AIREXE - Pertukaran Mata Uang Kripto-Fiat - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

AIREXE - Pertukaran Mata Uang Kripto-Fiat

AIREXE -  merupakan pertukaran mata uang kripto-fiat terkini yg baru. Kami membawa pertukaran mata uang cryptocurrency baru, yang kami yakin akan Anda cintai .

AIREXE fokus buat memastikan peningkatan keamanan dana klien, menyediakan dukungan pelanggan responsif eksklusif , ketersediaan tinggi dan aksesibilitas . AIREXE akan secara ketat mengikuti & mematuhi peraturan pemerintah , persyaratan perizinan , perpajakan dan akan beroperasi sepenuhnya secara sah. Target kami merupakan sebagai pertukaran yg paling nyaman bagi para pemula & trader profesional dengan menyediakan kedua fungsi - profesional dengan seluruh fitur yang tersedia, & disederhanakan, bagi mereka yg pemula dalam cryptocurrency & perdagangan.

Beli token AIRX & dapatkan banyak manfaat pada pertukaran AIREXE.

Penggunaan Token AIRX
AIREXE.Io mengeluarkan token AIRX selama ICO crowd-funding.  Setelah pertukaran crypto-fiat AIREXE sudah meluncurkan operasinya, token AIRX akan diperdagangkan pada pertukaran berdasarkan hari pertama.  Cara-cara berikut penggunaan AIRX dijamin sang AIREXE:

Pertukaran AIREXE akan mendapat porto perdagangan di AIRX Membayar biaya  perdagangan dalam token AIRX akan jauh lebih murah daripada di mata uang kripto lainnya.

Waktu pembelian total perdagangan 0% -fee pada AIREXE
Beli periode nol komisi buat kebutuhan Anda - satu minggu, satu bulan, 3 bulan atau lebih. Hemat dalam komisi perdagangan hari menggunakan membeli periode perdeo komisi menggunakan token AIRX.

Gunakan AIRX untuk mengakses fungsionalitas Lanjutan & Profesional
Untuk pedagang akbar atau profesional AIREXE akan memiliki fungsionalitas Profesional yg canggih. Akses ke fungsi ini akan disediakan untuk biaya  tambahan. Cara terbaik adalah membayar dengan token AIRX buat fungsionalitas Pro, lantaran akan jauh lebih murah daripada membayar pada lebih murah daripada membayar dalam cryptocurrency lainnya.

Pembayaran untuk pencatatan pada AIREXE
Proyek - ICO, ITO, TGE, TAO atau blockchain dan garpu cryptocurrency bisa membayar AIRX untuk mendaftarkan token & koinnya. Proyek-proyek yg membayar AIRX untuk daftar akan sebagai (a) yg diprioritaskan buat pemrosesan permintaan daftar & (b) manajer langsung yang ditugaskan untuk melanjutkan dengan proses pencatatan.

Pembayaran buat mengakses fungsi Badan Peringkat Proyek taraf lanjut
Beli penelitian kami mengenai cryptocurrency terdaftar atau pada proyek yg melakukan penggalangan dana cryptocurrency. Penelitian ini akan didasarkan  dalam indikator mendasar perusahaan & menggabungkan metodologi berdasarkan lembaga pemeringkat klasik (Fitch, Moody's, S & P) & kegiatan komunitas crypto.

Beli token AIRX
Anda dapat membeli token menggunakan ETH, atau, opsional, menggunakan beberapa cryptocurrency lainnya (BTC, LTC, BCH atau ETC). 
Lihat Beli halaman Token AIRX buat harga & semua rincian cara membeli.
Beli token AIRX
  • Untuk pembayaran kurang dari 2 ETH: 0,01 ETH per 1 AIRX, atau 
  • 1 ETH = 100 AIRX
  • Untuk pembayaran 
  • dari 2 ETH hingga 10 ETH: 0,009 ETH per 1 AIRX, atau 
  • 1 ETH = 110 AIRX
  • Untuk pembayaran dari 10 ETH dan lebih banyak: 0,008 ETH per 1 AIRX, atau 
  • 1 ETH = 125 AIRX

Tugas terpenting buat pertukaran adalah mengamankan dana kliennya sebagai akibatnya dalam keadaan apa pun itu nir dapat hilang, atau dicuri. Banyak cerita memberi tahu kita mengenai aset crypto yang dicuri berdasarkan pertukaran, & situasi misalnya ini menyebabkan kebangkrutan & penutupan bursa. Ini juga mengakibatkan hilangnya dana dan aset klien, dan itu semua terjadi karena langkah-langkah pertukaran yg tidak memadai buat memastikan keamanan dana.

Jenis masalah keamanan lainnya terkait dengan proses otentikasi klien & proses penarikan mata uang.

Mari kita amanah ​​- regulator keuangan & pemerintah nir akan membiarkan dunia cryptocurrency bermain game sendiri. Pemerintah harus mengatur pasar keuangan, termasuk pasar cryptocurrency. Oleh karena itu, kerja sama dengan regulator sangat krusial. Menerapkan proses KYC, AML & CTF, mengikuti arahan regulator, dan mempunyai roundtable dengan mereka adalah suatu keharusan. Regulasi pasar bertujuan untuk memberantas penipuan, penipuan dan aktivitas kriminal. Perusahaan dapat memiliki teknologi terkini & perangkat lunak paling aman, namun, jika perusahaan tidak mematuhi regulator, itu rentan terhadap risiko peraturan, & itu membawa risiko misalnya itu
buat seluruh kliennya. Contoh-model terkini berdasarkan risiko regulasi hadir pada perkara (BTCe, BitConnect, MtGox dan lain-lain), ketika pertukaran ditutup atau aktivitas mereka tidak boleh karena alasan kepatuhan.

Sebagian besar  bursa terutama kurang mempunyai layanan dukungan pelanggan yg tepat. Masalah dan perkara terjadi & terjadi dalam kehidupan konkret, dalam ketika konkret. Sangat krusial buat memberikan tanggapan yang cepat terhadap setiap permintaan pelanggan & merampungkan masalah mereka secara sempurna ketika. Layanan dukungan pelanggan saat ini disediakan oleh
Mayoritas bursa seringkali sangat lambat dan hampir tidak responsif, atau bahkan nir terdapat.

Pertukaran dilakukan buat berdagang. Jika beberapa cryptocurrency atau token hilang pada pertukaran, orang akan menggunakan pertukaran lain buat berdagang. Kadang-kadang pelanggan meminta pertukaran buat menambahkan pasangan dagang baru koin atau token baru yg terkenal, tetapi pertukaran mengabaikan. Ini menyebabkan ketidakpuasan pelanggan & akhirnya hilangnya bisnis.

Kami sudah menyelesaikan survei kami sendiri di antara calon klien, yg tidak memperdagangkan cryptocurrency ketika ini, namun ingin mulai melakukannya. Hasilnya menunjukkan bahwa apa yang disebut "pemula" membutuhkan antarmuka pelanggan yg disederhanakan & tutorial berjalan, yang dapat mengungkapkan proses memasuki pasar. Tentu saja, buat pertukaran pedagang yg berpengalaman harus menyediakan antarmuka & fungsionalitas perdagangan yg lengkap.

Beberapa pertukaran sudah dengan cepat mendapatkan popularitas, namun, mereka diatur buat tujuan yang sama sekali tidak selaras, sangat seringkali ilegal. Seringkali, kepemilikan bursa nir transparan & tersembunyi melalui perusahaan tanggal pantai yg terstruktur rumit, yang nir menaruh agunan atau keamanan kepada pelanggan. Ini
menyebabkan risiko regulasi atau bahkan kriminal yg tinggi pada pelanggan pertukaran, yg akhirnya dapat menyebabkan hilangnya aset atau gangguan layanan yang disediakan. Kami menyaksikan bahwa regulator dan otoritas penegak hukum dari banyak sekali negara telah memberikan banyak pekerjaan & tekanan pada perusahaan misalnya itu,
dengan menangkap pemilik yang dituduh dan menutup bursa.

Pada abad ke-21, orang-orang semakin mengandalkan ponsel cerdas & tablet mereka pada perangkat desktop mereka. Terutama dalam kaitannya menggunakan cryptocurrency, ketika perdagangan nir pernah berhenti & seseorang harus mempunyai akses ke pertukaran dan akun seseorang 24/7, dan seringkali pada perjalanan. Namun, sebagian akbar bursa nir menyediakan fitur penting ini pada pelanggan mereka. Selain itu, pedagang non-profesional, yang ingin memasuki pasar baru, mengeluhkan tidak adanya versi seluler menurut beberapa bursa. Kami percaya bahwa pelanggan harus memiliki akses instan ke akunnya atau bertukar dengan perangkat apa pun yg beliau senang, pertukaran netral yg benar-sahih perangkat.

AIREXE akan menjadi pertukaran crypto-fiat yang paling nyaman buat pemula & trader crypto profesional. AIREXE akan sesuai dengan peraturan dan otoritas pajak semenjak hari pertama. Dengan sekuritas terkini yang berlaku buat memastikan perlindungan aset klien kami & kenyamanan seluler, AIREXE akan secara drastis menaikkan volume dan ketersediaan pasar crypto. Generasi baru pertukaran crypto-fiat menggunakan fokus utama dalam klien, keamanan & kepatuhan.



Telegram group: https://t.me/airexe
Telegram channel: https://t.me/airexe_channel

ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment