VOLT - Platform Pengiriman P2P Menurut Blockchain - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

VOLT - Platform Pengiriman P2P Menurut Blockchain

VOLT - Merupakan platform yang memungkinkan platform terpusat misalnya Uber, buat dikembangkan secara terdesentralisasi dan memungkinkan pengiriman eksklusif melalui P2P. Uber dan contoh lain memainkan kiprah Pengendali Pusat sebagai perantara & menerima biaya  20% atau lebih. Model transaksi langsung P2P VOLT merupakan contoh efisien yang bertujuan buat menghilangkan biaya  broker dengan menurunkan biaya  pribadi ke pelanggan & kurir, hingga kurang menurut 5%, atau bahkan menggunakan asa buat menghilangkan sepenuhnya.

Model pengiriman yg ada merupakan model terpusat, dengan sistem yg dianggap Hub & Spoke. Model terpusat ini, termasuk DHL, telah mendominasi pasar pengiriman pada semua dunia. Namun, contoh terpusat nir dapat memenuhi kebutuhan pengiriman pada hari yang sama. VOLT adalah contoh pengiriman P2P berbasis blockchain yg merampungkan restriksi pengiriman hari yang sama secara lebih efektif daripada model yang terdapat.

Konsep inti

Desentralisasi
VOLT merupakan platform terdesentralisasi. Tidak ada mediator atau makelar, yang mengarah buat menurunkan biaya  yang ditawarkan buat pelanggan, & pula memaksimalkan keuntungan bagi para pesuruh.

Transparansi
Di VOLT, kami memperlihatkan lingkungan yang transparan. Semua pelanggan & kurir atau perusahaan pengiriman menerima manfaat berdasarkan privasi dan transparansi porto & pengeluaran.

Keamanan
Sistem pembayaran yang aman yg memungkinkan dua entitas P2P dikonfirmasi buat mengirim & menerima uang yg ditahan di Token VOLT hingga selesainya pertukaran layanan yg sukses antara kedua pihak.

Fitur
Pengiriman hari yang sama VOLT mempersingkat saat pengiriman menjadi 1-5 jam, sedangkan 1-tiga hari pada sentra belanja online yg terdapat. Hub & spoke adalah sistem yang mengumpulkan semua barang yg akan dikirim, mengelompokkannya, dan lalu dikirimkan ke tujuan mereka. Ini berarti bahwa setiap paket yang akan dikirimkan menurut 32nd Street ke 54th Street di Manhattan, NY akan dikirim ke Delaware buat pembagian terstruktur mengenai & dikirim pulang ke Manhattan. Ini memakan waktu dan pula menyebabkan biaya  pergudangan yang besar.

Untuk mengatasi ketidakefisienan ini, seseorang kurir yg terletak di dekat jalan ke-32 hanya mengumpulkan apa yg akan dikirim ke dekatnya & mengirimkannya sebagai P2P sehingga bisa dikirimkan dalam beberapa jam.

ICO

Pasar

Alokasi Dana

Cara kerjanya di Pasar
Model bisnis VOLT menghubungkan pelanggan & kurir, dan menyediakan prosedur pemecahan  yg diubahsuaikan yang memanfaatkan Big Data dan sistem yg cocok yang menggunakan kontrak cerdas buat pengiriman layanan yg gampang. Pelanggan membutuhkan koin VOLT buat menggunakan layanan ini.

Ketika pengiriman kuliner, barang, jarak pengiriman, waktu yg dibutuhkan, menggunakan mempertimbangkan berat barang akan ditentukan sesuai menggunakan jumlah kesulitan kerja. Kami menyebut unit kerja ini (Jula). Misalnya, jika pelanggan ingin mengirim barang ke titik yg bernama A 2km jauhnya & Anda memerlukan 600 Jula, & 1200 Jula diharapkan buat mengirim barang yang sama ke B point 6km jauhnya. VOLT sedang berbagi prosedur pemecahan optimal buat menghitung jumlah pekerjaan ini, dan akan memperkenalkan sistem lelang (lelang) terendah buat beberapa pengiriman spesifik.

Koin VOLT diperlukan buat pembeli layanan buat meminta pengiriman. Artinya, buat meminta sejumlah kinerja Jula, koin VOLT yang sesuai menggunakan ini dipakai. Rasio Jula ini terhadap koin VOLT nir selalu konstan. Rasio Jula pertama ke koin VOLT dimulai pada 1: 1. Rasio bisa berubah sinkron dengan harga di pasar.

Aliran Token
Pelanggan yang membutuhkan layanan bisa membeli koin dari Exchange. Seorang pelanggan akan membeli 100 koin buat layanan pengiriman yang harganya 100 koin. Pelanggan akan membayar 100 koin ke VOLT di mana VOLT sinkron permintaan pada kurir. Setelah layanan terselesaikan, VOLT mentransfer 95 koin ke kurir. Sekitar lima% (tarif dapat diadaptasi untuk memaksimalkan laba) koin dipakai sebagai komisi buat keuntungan perusahaan. 

Perusahaan menjual koin yg diperoleh ke Exchange buat membuat pendapatan. Pendapatan dipakai buat mempertahankan perusahaan atau memberikan dividen kepada pemegang saham VOLT, tetapi tidak kepada pemegang koin. Jika proses ini berjalan melalui siklus, permintaan koin dalam akhirnya akan lebih tinggi berdasarkan pasokan menurut Exchange, yang membentuk harga lebih tinggi buat koin. Kombinasi berdasarkan algoritma dan harga koin ketika ini, VOLT menyesuaikan nilai koin / Jula. Dalam jangka panjang, koin / taraf Jula akan meningkat, dan menggunakan demikian dapat mempunyai lebih tinggi Jula menggunakan 1 VOLT Coin. Dan akibatnya menaikkan nilai Jula.

Tim VOLT memiliki lebih berdasarkan 10 tahun pengalaman pada usaha pengiriman, dengan layanan yang dianggap (QuickQuick). Lebih dari 100.000 Pelanggan telah berbisnis dengan QuickQuick (termasuk kawan dan pelanggan individu).

Untuk informasi lengkap, silakan kunjungi:


ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment