TokenUnion - Evolusi Sistem Perbankan Terdesentralisasi - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

TokenUnion - Evolusi Sistem Perbankan Terdesentralisasi

TokenUnion  - merupakan aplikasi terdesentralisasi yg secara otomatis memberikan penghargaan pada Anda lantaran menahan token EE atau ERC20.

Pengguna mengirim token ke pada Kontrak Holding mereka dan mendapatkan imbalan dalam denominasi token yg sama yg mereka pegang. Setel dan lupakan saja.

Setelah menyimpan token pada Kontrak Holding mereka, pengguna setuju untuk membayar porto tidak aktif UNI, token orisinil kami, ketika mereka ingin menarik. Ketika seseorang pengguna membayar porto, kontrak cerdas secara terprogram mendistribusikan porto di antara semua peserta jaringan menjadi bantuan gratis, sebanding menggunakan persentase Total Nilai Jaringan (TNV) yg mereka wakili.

Hadiah yang diterima pengguna dikonversi menjadi token yg sama yg mereka pegang pada Kontrak Holding melalui Bancor. Misalnya, bila Anda mendapat 1.000 UNI menjadi hadiah & memegang 60% BAT & 40% OMG, UNI senilai 600 UNI & 400 UNI senilai OMG akan disimpan kembali ke pada Kontrak Holding Anda, sebagai akibatnya meningkatkan ukuran posisi yg mendasarinya.

Jaringan TokenUnion nir bergantung pada otoritas pusat buat berfungsi. Ini beroperasi sepenuhnya sendiri, menurut conditionals yg telah dipengaruhi tertulis ke pada kode. Ini akan berfungsi sebagaimana yang dimaksudkan selama blockchain Ethereum terdapat.

Pengguna menyebarkan kontrak Holding mereka ke blockchain ethereum melalui web TokenUnion & mengirimkan token eternet atau ERC20 kedalamnya.

Untuk lebih menarik, pengguna mengirimkan token UNI ke holding contrak mereka. Setelah dikirim, pengguna menerima token yang tersimpan kembali ke dompet mereka, dan biaya  ke DAO hadiah distribusi.

Token UNI yg dimuntahkan dalam porto penarikan didistribusikan secara proporsional pada antara semua peserta jaringan TokenUnion melalui reward DAO.

Token UNI secara instan bisa dikonversi ke seluruh token yg didukung TokenUnion melaui Bancor.

TokenUnion (dahulu bernama TokenBnk)  merupakan langkah logis berikutnya pada evolusi sistem perbankan terdesentralisasi yg masih terus kita tangani. Saat Bitcoin melonjak melampaui $ 7.000, dunia token blockchain mulai mempertimbangkan seperti apa masa depan cryptocurrency. TokenUnion merupakan bagian berdasarkan masa depan itu, pada mana kita sekali lagi belajar bagaimana cara menyimpan uang kita, dalam bentuk apa pun itu, daripada beroperasi pada pola pikir yg hiperaktif & reaktif ketika menyangkut cryptocurrency.

Untuk menyebutkan bagaimana TokenUnion berfungsi, Anda harus terlebih dahulu memahami bagaimana bank tradisional bekerja, lalu lupakan itu, berputar kurang lebih lima kali menggunakan hidung Anda pada kelelawar dan lari ke base pertama. TokenUnion, terlepas dari namanya, bukanlah bank sama sekali. Sebaliknya ini adalah sistem penahanan non-penahanan buat token cryptocurrency Anda, disimpan di blockchain pada kontrak cerdas yang Anda pakai sendiri. Jadi apabila Anda memiliki beberapa token Ethereum, Anda akan memindahkannya ke TokenBnk misalnya Anda memindahkan uang tunai ke rekening tabungan.

Tidak terdapat tangkapan. Setelah saya menyerah membaca kertas putih dan hanya mengajukan pertanyaan, inti berdasarkan TokenUnion merupakan bahwa Anda menerima imbalan lantaran hanya menyimpan token cryptocurrency Anda pada blockchain. Katakanlah Anda memiliki beberapa Ethereum bertelur, hanya semakin tinggi nilainya - mengapa tidak menerima beberapa bunga juga? Itulah yg dilakukan TokenUnion. Ketika seorang mengundurkan diri dari TokenUnion (seperti yang dapat diprediksi sang sifat volatile menurut pasar keuangan apa pun), mereka membayar biaya  satu koin TokenUnion (berbasis di Ethereum). Koin itu didistribusikan pada antara semua pengguna dari persentase Nilai Jaringan Total (TNV) dari kontrak tabungan mereka. Jadi pada satu tahun Anda mungkin mendapatkan poin persen dari token yang Anda miliki, dalam koin apa pun yg mereka masuki. Atau kurang, atau lebih. Tergantung dalam seluruh variabilitas penarikan versus TNV Anda. Intinya adalah,

apabila Anda meninggalkan BTC atau ETH Anda duduk pada Coinbase (atau dalam kasus aku , satu Bitcoin yg hilang dalam dompet di telepon beberapa tahun berlalu) itu nir berarti apa-apa. Ia memiliki nilai, namun nilainya merupakan pasar yang diturunkan & koin itu sendiri berada pada berapa pun jumlah koin yang Anda miliki. TokenUnion memberi penghargaan kepada pemegang cryptocurrency pasien, dengan menambahkan dalam jumlah yg setara menggunakan bunga dalam koin yg sebenarnya, bukan nilai koin. Kami sporadis memegang mata uang tradisional tanpa mengharapkan semacam taraf pengembalian, atau laba atas investasi - jadi mengapa tidak mengharapkan semacam output berdasarkan cryptocurrency? Ini berarti ya, Cryptoeconomics kini   sebagai sesuatu.

Aplikasi Blockchain tidak pernah dapat dihapus atau dihapus misalnya situs web atau aplikasi terpusat; itu adalah apa yang diklaim tidak bisa diubah, Karena kekekalan ini, perlu buat merogoh tindakan pencegahan eksklusif waktu merancang arsitektur sistem terdesentralisasi buat mengklaim dApp akan selalu berfungsi sebagaimana dimaksud; pada sinilah cryptoeconomics masuk.

"Cryptoeconomics adalah mengenai membentuk dApps dengan insentif keuangan yang melekat yg, pada teori, memastikan dApp akan selamanya berfungsi sebagaimana dimaksud. Satu mencapai ini menggunakan pemrograman pengguna yang berguna buat perilaku yg sahih, & kadang-kadang bahkan menghukum perilaku yang tidak diinginkan. Dalam kasus TokenUnion, konduite yg sahih adalah bertahan lama  , dan disitulah imbalannya masuk.

Generasi Millenial mengalami kesulitan menghemat uang, namun itu nir berarti mereka harus memperlakukan token yang mereka kumpulkan dengan cara yang sama seperti mata uang tradisional. Ada lebih poly kesempatan buat menyelamatkan, karena persepsi aset digital sahih-sahih tidak sama berdasarkan yg fisik. Akhirnya semuanya, semua transaksi, akan terdesentralisasi. Akhirnya kita semua akan berurusan menggunakan kontrak cerdas & kapitalisme berbasis blockchain. Jika Anda memegang Bitcoin atau Ethereum, Anda sudah berada pada depan kurva. Menyimpannya buat hari hujan - saat seluruh dunia berebut buat mengejar - sementara itu meningkat pada kuantitas dan nilai adalah langkah yang cerdas.

Tentu, Anda mampu sebagai trader yg militan dan berharap ROI terbayar, tetapi mungkin ada beberapa anekdot antik mengenai kesabaran & tabungan. Saya berada di presale Ether pulang dalam tahun 2014. Setiap orang yang aku  memahami yg terlibat dalam ketika itu memiliki penyesalan yang pernah berdagang pada pasar. Di belakang, strategi beli & tahan secara akbar-besaran mengungguli trader yg paling sukses. Dengan gelombang baru token yang tiba pada pasar selama beberapa tahun ke depan, semoga TokenUnion dapat membantu pemegang token menghindari menciptakan kesalahan yg sama.



ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment