CGCX - PLATFORM CRYPTO HYBRID INSURED PERTAMA DI SINGAPURA - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

CGCX - PLATFORM CRYPTO HYBRID INSURED PERTAMA DI SINGAPURA

Token CGCX bisa digunakan buat membayar biaya  transaksi buat perdagangan yg dieksekusi pada bursa & menerima diskon   sampai 50% dari biaya  transaksi. Diskon ini nir tersedia buat orang lain yang membayar porto transaksi menggunakan mata uang lainnya.

Pengguna mampu menerima berbagai produk dan layanan menurut kawan pedagang dengan harga diskon   waktu membayar menggunakan Token CGCX. Pedagang akan ditawari biaya  transaksi lebih rendah waktu mereka mendapat token CGCX sebagai cara pembayaran.

Pengguna pada platform CGCX dapat memilih beberapa token daftar menggunakan Token CGCX mereka. Kami berencana buat memakai 50% token yang diterima dalam porto voting buat porto asuransi buat menciptakan proteksi iuran pertanggungan lebih lanjut terhadap serangan cyber.

Platform kami meliputi kontrak cerdas, yg melibatkan keuangan perdagangan & perjanjian lainnya secara otomatis, kondusif dan transparan. Token CGCX menguntungkan pengguna menggunakan menyediakan utilitas buat membayar biaya  transaksional, menciptakan escrow & penyelesaian buat Kontrak Pintar.

Alokasi Token CGCX
Token CGCX akan diterbitkan dalam blockchain Ethereum memakai Kontrak Cerdas, Platform mempertahankan total volume penerbitan token 2 miliar. Token CGCX akan bebas ditransfer pada platform Ethereum. 

CGCX Token mendukung seluruh jenis dompet Ethereum, Token CGCX berdasarkan dalam protokol standar ERC 20 pada blockchain Ethereum.

Calfin Global Crypto Exchange - CGCX, memperlihatkan platform bibit unggul  canggih yang canggih. Tidak misalnya kebanyakan bursa yang hanya menunjukkan perdagangan cryptocurrency, CGCX menempatkan dirinya sendiri terpisah di dunia blockchain dengan menyediakan empat platform yang digulirkan menjadi satu buat memberikan aneka macam macam layanan pada pelanggannya.

Untuk kemudahan penggunaan, pengguna biasa atau pertama kali memiliki opsi buat membeli atau menjual jumlah mata uang digital atau opsi yg telah ditetapkan sebelumnya buat membeli atau menjual menggunakan jumlah kustom apa pun yang mereka pilih. Jumlah blok memberikan titik referensi yg akrab dan merampingkan proses beli atau jual. Biaya, batas, ringkasan pesanan, dan warta pasar terkait disediakan buat menaruh konteks pengguna buat perdagangan mereka.

PEDAGANG
Antarmuka pengguna ritel berisi fitur yg sebanding, dan alat yang lebih sophisticated (contohnya diagram), dan dasbor yg dioptimalkan buat pedagang dan pengguna akhir yg lebih terlibat, sehari-hari.

PENGGUNA INSTITUSIONAL
Antarmuka pengguna institusional dibuat buat trader profesional dan / atau antusias. Ini fitur tangga perdagangan vertikal dengan kemampuan klik-ke-perdagangan serta jenis pesanan kelas institusi yg sophisticated. UI ini dioptimalkan untuk perdagangan mnt-ke-mnt & menyediakan pengguna akhir dengan serangkaian data pasar langsung yg bertenaga.

Klien CGCX dapat memperdagangkan cryptocurrency primer misalnya Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Bitcoin Cash (BCH), Litecoin (LTC) & NEO terhadap cryptocurrency masing-masing dan CGCX Tokens (CGX). Pasangan tambahan akan ditambahkan pada prioritas, dari pada minat masyarakat.

Klien CGCX akan dapat membeli cryptocurrency primer misalnya Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Bitcoin Cash (BCH), Litecoin (LTC) dan NEO melawan mata uang fiat dengan mudah. Antarmuka pengguna sederhana & paling gampang dipakai; perdagangan cryptocurrency tidak bisa lebih sederhana.

PLATFORM ICO

ICO Voting menyediakan koin awal yang memberikan anggota tim menggunakan kemampuan buat mendaftarkan ICO mereka di platform. Tim CGCX akan melakukan pemeriksaan Hukum & KYC yg dibutuhkan sebelum menambahkan ICO ke dalam pool voting. Pengguna lalu bisa memanfaatkan liputan yang diberikan buat memilih apakah mereka percaya pada proyek tersebut.

Setiap Bulan CGCX akan mengeluarkan pool ICOs di mana pengguna dapat berpartisipasi. Koin yg menerima suara terbanyak akan menerima tempat untuk dicantumkan di bursa CGCX, yg akan ditinjau oleh CGCX.
  • CGCX akan menerbitkan daftar ICO buat pemungutan bunyi.
  • CGCX akan menerbitkan periode voting.
  • Setiap pengguna terdaftar dapat menentukan beberapa ICO.
  • Pengguna wajib  membayar 0,1 CGX per suara.
  • Setelah merampungkan voting - ICO yg memperoleh 
  • bunyi maksimum akan diambil buat peninjauan akhir.
  • Tim CGCX berhak buat menyesuaikan bobot setiap bunyi.
  • Setelah peninjauan akhir dan validasi sukses, CGCX akan mencantumkan koin di 
  • bursa dengan jangka saat yang wajar.

NOMINASI KOIN UNTUK DAFTAR
  • Anggota tim inti ICO bisa mengajukan koin buat didaftarkan.
  • Tim ICO harus menyerahkan seluruh dokumen yang dibutuhkan pada jangka saat eksklusif.
  • Setelah dilihat menurut CGCX legal & KYC CGCX akan menghubungi tim ICO dengan putusan akhir.
  • Tim ICO bisa mengajukan untuk putaran berikutnya - apabila mereka gagal memenuhi 
  • persyaratan dalam saat yang diberikan.

Sistem Pembayaran
Sistem Pembayaran CGCX membantu pedagang buat mendapat mata uang kripto sebagai cara pembayaran dalam sistem PoS mereka. Jika Anda memiliki toko eCommerce online, Anda dapat mengintegrasikan dengan plugin perdagangan kami atau melalui API.

FITUR:
  • Konversi Multi-Mata Uang
  • Nilai tukar terintegrasi
  • Kenali pelanggan Anda
  • Laporan & Analisis

 UNTUK PENGGUNA
Sebagai anggota CGCX, Anda akan menerima keuntungan dari harga terbaik, bonus, promosi, & berpartisipasi dalam program kesetiaan dunia CGCX.



ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8


No comments:

Post a Comment