iOlite - Platform Terjemahan Universal Antara Manusia dan Mesin - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

iOlite - Platform Terjemahan Universal Antara Manusia dan Mesin

iOlite - Blockchain & kontrak cerdas merupakan teknologi yg sangat bertenaga yang bisa secara drastis mengurangi porto operasional usaha, meningkatkan efisiensi, & memperluas kemampuan operasional. Tetapi, proses penulisan kontrak pandai  itu panjang, mahal, dan berisiko karena bug pada kode bisa menyebabkan kerusakan finansial yg besar . Selain itu, hanya segelintir programmer yang memiliki ceruk pengembangan kontrak cerdas. Faktor-faktor ini bergabung menjadi penghalang buat masuk bagi perusahaan yang ingin menerapkan solusi teknologi blockchain.


Solusi  iOlite
Platform iOlite memakai teknologi blockchain dan pelatihan mesin, menerima teks menjadi input berdasarkan bahasa pemrograman (Python, C ++, dll) atau ekspresi (Inggris, Rusia, dll.). Masukan teks ini diubah menjadi bahasa pemrograman target seperti kontrak cerdas Ethereum Solidity.
Akses iOlite

Mengakses blockchain iOlite akan terasa alami bagi setiap programmer yg pernah memakai IDE (Integrated Development Environment.) IOlite akan diintegrasikan ke pada IDE terkemuka (seperti Visual Studio atau Eclipse) melalui plugin yg dapat dipanggil dari pada lingkungan pengembangan , menghubungkan secara mulus ke blockchain iOlite dan FAE-nya.

Token Sale

Alokasi Token
platform terkemuka pada adopsi blockchain mainstream! Melalui kesederhanaan & pemanfaatan yang cerdas menurut audiens media sosial, Dompet Sosial memungkinkan pengguna buat mengirim seluruh jenis cryptocurrency eksklusif kepada orang-orang pada jaringan mereka: menurut Facebook, ke Twitter, E-mail, & banyak lagi yg akan datang. Yang terbaik menurut semuanya, tanpa penerima membutuhkan dompet buat mata uang itu menjadi prasyarat.

Kami pikir ini merupakan sinergi yg sangat baik menggunakan iOlite, lantaran kami menyebarkan tujuan buat menaikkan adopsi teknologi blockchain (menggunakan memungkinkan orang menulis kontrak cerdas dalam bahasa alami). Lantaran lingkungan memanfaatkan Dompet Sosial, itu benar-benar kentara bagi kita bahwa orang akan berbagi koin & token proyek yg mereka sukai, dan memposting ini ke platform mereka, misalnya timeline Facebook. IOlite akan memakai alat ini buat laba kami, dengan memperluas pencerahan dan eksposur kami pada saluran sosial ini.

Keanggotaan


Penjualan Token: https://iolite.io/tokensale

ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment