Golden Currency - UANG TUNAI PERTAMA UANG BLOCKCHAIN - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Golden Currency - UANG TUNAI PERTAMA UANG BLOCKCHAIN

Golden Currency merupakan mata uang partikelir pertama yang berfungsi penuh untuk pembayaran tunai dan non-tunai (100% didukung oleh emas), dan infrastruktur terkini yang nyaman untuk penggunaannya menurut blockchain. Dengan kata lain, analog yg absah, independen, terkini menurut Bank Sentral yg ada dan infrastruktur mereka sedang dibentuk.

Emas akan sebagai satu-satunya mata uang pada dunia, 100% didukung oleh emas. Selain itu, itu akan non-nasional, itu tidak akan tergantung dalam situasi politik atau ekonomi negara eksklusif, namun akan mempunyai sejumlah keunggulan lainnya. Lantaran keandalannya dan semua laba lainnya, Golden dapat menjadi galat satu mata uang utama global.

Golden memakai kelebihan & teknologi mata uang kripto. Selain itu, infrastruktur Emas akan menyediakan hubungan yg gampang antara crypto-currency & Golden. Tetapi dalam saat yg sama, itu bukan mata uang kripto dan akan memiliki peraturan yg sama seperti uang fiat.

Kemampuan buat menukar Emas menggunakan emas, berdasarkan kami, merupakan keliru satu elemen terpenting buat memastikan keandalan mata uang. Oleh karena itu, perhatian spesifik diberikan buat memaksimalkan keandalan penyimpanan emas & kemungkinan mendapatkan emas batangan menjadi ganti Emas. Ketentuan terperinci buat pertukaran semacam itu akan disajikan pada nota emisi mata uang, mungkin ada restriksi dalam volume minimum emas buat dipertukarkan, dan komisi buat pertukaran.

Unsur krusial berdasarkan keandalan adalah memastikan penyimpanan cadangan emas yang paling tangguh & transparan. Berikut ini akan digunakan untuk mencapainya: a) diversifikasi penyimpanan emas, b) menciptakan struktur aturan independen yg mengklaim penyimpanan, audit dan pengelolaan cadangan emas, c) penggunaan blockchain buat pengendalian & pengelolaan emas, d) menarik auditor terbesar pada dunia buat audit inventarisasi sistematis, e) menarik rakyat luas buat secara tambahan mengendalikan cadangan emas (misalnya, ia diperiksa peluang menggunakan DAO, organisasi otonom yang terdesentralisasi, dan menarik investor dan pemilik Emas ke independen tambahan partisipasi pada kontrol seperti itu).

Proyek ini melibatkan penerbitan uang Emas untuk transaksi tunai & non tunai serta pendirian infrastrukturnya. 

Uang yg stabil, andal & transparan. Didukung oleh emas. Menggunakan blockchain. Alat pembayaran dan investasi yg paripurna Non-nasional dan non-politis. Emisi dilakukan bukan sang pemerintah, dan tidak mendukung pemerintah manapun Uang yang nyaman. Infrastruktur modern independen (ATM, kartu, dll.). Pembayaran gampang dan konversi menjadi uang kripto & uang kertas Pembayaran tunai & elektronik. Anonimitas & universalitas penggunaan (pada loka mana pun pada global).

Kekurangan uang berbasis aset pada dunia. Tidak terdapat negara pada dunia yg memiliki 100% mata uang berbasis aset Kekurangan uang hukum independen. Semua mata uang bergantung dalam situasi politik dan ekonomi negara loka mereka diterbitkan Kekurangan uang bebas inflasi. Contoh hiperinflasi menerangkan kemungkinan sampai 98% per hari inflasi Mata uang Crypto nir memenuhi fungsi uang. Karena volatilitas, kurangnya penggunaan uang tunai, status hukum, dll.

Aplikasi bank dan telepon daring pertukaran fiat & crypto terintegrasi pembayaran real-time biaya  rendah dunia akun multicurrency pembayaran mata uang-agnostik real-time fiat & crypto pertukaran mata uang murah.

Teknologi blockchain murah & cepat Emas-fiat, fiat-fiat, Golden-crypto, pertukaran crypto-crypto setiap pertukaran mata uang buat pengguna bank Emas, tanpa perlu pendaftaran  pertukaran otomatis terbaik menurut pasangan perdagangan non-langsung indera perdagangan sophisticated

PGCT merupakan token VIP Mata Uang Emas, menyediakan peluang dan laba unik pemiliknya Token ICO perdeo buat setiap PGCT Uang kertas Emas gratis yang didukung sang emas untuk setiap PGCT pada ketika penerbitan pertama (rincian jumlah PGCT untuk satu Golden gratis disediakan pada Buku Putih).

Setelah PGCT emisi Emas pertama akan sebagai token bonus, menyediakan peluang berikut: a) untuk membeli Emas dalam jumlah token PGCT pada setiap penerbitan Emas dengan diskon   menurut 5%, b) buat mendapatkan layanan VIP, diskon   buat menggunakan infrastruktur Emas , c) hak istimewa lainnya.

Pendapat hukum dan pembangunan infrastruktur aturan Kampanye PR ICO Pembiayaan proyek ketika ini (Golden Exchange, pengembangan teknologi blockchain, dll.)

Selain penerbitan mata uang Golden, Golden Bank akan dibuat menggunakan infrastruktur buat menerima & mentransfer uang (ATM, terminal POS, kartu bank, dll), sebuah platform buat menyimpan, mengelola & mengendalikan cadangan emas, sebuah pltform untuk pertukaran mata uang (pertukaran mata uang cryptofiat).

Pendapatan utama proyek akan dari menurut komisi penerbitan - seigniorage (menjadi persentase dari masing-masing Golden yg diterbitkan), laba dari kegiatan infrastruktur (perbankan, pertukaran mata uang, dll.)

Setelah akhir kampanye crowdfundingg pada saat 3 bulan, direncanakan buat menambahkan token ke bursa mata uang terkenal, pada mana mereka bisa dijual dengan harga pasar.

PRE-ICO



ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment