IAGON - Platform Open Source - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

IAGON - Platform Open Source

IAGON - Adalah platform Open Source buat memanfaatkan kapasitas penyimpanan & kekuatan pemrosesan beberapa komputer melalui grid Blockchain terdesentralisasi. IAGON memanfaatkan memungkinkan buat menyimpan arsip data akbar & repositori, serta skala arsip yg lebih kecil, & buat melakukan proses komputasi yang kompleks, misalnya yg diperlukan untuk kecerdasan buatan & operasi pembelajaran mesin, pada platform yg sepenuhnya aman dan terenkripsi yang mengintegrasikan blockchain, teknologi kriptografi & AI menggunakan cara yang gampang dipakai.

Ukuran pasar layanan cloud yg menyediakan kapasitas penyimpanan & kemampuan pemrosesan komputasi buat perusahaan dan perusahaan diperkirakan sebesar 45 miliar USD per tahun dan terus tumbuh. Pasar didominasi oleh empat pemain primer: AWS, Google Cloud, Microsoft & IBM, semuanya memanfaatkan fasilitas penyimpanan dan komputasi yg terpusat & kurang tepercaya. Lantaran penguasaan oligopolistik mereka, keempat penyedia layanan cloud memutuskan tingkat harga yang tinggi. Penyedia ini pula bisa menghambat persaingan apa pun dan mencegah pendatang pasar baru bersaing menggunakan mereka, lantaran skala luas operasi mereka & investasi besar  mereka pada sentra indata, server & fasilitas penyimpanan.

Menariknya, bagaimanapun, permintaan untuk kemampuan pemrosesan dan penyimpanan komputasi diperkirakan akan semakin tinggi secara dramatis pada ketika dekat karena dua tren primer pada dunia usaha & komputasi: Big Data dan Artificial Intelligence (AI). Big Data adalah pengumpulan, pengelolaan, & penyimpanan sejumlah akbar fakta yg diperoleh berdasarkan sumber internal mana pun berdasarkan luar (seperti sistem TI perusahaan, jejaring sosial, sensor, & sebagainya). Manajemen data perusahaan mempromosikan pengumpulan & penyimpanan data apa pun yang terkait dengan operasi, klien, dan pesaing, seyogianya kebutuhan buat menganalisis data mana pun yg pernah ada. Kecenderungan primer lainnya adalah munculnya metode Artificial Intelligence yg "belajar" menurut data tentang operasi masa lalu, menemukan pola & anggaran bisnis dan memprediksi perilaku masa depan. Proses berbasis AI mengkonsumsi membutuhkan poly perhitungan dan mengkonsumsi daya proses CPU & GPU yang signifikan. Permintaan penyimpanan dan buat kekuatan pemrosesan diperkirakan akan meningkat secara eksponensial dengan memperluas sosialisasi pelaksanaan AI di area baru dan dengan adopsi pengumpulan data yang meluas menurut aneka macam saluran (misalnya sensor, jejaring sosial, penyedia data, dll.) Dan lalu memproses mereka.

Tujuan utama IAGON merupakan merevolusi pasar cloud & layanan web menggunakan memberikan jaringan penyimpanan & pemrosesan terdesentralisasi. Dengan bergabung menggunakan kapasitas penyimpanan yg nir digunakan pada server & komputer langsung & kekuatan pemrosesan mereka, kita dapat membuat super-personal komputer  dan sentra data super yang dapat bersaing menggunakan keliru satu mogul komputasi awan ketika ini.

Kami bertujuan buat menyediakan layanan penyimpanan & pemrosesan perusahaan dan individu dalam sebagian mini   menurut harga pasar dan pada taraf keamanan yg lebih baik menggunakan menghubungkan pusat data, komputer usaha dan pengguna langsung dan memanfaatkan kapasitas penyimpanan perdeo mereka dan prosesor CPU & GPU mereka selama waktu idle. Melakukannya, IAGON
mengatasi kendala masuk yg dikenakan oleh tingginya taraf investasi yang diperlukan buat bersaing di pasar ini.

Perekonomian berbasis token kami berdasarkan pada komputer, server, dan pemilik pusat data yang bergabung dengan penyimpanan & pemrosesan jaringan listrik. Sebagai imbalan untuk berbagi kemampuan mesin mereka, mereka akan diberikan token IAGON yg dapat diperdagangkan balik  ke uang fiat, ad interim pihak manapun yg ingin memanfaatkan kemampuan mereka akan membeli token IAGON buat mendistribusikannya pada pihak-pihak yg memberikan layanan mereka pada jaringan. Mekanisme penyimpanan akan berdasarkan dalam enkripsi Blockchain dan pengiriman fragmen file terenkripsi ke poly fasilitas penyimpanan. Kontributor buat jaringan dapat mempublikasikan keterampilan mereka & kapasitas bebas & menawarkan layanan mereka menurut pengalaman mereka, sumber daya yang tersedia dan ruang penyimpanan dan penawaran harga. Pembelajaran mesin lanjutan & algoritme AI akan membantu pada merekomendasikan harga pada pihak yang terlibat dalam bisnis ini dan mengklasifikasikannya sesuai dengan taraf harganya dan memastikan transedental layanan dan akses ke semua file.

Pra-penjualan memberikan 20% token dengan harga:
  • 0,06 USD per token IAG untuk token 25mln (buat pengguna dengan DSS lima 000 000+);
  • 0,07 USD per token IAG untuk token 50mln (buat pengguna menggunakan DSS 1 000 000+);
  • 0,08 USD per token IAG buat token 50mln (buat pengguna menggunakan DSS 500.000+);
  • 0,09 USD per token IAG untuk token 75mln (buat pengguna menggunakan DSS 1+);


Pembelian bisa dilakukan pada ETH. Kami akan memperbaiki harga ETH minimal 1000 USD buat pra-penjualan. Semua kontributor yang sudah berkontribusi atau akan berkontribusi akan menerima token ekstra dari harga yg dipatok dalam akhir pra-penjualan.

Crowdsale IAGON (Token Sale) dimulai dalam 10 Mei 12:00 Barat. Penjualan Token berlangsung selama 30-60 hari, tergantung harga. Inaddition tothePre-penjualan, crowdsaleoffers 50% tersebut yg IAGONtokens tothepublic (menawarkan intotal 500, 000,000tokens).

Pembelian bisa dilakukan melalui seluruh transfer ETH, Bank atau debit / kartu (Kami pula memakai Changelly menjadi API kami & ini memungkinkan forus toconvertother urriences THonsite, beforepurchase) accordingtothefollowingrates: Total jumlah token IAG untuk dua termin: 700,000,000 token. 0,12 USD per token IAG buat seluruh token 500 juta.

30% lainnya menurut token (aporisma 300.000.000 token) akan didedikasikan buat:
  • - 10% buat tim IAGON;
  • - 10% buat penasehat & pemburu hadiah;
  • - 10% buat pengembangan.

Soft Cap kami adalah 30 juta USD dan Hard Cap merupakan 77 juta USD.

Ini dicapai menggunakan integrasi di semua perangkat pandai , sehingga menciptakan pengalaman tanpa batas yg secara efektif dan efisien melayani kebutuhan penggunanya.

Penambang yang terdaftar di platform akan diundang untuk berpartisipasi dalam pengembangannya. Posisi terbatas tersedia.

IAGON  Bekerja
  • Terdesentralisasi &
  • Platform Cloud Aman
  • Mengembangkan solusi satu atap buat layanan berbasis cloud terdesentralisasi

Kami menggunakan kombinasi prosedur pemecahan  pembelajaran mesin, jaringan syaraf & teknologi blockchain buat mengamankan platform kami Aplikasi desentralisasi kami yang terpercaya dan terintegrasi berada pada satu platform buat setiap jenis pengguna Hasilkan pendapatan dengan membuatkan asal daya personal komputer  Anda termasuk kekuatan pemrosesan dan penyimpanan Siapa pun dapat membuat kontrak cerdas sendiri pada antarmuka pengguna yang gampang digunakan tanpa menulis baris kode apa pun.

Solusi penyimpanan terdistribusi unik, tertentu, aman, dan terenkripsi kami memakai protokol blockchain dan sharding Memanfaatkan hibrida teknologi Blockchain & Tangle, kami bertujuan buat merevolusionerkan penyimpanan dan pemrosesan desentralisasi.

Peta jalan
Upaya Iagon Crowdfunding
Tinjauan Lengkap Distribusi Token

Simbol (IAG) 
Token Dalam Sirkulasi (1.000.000.000) 
Penggunaan (dalam platform & Pertukaran)


Untuk informasi lengkap, silakan kunjungi:


ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment