Rubius - Platform yang paling wajar untuk membeli, menjual, atau mengirim dan menerima mata uang digital - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Rubius - Platform yang paling wajar untuk membeli, menjual, atau mengirim dan menerima mata uang digital

Rubius merupakan startup aplikasi fintech yg berencana buat tumbuh menjadi forum perbankan futuristik, di mana seluruh produk, layanan, & solusi kami akan didukung oleh teknologi cryptocurrency & blockchain.

Rubius Inc. Akan memperlihatkan rangkaian lengkap produk keuangan yang nir dapat dipercaya. Tiga produk awal kami merupakan koin cryptocurrency Rubius (RUBY), aplikasi pembayaran Aryl, dan pertukaran mata uang cryptocurrency Rubiex.

Rubiex pada dasarnya adalah Binance versi Amerika. Ini akan menampilkan koin Rubius, ratusan token ERC-20 lainnya, dan cryptocurrency utama seperti bitcoin, Ethereum, dll. Rubiex akhirnya akan tumbuh sebagai pertukaran multi-aset, hosting banyak jenis aset yg dapat diperdagangkan, seperti saham, ETF, Reksa Dana, & banyak lagi; menjadikan Rubiex menjadi platform perdagangan all-in-one.

ICO

Rubius memiliki ICO ini buat mengumpulkan dana yang diperlukan buat merampungkan pengembangan Aryl dan Rubiex. Kami ingin menyediakan global dengan aplikasi cryptocurrency berkualitas tinggi yg user-friendly, & berharap buat menggunakan produk kami buat memperlihatkan layanan perbankan yang terpercaya.

Rubius merupakan cryptocurrency yg dikembangkan sang dan dinamai Rubius Inc. Untuk menghindari membingungkan perusahaan menggunakan cryptocurrency mereka, cryptocurrency hampir selalu diklaim menjadi koin Rubius atau RUBY. RUBY dikerahkan pada blockchain Ethereum, & mereka beroperasi dalam ERC-20 Token Standard.

RUBY akan digunakan pada semua produk, layanan, & solusi kami di masa mendatang. Pada awalnya, ini hanya akan meliputi platform pembayaran Aryl dan pertukaran Rubiex. Namun, di masa depan, kami berencana buat menawarkan majemuk layanan keuangan yang menerapkan RUBY, misalnya indera pedagang (yaitu aplikasi Point-Of-Sale & gateway pembayaran yg kondusif).


Dompet Rubius, "Aryl", melindungi dana Anda dari kehilangan nilai cepat. Apabila Anda mengaktifkan Aryl's Volatility Shield, crypto yang diterima secara otomatis ditukar dengan fiat atau mata uang stabil yg dipilih. Dan jika Anda ingin mengirim pembayaran pada cryptocurrency, dompet mengkonversi dana keluar balik  ke koin atau token pilihan Anda.
Pembayaran Sosial

Kirimkan & terimalah cryptocurrency dengan layanan pembayaran intuitif Aryl menggunakan gampang.

Memaksimalkan Profit

Pertukaran mata uang cryptocurrency kami, Rubiex, memberikan majemuk pilihan koin, & seluruh transaksi perdagangan dengan porto 0,1% konsisten, taraf yang sangat rendah dibandingkan menggunakan pesaing.

Siap buat Adopsi

Kesalahan pengguna menyumbang 95% kehilangan cryptocurrency; antarmuka terlalu membingungkan. Adopsi masal membutuhkan aksesibilitas. Persahabatan ramah pengguna Rubius menyambut setiap pemirsa, bukan hanya pandai  teknologi.

RUBY mempunyai utilitas pribadi. Menggunakan koin RUBY sebagai pasangan perdagangan Anda mengurangi biaya  sebesar 50%, dan mereka adalah metode pembayaran default dalam pelaksanaan Aryl. 

Ketika kami memperkenalkan solusi blockchain baru ke jaringan Rubius, RUBY akan selalu terintegrasi buat meningkatkan utilitas & permintaan. 

Hasil berdasarkan Rubius ICO akan digunakan untuk porto pengembangan & pemasaran.

Initial ICO
  • Mulai: 21 Agustus 2018 (14.00 EST)
  • Jumlah koin untuk dijual: 210.000.000 RUBY (70%)
  • Akhir: 25 September 2018 (14.00 EST)
  • Nilai tukar koin : 1 ETH = 7000 RUBY
  • Mata uang yang diterima : ETH
  • Jumlah transaksi minimal: 0,05 ETH
  • Distribusi : Koin
  • Penggunaan : Hasil

Distribusi Token
Penggunaan Hasil

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Kunjungi Halaman resmi di Bawah Ini:


Bitcointalk Username: dxgam

No comments:

Post a Comment