ZetoChain - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

ZetoChain

ZetoChain - akan membarui praktik & metodologi terbaru pada manajemen rantai dingin, menunjukkan taraf transparansi yang akan sebagai baku industri, dan membawa efisiensi porto & waktu yg tak tertandingi ke industri yang sangat kompetitif.

Secara signifikan mempertinggi baku keamanan pangan Meningkatkan kepercayaan  pelanggan melalui peningkatan komunikasi dan transparansi Mengurangi risiko reputasi merek Meningkatkan transparansi & kepercayaan  antara seluruh pihak dalam rantai dingin Meminimalkan risiko skandal PR, misalnya menjual produk yang sudah dicairkan & dibekukan

Meminimalkan limbah atau penarikan produk menggunakan menyoroti masalah pada rantai dingin melalui peringatan ketika nyata, & memungkinkan tindakan pencegahan diambil
Mencegah kerugian ritel dengan memverifikasi proses penanganan produk yg kondusif, daripada memaksakan kebijakan "apabila ragu-ragu, membuangnya.

Mengotomasi tugas-tugas manusia misalnya memonitor & merekam suhu Menerapkan taktik manajemen rantai dingin yg ditargetkan, misalnya membuat menggunakan umur simpan terpendek pada sentra distribusi pergi ke supermarket terdekat Memberikan ketertelusuran dalam hitungan detik, bukan minggu Menghilangkan risiko merusak catatan pada rantai dingin menggunakan menggunakan penutup tahan-runcing, enkripsi data, & kontrak cerdas blockchain Menerapkan dekat pencatatan real-time, pelaporan, & investigasi perkara Memenuhi peraturan keamanan pangan pemerintah yg ketat (HACCP, FSMA, FSIS) dan gampang beradaptasi menggunakan perubahan peraturan.

Kunci keberhasilan ZetoChain adalah teknologi yg stabil & efisien di mana dia dibangun. Kami berada pada posisi yang baik, karena sistem & platform perangkat keras Zeto kami yg sudah diuji coba akan membentuk fondasi ZetoChain. Ini berarti bahwa kita mempunyai ketua-mulai dalam perusahaan lain yang mencoba untuk membawa pemantauan rantai dingin berbasis blockchain ke pasar.


Data berdasarkan sensor sepanjang rantai dingin mengalir ke gateway cloud, & kemudian ke prosesor data milik kinerja tinggi kami, Stream.

Streaming menggunakan layanan deretan buat mengelompokkan pembacaan beserta, lalu memperbarui kontrak cerdas menggunakan hash pembacaan, URI lokasi mereka, & variabel keadaan yang memperlihatkan apakah produk tadi kondusif atau nir aman.

Streaming kemudian menyelidiki suhu produk yang tidak kondusif atau faktor lingkungan produk yg tidak kondusif (misalnya pintu terbuka dalam kendaraan pengiriman), memakai parameter dalam gugus cache. Apabila ditemukan, pesan dikirim ke kluster layanan alarm, & pengguna yg relevan akan diberitahu melalui metode kontak pilihan mereka.

Apabila kasus penanganan produk yg nir kondusif nir diselesaikan dalam jangka ketika yang ditentukan dalam kontrak pintar, layanan kontrak menandai kontrak cerdas menjadi tidak aman, & pengguna yang relevan akan diberitahu. Produk ini kemudian dibuang, lantaran pengguna berikutnya pada rantai nir dapat menerima pengiriman produk. Apabila masalah keamanan terjadi pada dalam toko, sistem tempat penjualan melarang penjualan produk yg terpengaruh.

Layanan kontrak menyimpan bacaan yg dikumpulkan di toko bacaan generik. Seorang konsumen bisa merogoh bacaan-bacaan ini ketika mereka memindai produk sebelum membeli atau mengkonsumsi produk.

Kami menyebarkan 2 pelaksanaan seluler. Keduanya akan tersedia pada Android & iOS. Yang pertama akan membentuk UI Zeto yg terdapat & akan tersedia buat peserta rantai dingin, contohnya, mereka yg terlibat pada pengemasan dan distribusi produk, & pengecer. Aplikasi ke 2 akan tersedia buat konsumen produk yang dipantau ZetoChain. Kami akan menyebutkan lebih lanjut tentang aplikasi ini di posting blog yg akan tiba.

Kami percaya dalam menciptakan teknologi yg kami gunakan (perangkat keras, penyimpanan data, platform blockchain, dll.) Agnostik bila memungkinkan, buat memungkinkan integrasi luas dan pelaksanaan fleksibel ZetoChain. Untuk segera membawa ZetoChain ke pasar, rilis pertama akan memakai blockchain Ethereum dan penyimpanan data yang kami gunakan dengan platform yg terdapat. Namun, pada rilis mendatang kami bertujuan buat menyertakan dukungan buat blockchain cara lain , seperti NEO, & penyimpanan data alternatif, seperti Fluence dan IPFS.

Alokasi Koin Zeto




ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment