LikeCoin - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

LikeCoin

LikeCoin - Setahun kemudian, LikeCoin, yg dibuat buat balik  melibatkan inspirasi & kembali, terjual minggu lalu. Beberapa hari sebelum aku  mulai berjualan, aku  makan malam dengan teman-teman usang aku  yang jarang saya temui. Teman aku  menyindir dan menyampaikan, "Bagaimana Anda tidak menjual pada saya? Saya sudah menunggu."

Meskipun seorang teman bercanda, itu pula berfokus, Setelah saya menyebutkan proses yang relevan, aku  berbalik & membelinya. Setelah itu, saya berpikir bahwa aku  selalu menolak menjual pada teman-sahabat aku.

Saya nir ingin menjual, kebalikannya, aku  ingin menjual lebih poly dari orang lain. Tetapi, lantaran Tang Sanzang bahkan mengatakan, "Goku, apakah Anda hanya ingin menyampaikan, bukankah Anda menyampaikan bagaimana aku  tahu apa yang Anda inginkan?" Saya merenungkan hal ini. Ini berada di luar sistem Buddha. Itu hanya pemasaran. Ini hanya masalah bertanya pada diri sendiri untuk permintaan ini, dan benar-benar mengharapkan pembeli nir hanya untuk melihat salinan aku , bukan lantaran spekulasi, buat tahu kertas putih, buat menerima desentralisasi, untuk membuka dompet, buat membeli Eter, buat menjadi identitas. Sertifikasi, diubah sebagai proyek dukungan LikeCoin, bahkan lebih serius daripada meminta regulator buat meminta pembeli untuk menjawab "kentara" sebelum meminta bank buat menjual ancaman kehidupan. Bagi kebanyakan orang, ini terlalu poly, terutama orang-orang Hong Kong yg sibuk, lebih poly hanya akan menyerahkan telepon & memberitahu saya, tolong jangan mengungkapkan, instal buat saya, beri aku  angka.

Sistem Buddhamengacu dalam kelambanan, dan sikap hayati buat mengikuti, berasal dari (Manusia Buddha) yg diperkenalkan sang majalah wanita Jepang terkenal (tidak-tidak) pada tahun 2014. Itu adalah bundaran. Perubahan pada konsep dan konsep misalnya "Diabetes buat menurunkan berat badan" yg nir diet atau olahraga, "pengajian Buddhis" yg tidak membaca atau belajar, dan bahkan generator sistem Buddha yang memungkinkan orang buat membarui beberapa istilah dan dengan gampang menciptakan bagan Buddhis mereka sendiri SMS.

LikeCoin Stack

Permainan solitaire semacam ini yg dimainkan di Internet telah sangat populer sepanjang saat, & sistem Buddhis masih dapat ditelusuri balik  ke "tidak-nir". Lebih acapkali daripada nir, bahkan pemimpin permainan Solitaire tidak dapat diklarifikasi. Untuk gambar-gambarnya, nir terdapat yang tahu siapa yg menulis gambar aslinya, Di satu sisi, Internet sangat berkembang, pada sisi lain, tidak terdapat mekanisme buat menangani ketertelusuran semacam itu.

Murni spoof, diperkirakan nir akan terlalu khawatir mengenai penghasil peta, mungkin akan tertawa, akan tetapi dipentaskan setiap hari pada Internet, atau mengambil serius penciptaan gambar yg tidak sama pada hal pengetahuan produser penyalahgunaan ini. Untuk arah berdasarkan sudut pandang pengguna, setelah gambar kejang pada Google tidak meminta secara pribadi apa yang sudah menjadi norma, pertama wajib  menemukan cara buat menghubungi penulis buat membahas sebelum digunakan bila, biar   dan lalu menambahkan link referensi mereka sendiri, buat Menghormati hak kekayaan intelektual tentu saja adalah hal yg baik, tetapi mungkin nir hanya pengguna, tetapi bahkan penulis asli jua akan merasa terlalu rumit, terutama para penghasil konten amatir.

Distribusi Token

800mil token dimuka, dicetak secara bertahap dalam 10+ tahun dan ditutup pada 2bil. Token 1bil diberikan kepada pembuat konten melalui bukti kreativitas

Penjualan Token

Persis inilah perkara yang wajib  dihadapi oleh LikeCoin. LikeCoin ekologi di pada inti dari layanan bernama Putty ImagesRF Royalty Free, di awal dengan galeri terbesar pada dunia getty ImagesRF Royalti penentang perdeo, memberikan banyak Creative Commons (Creative Commons) resmi gambar, orang menggunakannya lebih dari bebas, traceability konten pemrosesan otomatis & pembagian keuntungan . Mekanisme pembagian laba yg dianggap "bukti kreativitas" (Bukti Kreativitas), nir Kreativitas diterjemahkan menjadi "kreativitas", lantaran pada sini terutama mengacu pada jumlah isi berdasarkan jumlah karya turunan, karya-karya yg lebih derivatif, singkatan menurut "kreativitas" Semakin tinggi, semakin poly LikeCoin yang Anda dapatkan, yang mendorong penulis buat membuka karya mereka dan membuatkan ide.

Di atas hanya konsep dasar, namun masih sangat indah, aku  takut itu akan dijual keras & melanggar prinsip-prinsip Buddhis. Apabila Anda tertarik buat tahu lebih lanjut, Anda mungkin ingin membuka situs web buat melihat penerangan lebih lanjut -  https://like.Co

Road Map


ANN Bitcointalk: https://goo.gl/pJAHRa

ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment