AX1 - Penambangan crypto skala besar - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

AX1 - Penambangan crypto skala besar

AXI Bounty
AXI
AX1 - Konsep AX1 adalah menaruh pemegang token kesempatan untuk mendapatkan laba berdasarkan penambangan beberapa cryptocurrency berdasarkan pusat data state-of-the-art kami yg berbasis pada Manchester, Inggris.

50% dari laba menurut operasi penambangan ini akan ditempatkan di rekening bank yang kondusif / dompet, yang akan diaudit secara independen oleh Grant Thornton. Ini membentuk harga berbasis aset konkret buat pemegang token AX1. Akun-akun ini akan mengadakan Fiat & cryptocurrency & Anda, menjadi pemegang token, akan terus mendapatkan manfaat menurut gerakan positif dalam cryptocurrency yg diadakan di sana, yang selanjutnya menaikkan keuntungan Anda.

Tujuan kami dari penjualan selesai, misalnya yang Anda lihat dari slider di atas, adalah buat berbagi 5.000 penambang, menghasilkan pendapatan penambangan yg diproyeksikan sebesar $ 28.000.000 per tahun buat Pemegang Token AX1.

Kami akan daftar di sejumlah bursa utama dan Bancor. Selain itu, perusahaan induk AX Group, akan menawarkan buat membeli token Anda menggunakan nilai pasar, sehingga memastikan bahwa Anda bisa keluar dan mengamankan keuntungan Anda kapan saja.

Seiring ketika berlalu, semakin banyak orang yg terlibat pada penambangan crypto.

Dengan meningkatnya jumlah penambang yang mencoba memecahkan kasus setiap hari, itu akan mengikuti bahwa hash blok sedang dihitung menggunakan laju yang semakin cepat.

Untuk menghindari hal-hal yg berputar pada luar kendali, warga  sepakat untuk meningkatkan kesulitan kasus yg harus diselesaikan penambang buat memastikan konsistensi berdasarkan pembangkitan blok.

Karena kompleksitas kasus, sekarang hampir nir mungkin buat menambang secara menguntungkan berdasarkan rumah memakai peralatan komputer standar. Membeli token AX1 memungkinkan Anda buat berpartisipasi dalam penggunaan sentra data state-of-the-art, yg dikembangkan spesifik buat menambang cryptocurrency dalam skala besar . Pusat data akan menggunakan penambang buat menciptakan penambangan khusus sendiri pada berbagai mata uang, yg dipilih oleh ahli kami untuk memaksimalkan pengembalian dari daya komputasi yang tersedia.

Oleh karenanya, siapa pun menggunakan token AX1 akan dapat berpartisipasi pada penambangan mata uang crypto yg menguntungkan terlepas dari pengetahuan dan / atau daya komputasi.

Masih terdapat poly laba yg wajib  dibentuk bagi mereka yang bisa mengakses peralatan yang sempurna, dikelola dengan sesuai, didinginkan dan dikelola.

Orang-orang yang ingin menambang cryptocurrency pada ketika dekat kemungkinan akan jauh lebih sukses apabila mereka memiliki akses ke kolam penambangan terpusat yg dibangun buat menghadapi kompleksitas yg semakin meningkat berdasarkan solusi blok ini.

Model AX1 sudah didesain buat menggambarkan pendapatan yang diproyeksikan yang kami harapkan didapatkan menurut jenis penambang yg akan kami terapkan pada pusat data kami. Model ini diilustrasikan dalam basis per tahun. Hasil aktual bisa bervariasi karena kondisi pasar, jaringan yg sulit & taraf hash. Selain itu, contoh di atas tidak memperhitungkan biaya  operasi tambang, jadi proyeksi ini adalah bruto berdasarkan seluruh porto operasional (Perhitungan kami dibentuk waktu harga Bitcoin adalah $ 14.000).

Token AX1 
Model ini merupakan perhitungan sampel & sudah disetujui untuk tujuan ilustrasi saja. Ini nir boleh digunakan sebagai dasar buat menciptakan keputusan buat berinvestasi dalam token atau penawaran atau proposisi buat membeli token, yg wajib  dilakukan hanya sehabis membaca Memorandum Investasi resmi kami.

AX1 memberikan pemegang token kesempatan bagi anda buat bergabung menggunakan penambangan seperti ini & anda bisa menjamin bantuan gratis melalui apresiasi modal yg kami kumpulkan sepanjang saat.

Keuntungan

AX1 ingin melakukan sesuatu lebih dari sekadar meluncurkan token lain yg membagikan koin yang ditambang. Sebaliknya, kami ingin bahwa penambangan sahih-sahih membantu membentuk nilai kapital jangka panjang buat token itu sendiri.

Kemampuan buat mengubah rig penambangan antara koin dalam ketika singkat. Komite Penasehat Strategis mengarahkan fokus hanya dalam koin yang cenderung menaikkan nilainya.

Fokus dalam penambangan beberapa koin daripada hanya satu. Layout pusat data ideal buat demarkasi antara koin yang berbeda. Inovasi berkelanjutan menggunakan teknologi terkini. Fokus primer pada R & D buat permanen berada di depan kompetisi.

Rencana ekspansi pada tempat buat membentuk pusat data kedua. Operasi back-up sudah ditetapkan buat menangani segala kelebihan kapasitas.

TIM
Tim Eksekutif
Untuk mengendalikan operasi penambangan & investasi portofolio koin yang ditambang menggunakan cara yg paling efisien, Tim Pelaksana sudah menempatkan struktur yg mengoptimalkan keterampilan individu sambil menyediakan struktur yg dikontrol buat bekerja di dalam. Tim Eksekutif akan duduk pada atas 2 sub-komite spesifik buat mengontrol dan mengelola kegiatan sehari-hari rutin dari setiap fungsi. Ini memastikan bahwa prosedur pelaporan yg kuat ada dan setiap kinerja yg jelek di ke 2 departemen dapat diidentifikasi dan dikoreksi menggunakan cepat.



ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment