Siaran Pers Tentang Peluncuran Yang Sukses Dari Pra-penjualan CCA - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Siaran Pers Tentang Peluncuran Yang Sukses Dari Pra-penjualan CCA

Composite Cylinders Advanced (CCA) ICO
Composite Cylinders Advanced (CCA)
Pada akhir 2017, kelompok inisiator telah meluncurkan proyek unik Composite Cylinders Advanced (CCA), menggabungkan sektor riil ekonomi dan teknologi blockchain. Awal proyek ini berhasil dan lebih dari 50% investasi langsung yang direncanakan tertarik pada Pra-penjualan.

Proyek CCA bertujuan untuk menciptakan produksi serial gabungan tipe komposit 4 silinder dunia untuk CNG, LPG dan gas industri. Penjualan Token CCA akan memungkinkan untuk menarik investasi langsung ke proyek. Token Holders akan memiliki kesempatan unik untuk mengubah token mereka menjadi saham dari pabrik produksi, atau untuk berpartisipasi dalam program buyback kami (distribusi keuntungan).

Pada Februari 2018, salah satu lembaga pemeringkat yang paling terkemuka di blockchain startups ICOBench ditugaskan ke proyek kami 4,8 dari maksimum 5.0. Lembaga pemeringkat lainnya juga memberikan peringkat tertinggi:

ICOBench 4.8 / 5.0
TrackICO 5.0 / 5.0
ICOChart 4.8 / 5.0
FoundICO 9.4 / 10.0 

Mayoritas ahli independen mencatat tim kuat, penglihatan hebat dan keunikan produk. Dengan demikian, kami dengan yakin memasuki dunia TOP 5 proyek ICO.

Teknologi mahal menghasilkan biaya tinggi tipe 4 silinder. Hal ini secara signifikan mengurangi daya tarik mereka bagi konsumen. Tim kami telah mengembangkan teknologi unik yang memungkinkan menyediakan silinder berkualitas tinggi dengan biaya rendah, sehingga membuat "revolusi" di pasar silinder komposit dunia.

R & D dan pilot plant akan berlokasi di Republik Ceko, negara industri maju dengan kualifikasi insinyur tingkat tinggi. Setelah itu jaringan global fasilitas produksi berteknologi tinggi akan dibangun dekat dengan pasar domestik bersama dengan mitra lokal.

Distribusi Token

  • Pra-penjualan berakhir: 15.03.2018
  • Penjualan Token berakhir: TBA
  • Soft cap: $ 5.000.000
  • Hard cap: $ 15.000.000



Bagaimana cara kerjanya?
Investasi langsung terdesentralisasi dalam proyek akan dilakukan melalui pembelian token. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk membangun dan meluncurkan produksi. Pembelian kembali token akan dimulai pada suatu waktu yang akan ditetapkan setelah penggalangan dana selesai.

Struktur biaya

Aset keuangan yang terlibat dalam kampanye Penjualan Token yang sedang berlangsung, dalam 2 tahun ke depan akan ditujukan untuk mencapai tujuan yang ditentukan oleh Roadmap kami. Item pengeluaran utama bagi kami adalah biaya Peralatan dan Administrasi.

Program token pembelian

Pemegang Token memiliki 3 skenario keluar: mengonversi token CCA menjadi bagian pabrik produksi, membeli silinder komposit dan token buyback pada kontrak cerdas.



Our websiter: https://cylinders.io/

ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8      

No comments:

Post a Comment