SportsFix - Membangun platform streaming langsung Generasi baru untuk Penggemar Olahraga - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

SportsFix - Membangun platform streaming langsung Generasi baru untuk Penggemar Olahraga

SportsFix adalah platform streaming langsung mobile-centric untuk penggemar olahraga di kawasan ASEAN. Platform kami mengalirkan konten olahraga lokal, regional, dan internasional yang populer.

SFT adalah Bahan bakar yang mendorong platform dan ekosistem SportsFix Digital Stadium adalah SF Token (yang merupakan token SportsFix), token utilitas cerdas ERC20 yang kompatibel di dibangun di Ethereum blockchain.

Stadion Digital menciptakan ekonomi token di sekitar Acara Olahraga terbesar di mana para penggemar dapat terlibat dengan klub dan sponsor favorit mereka yang didukung oleh Token SportsFix.

Sistem Kerja
Menggabungkan kegembiraan hidup dan video pada konten olahraga permintaan dengan kekuatan jejaring sosial, gamification, prediksi dan e-commerce, kami hadir untuk Anda

Aliran Token
Ini semua berputar di sekitar FANS menjanjikan Token SF untuk mendapatkan dan membuka konten bersama-sama (garis hijau) - tidak ada lagi perantara!

SF telah memesan SF Tokens untuk klub dan sponsor awal / mitra (garis merah) untuk "mensponsori" tiket pertandingan hari ke penggemar untuk menikmati satu permainan gratis sementara FANS terlibat dengan klub, sponsor dan mitra dalam komunikasi 2 arah (garis biru) . Sesuatu yang tidak pernah ada sebelumnya sebagai platform media sosial telah memposisikan diri di antara klub, merek dan Penggemar.

Peristiwa Token Generation akan menghasilkan persediaan token yang terbatas, yang mempertahankan nilainya. Stadion digital menawarkan pengalaman crowdfunded premium yang didorong oleh ekonomi SFT. Melalui rilis strategis dari model pertumbuhan, sponsor dan iklan mikro kami, ini akan menciptakan permintaan tetap untuk SFT. Pendiri memiliki pengalaman kumulatif selama 50 tahun dalam Pemasaran Olahraga & Industri Konten.

Model Token dirancang untuk menghargai pengguna akhir untuk bergabung dan terlibat dengan platform stadion digital kami. Platform streaming SportsFix OTT memiliki jangkauan 300 juta pengguna di seluruh pasar ASEAN yang menstreaming ratusan game setiap bulan.

Anda dapat membeli SFT selama penjualan publik terjadi dari 15 Agustus hingga 15 Oktober di situs web SportsFix.io

Stadion Digital adalah platform OTT generasi berikutnya yang didukung oleh ekonomi token yang memungkinkan penggemar olahraga untuk terhubung secara mendalam dengan klub dan sponsor yang mereka ikuti dan diberi imbalan atas keterlibatan melalui token SportsFix.

Harga untuk satu SFT adalah $ 0,10

SportsFix terletak di Kuala Lumpur, Malaysia. SportsFix dimiliki oleh SF Media Holdings Sdn Bhd, anak perusahaan dari TSA (Total Sports Asia), pemimpin global Asia dalam konten olahraga.

SFT adalah token utilitas yang dirancang untuk menghubungkan penggemar, klub, dan sponsor dalam hubungan saling menguntungkan yang berpusat di sekitar kenikmatan konten permainan langsung di Stadion Digital dan ekosistem SportsFix yang lebih besar.

Token SportsFix dihabiskan di Stadion Digital. Token SportsFix dihabiskan oleh pemangku kepentingan utama kami: penggemar, klub, dan sponsor. Jika Anda adalah penggemar, Anda dapat menerima token dan akses ke stadion digital dari klub dan sponsor untuk menikmati konten permainan langsung favorit Anda. Klub dapat membelanjakan token untuk memberi Anda penghargaan. Sponsor dapat membelanjakan token untuk memberi penghargaan kepada penggemar karena terlibat dalam stadion dan konten yang disponsori.

Stadion digital dibentuk secara berjenjang untuk mempromosikan komunitas dan mendorong pertumbuhan. Seiring berkembangnya komunitas Stadion Digital, semakin banyak fitur yang dibuka kuncinya sehingga menciptakan pengalaman menonton yang lebih baik bagi penggemar untuk menikmati.

Blockchain adalah digital, desentralisasi, buku besar publik abadi yang mendukung transaksi cryptocurrency. Cryptocurrency adalah mata uang digital yang memanfaatkan teknik enkripsi untuk mengatur pembuatan unit mata uang dan memverifikasi transfer dana yang beroperasi di luar bank sentra.


WEBSITE | WHITEPAPER | ANN THREAD

Author: dxgam
ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment