dan elegan bagi pengguna tetapi akan berisi banyak mekanisme rumit di dalamnya. Sederhana, namun kuat.

Beaxy awalnya diciptakan pada pertengahan 2017 ketika pendirinya membahas tantangan seputar pertukaran cryptocurrency. Mereka menyadari bahwa ada banyak hambatan untuk masuk dan menavigasi bursa adalah tantangan - bahkan bagi investor berpengalaman - jadi mereka berencana untuk menciptakan pertukaran serba-satu yang akan mengakomodasi semua orang mulai dari pemula hingga profesional.

Beaxy akan menjadi department store untuk semua kebutuhan Anda di bidang perdagangan mata uang kripto. Antarmuka pengguna kami yang intuitif akan memungkinkan Anda untuk memperdagangkan mata uang kriptografi dan mata uang lainnya. Sebagai logo roket Beka transparan, antarmuka pengguna kami akan elegan dan elegan bagi pengguna, tetapi akan berisi banyak mekanisme rumit di dalamnya. Sederhana namun kuat.

Program loyalitas

Kami menghargai pelanggan kami dan ingin menghargai properti kami. Terima kasih atas program penghargaan untuk layanan Beaxy adalah mungkin. Dengan menahan BXY Anda di bursa, Anda mendapat 20% dari semua komisi untuk perdagangan! Bagian terbaiknya, tidak batasi berapa banyak counter bXY yang bisa Anda pegang. Semakin banyak BXY yang Anda pegang, semakin tinggi upah Anda. Duduk dan tahan tandanya.

Program magang

Meskipun pertukaran kami memiliki peluang untuk mendapatkan diskon 50% untuk biaya perdagangan menggunakan token Beaxy, ada juga cara kedua untuk membuat diskon perdagangan. Mungkin Anda tidak ingin menghabiskan token Beaxy Anda. Sekarang dengan program taruhan kami, Anda dapat memblokir token BXY Anda untuk mendapatkan potongan harga pada perdagangan. Begini cara kerjanya: Anda menentukan berapa banyak token BXY yang ingin Anda cekal, Anda menentukan berapa banyak waktu yang ingin Anda blokir (setidaknya satu bulan) dan Anda akan mendapatkan diskon perdagangan hingga mereka tidak terkunci. Bagian terbaiknya adalah Anda masih mendapatkan koin yang dibuat dalam program loyalitas kami ketika diblokir.

Kurangi biaya perdagangan dapat menjadi tantangan untuk diatasi. Kami tahu bagaimana transaksi yang mahal dapat diperoleh (terutama untuk pedagang besar), dan kami ingin mendapatkan fungsi yang mempermudah pengunduhan. Jika Anda menggunakan BXY untuk pertukaran di bursa kami, Anda dapat melakukan perdagangan dengan diskon 50%. Bagian yang terbaik, fungsi ini dikombinasikan dengan program tempur kami. Anda dapat menghemat 50% dari apa yang Anda kurangi menggunakan kedua fungsi ini bersama-sama (Catatan: 50% off akan menyesuaikan dari jadwal pembayaran baru Anda setelah Anda mengunci token Anda).

Program rujukan

Pengguna terdaftar dari Beaxy akan dapat menggunakan program referensi kami. Jika Anda merujuk ke teman, Anda akan menerima komisi 10% untuk transaksi dengan biaya Anda sendiri. Mereka yang bergabung dengan kode rujukan akan menerima akun platinum (diskon 20% untuk biaya perdagangan) untuk jangka waktu terbatas (60 hari). Jika Anda membantu kami tumbuh, semua orang akan menang. Semua rujukan yang dikonfirmasi selama demonstrasi juga akan diterapkan ke akun Anda ketika platform langsung diluncurkan terlebih dahulu, sehingga Anda dapat memperoleh manfaat dari menghubungi pengguna baru tanpa menunggu peluncuran produk akhir.

Alokasi anggaran
ICO kami akan membantu mendanai pengembangan platform berkelanjutan kami di bidang keamanan, kinerja dan fungsionalitas.

Kami ingin, bahwa pada hari pertama kami dibantu oleh karyawan dukungan pelanggan. Tidak ada pengalaman kolektif dari tim kami mengenai standar dukungan pelanggan di ruang kripto. Kami ingin mengubahnya dan siap untuk menginvestasikan dana yang paling penting untuk menjadi yang terbaik pada hari pertama.

Semua barang legal mahal dan penting. Kami ingin 100% mematuhi hukum, di mana pun kami bekerja. Kami juga ingin lisensi pemrosesan uang AS kami diproses dan disetujui sesegera mungkin.

Penjualan Token
Presesi token BXY dimulai pada 1 Juni, dengan bonus 25%. ICO Umum dimulai pada 15 Juni. ETH: BXY ratio akan ditentukan pada titik yang lebih dekat dengan tanggal Presale.

Peta jalan

Peringatan Penjualan
Penanda BXY memulai penjualan mulai tanggal 1 Juni dengan bonus 20%. ICO publik dimulai pada 15 Juni. ET: BXY akan ditentukan pada titik yang dekat dengan tanggal Presale.



ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment