Leaxcoin - Mata Uang Baru Evolution Real Estat - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Leaxcoin - Mata Uang Baru Evolution Real Estat

Leaxcoin merupakan mata uang dunia terdesentralisasi yang mengadopsi teknologi blockchain Ethereum, pemimpin pada evolusi kontrak cerdas. Platform Leaxcoin muncul dengan solusi buat seluruh perkara dengan transaksi real estat, baik pada pembelian, sewa, sewa & peluncuran real estat atau pada registri properti.

Leaxcoin adalah proyek open source yang dibuat sang komunitas dunia pengembang yang sahih-benar berdikari dan berkualifikasi tinggi, insinyur, perancang, akademisi, ekonom, & penggemar kriptografi Blockchain, yg telah berkomitmen buat merogoh Leaxcoin ke mata pencaharian primer dan membuahkan teknologi terdesentralisasi sepenuhnya dapat diakses oleh semua orang.

Keberhasilan platform Leaxcoin akan tercapai sepenuhnya dengan komunitas global spesialis real estate & pengembang berpengalaman, yg akan membentuk indera yg diharapkan buat menghubungkan seluruh proses real estat & badan pengatur registrasi properti buat blockchain, segala sesuatunya sesuai menggunakan yurisdiksi yang tidak terhitung jumlahnya berdasarkan setiap negara, negara bagian & kota.

Semua orang beserta-sama, membangun ekosistem yg terintegrasi untuk memfasilitasi proses inklusi real estate di blockchain.

Dengan cara ini, Leaxcoin memungkinkan buat menyatukan semua investasi tradisional & kriptografi, memastikan kecepatan yang lebih cepat pada proses menggunakan lebih sedikit birokrasi.

Seluruh lingkungan platform ditujukan untuk komunitas lokal dan global, dengan indera, pelaksanaan & solusi buat integrasi penuh menggunakan registri, notaris dan lembaga pemerintah, mengikuti yurisdiksi lokal buat pengalihan akta judul.

Platform Leaxcoin dilindungi sang blockchain, memastikan basis data yg tidak dapat diubah.
Leaxcoin akan sebagai surat keterangan global terbesar pada Kontrak Cerdas, tidak hanya buat proyek inovasi yang diberikan, namun jua buat upaya tidak kenal lelah dari semua orang yg terlibat saat mengintegrasikan seluruh peraturan yg disetujui untuk transfer properti ke platform.

Jaminan keamanan adalah penekanan primer, buat memastikan bahwa setiap peraturan pemerintah diikuti pada setiap yurisdiksi.

Dengan mencapai tujuan ini, kita akan dapat berdampak dalam sektor partikelir & mencapai Departemen Luar Negeri, selalu mencari cara yg efektif & cepat buat mengurangi risiko penipuan.

Dompet Leaxcoin Resmi - Keamanan dan Privasi
https://leax.io/#https://leax.io/wp-content/uploads/2018/08/iOS-1-260x300.pnghttps://leax.io/#https://leax.io/#https://leax.io/wallethttps://play.google.com/store/apps/details?id=app.wallet.leax
Dompet Leax akan sepenuhnya dikembangkan dalam jaringan blockchain Ethereum, yg dienkripsi untuk menghindari penipuan dan pencurian, memiliki fungsi Kirim, Terima & Token Beli.

KEAMANAN
Aset terkunci di penyimpanan lokal menurut dompet, jauh menurut server mana pun.
PRIBADI
Tidak terdapat data pribadi atau berita eksklusif yang disimpan di server mana pun.

Untuk berpartisipasi pada ICO, Anda wajib  membuat dompet buat masuk ke hhtps: //leax.Io/wallet/. Selanjutnya, kirim eter ke dompet Anda & beli langsung melaluinya. Setelah merampungkan pembelian Anda, Anda akan mendapat token Leax langsung pada dompet Anda.

Leaxcoin sangat bangga menjadi komunitas nyata menggunakan spesialis real estat dari semua dunia. Bersama-sama, kami menggabungkan kekuatan buat membentuk komunitas dunia penggemar revolusi blockchain, menyediakan asal daya baru buat menggerakkan revolusi dunia real estat.

Komunitas secara aktif didorong & dihargai lantaran terlibat dalam pengembangan, pemasaran & solusi real estat.

Distribusi Leaxcoin
  • Nama: Leaxcoin
  • Simbol: LEAX
  • Desimal: 18
  • Ketik: ERC20
  • Total: dua.000.000.000,00 LEAX

Leaxcoin merupakan platform transaksi real estate yg terdesentralisasi buat membeli, menjual, menyewakan, dan menciptakan crowdsale real estate. Platform ini sepenuhnya dikelola oleh komunitas & pengguna, memfasilitasi perundingan   di semua dunia.

Peta Jalan
Leaxcoin berfokus dalam pengembangan plataform, operasi, infrastruktur, kemitraan baru, dan inisiatif pemasaran.


Bitcointalk Username: dxgam
ETH Addres: 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment