Cryptosolartech - Blockchain Menggunakan Energi Mentari - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Cryptosolartech - Blockchain Menggunakan Energi Mentari

Cryptosolartech Token (CST)
Cryptosolartech - Merupakan aset digital yg memegang akan memperlihatkan kepemilikan fraksi, pertambangan pertambangan cryptocurrency dan pembangkit listrik tenaga surya fotovoltaik. Awalnya lokasi pabrik fotovoltaik akan berada di provinsi Seville (Spanyol), dan peternakan penambangan akan berada di Malaga (Spanyol) pada gudang industri yg telah diaktifkan buat aktivitas ini.

Cryptosolartech merupakan token tipe ERC-20 yg akan bekerja pada Blockchain Ethereum.

Token CST diklasifikasikan sebagai token Utility, sebagai akibatnya seluruh pemilik akan memiliki hak penggunaan atas aset yg diperoleh, & dapat meminta eksploitasi dan penggunaannya pada waktu mereka membutuhkannya.

Untuk ICO ini, satu set 1260 juta token Cryptosolartech akan diterbitkan. Semua token yg nir dijual selama ICO akan dibakar. Tidak terdapat lagi token yg akan dimuntahkan pada masa depan. Nilai awal 1 CST sama menggunakan 0,10 Euro.

Konsumsi energi tinggi buat penambangan cryptocurrency merupakan perkara primer pada sektor ini. Para penambang menduga porto energik yang sangat akbar buat berfungsi karena perhitungan matematis yang sangat akbar yg wajib  dilakukan sang prosesor. Perlu dicatat bahwa kehidupan cryptocurrency sangat terkait menggunakan listrik.

Cryptocurrency pertambangan mengkonsumsi sekitar 1,3 KWh listrik, pada samping konsumsi listrik yang besar , kami menemukan bahwa pada beberapa negara, kaya batubara dan minyak, tenaga menjadi lebih murah dengan membakar bahan bakar pencemar & mengakibatkan lebih poly polusi dan pada gilirannya permintaan yang lebih besar  mengakibatkan emisi CO2 menaikkan.

Proposal merupakan buat membuat kolam fotovoltaik mentari , yang mampu membuat 45.000 kW, kekuatan yg relatif buat memasok lahan penambangan. Respira Energía akan membeli tenaga dari pabrik ini buat kemudian mengirimkannya ke peternakan yang berlokasi pada Málaga, sehingga menciptakan penambangan itu berkelanjutan dan menguntungkan, tanpa perlu listrik umum.

Respira Energía hanya menggunakan energi higienis, sebuah perusahaan yang berasal produksi pusatnya 100% bebas CO2.

Selama Cryptosolartech ICO, kami akan menerima cryptocurrency kami sendiri, pada sebuah peternakan di mana kami akan menginstal tiga.000 peralatan buat menambang cryptocurrency, pada dua varian yang berbeda buat mengoptimalkan profitabilitas, dan mampu memasok sendiri pertanian menggunakan tenaga kami sendiri, datang berdasarkan pembangkit surya fotovoltaik, dipasang di provinsi Seville (Spanyol), energi ini jua bisa didistribusikan menjadi layanan buat perusahaan listrik.

Ethereum Public Blockchain akan dipakai buat manajemen, generasi pendapatan dan start-up dari aset fisik yang menciptakan proyek ini. Oleh karena itu, tujuan ICO ini merupakan buat membentuk ladang penambangan cryptocurrency & pembangkit fotovoltaik panel mentari  buat membuat listrik. Untuk berpartisipasi pada proyek ini, hanya token digital yg dapat dibeli yang akan dijual buat mendaftarkan operasi.

ICO akan menerbitkan 1260 juta Token yang dianggap Cryptosolartech (CST). Semua Token yg nir dijual selama ICO akan dibakar. Tidak terdapat lagi token yg akan dimuntahkan di masa depan.

Alasan dasar mengapa investasi pada energi matahari bisa menguntungkan diberikan karena penurunan drastis berdasarkan bahan buat konstruksi, dan peningkatan kinerja alat-alat listrik, dibubuhi ke peningkatan porto yg kontinu dalam pembangkit listrik.

Tujuan menurut penelitian ini merupakan untuk mendapatkan pembiayaan buat pembangkit listrik fotovoltaik 45.000 kW.

Cryptosolartech sudah menandatangani kontrak pembelian listrik 15 tahun menggunakan perusahaan yg bertanggung jawab buat memasok konsumen yang tertarik.

Dalam global cryptocurrency, uang diekstraksi, proses yang dikenal sebagai penambangan. Para penambang memperoleh cryptocurrency menurut saat ke ketika sebagai imbalan buat memecahkan masalah matematika.

Ketika sebuah blok transaksi dibuat, para penambang memberi jalan ke fase berikutnya: Mereka wajib  mengambil kabar menurut blok, & mereka menerapkan rumus matematika, yg membuatnya sebagai sesuatu yang berbeda, & lebih kecil. Setiap kali galat satu penambang ini berhasil memecahkan rumus & membentuk hash yang sukses, itu dihargai menggunakan cryptocurrency yang ekstra-menambang transaksi yg sebelumnya diverifikasi.

Pengguna Cryptocurrency selalu mengirim uang menurut satu tempat ke tempat lain di planet ini, jadi perlu buat membuat catatan buat memverifikasi pembayaran. Titik-titik berdasarkan cryptocurrency mendaftarkan gerakan-gerakan ini pada pada Blockchain; pekerjaan para penambang, adalah buat mengkonfirmasi transaksi & mendaftarkannya di Blockchain, sehingga, pada setiap operasi, mereka menerima komisi mini   buat melaksanakan tugas ini.

Distribusi Aset

Distribusi Dana

Penjualan token
  • Awal: 16 April 2018 (12:00 GMT GMT +1)
  • Jumlah Token Total: 1.260.000.000 (100%)
  • Akhir: 14 Juli 2018 (12:00 GMT GMT +1)
  • Jumlah Token Dijual: 1.008.000.000 (80%)
  • SOFT-CAP: 983.733 €
  • HARD-CAP: 71.400.000 €
  • Mata Uang yg Diterima: ETH, BTC, LTC, BCH, XRP, FIAT
  • Investasi Minimum: lima.000 TOKENS




ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment