HASHBON - KERANGKA KERJA MULTIBLOCKCHAIN OPENSOURCE UNTUK BISNIS - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

HASHBON - KERANGKA KERJA MULTIBLOCKCHAIN OPENSOURCE UNTUK BISNIS

HASHBON - Ide kami - merupakan untuk membentuk jenis kerangka blockchain baru, yg akan bekerja secara bersamaan di atas blockchain yg ada. 

Ini juga akan memakai API node yg tidak selaras (Blockcypher.Com, Blocktrail.Com, Matbea.Net, dan lain-lain) dalam ketika yang sama buat menghindari segala jenis sentralisasi & risiko kerusakan layanan API node tunggal. 

Menggunakan kerangka kerja ini kami berencana buat menciptakan pelaksanaan blockchain, keliru satu misalnya merupakan buat membangun ekosistem hubungan Investor-Manajemen, yg membawa lebih banyak transparansi untuk perusahaan publik.
HashBon memungkinkan buat menyimpan warta dalam beberapa blockchains secara bersamaan buat keandalan yg lebih baik dalam cara otomatis & intelektual, termasuk pilihan blockchain yang saat ini memperlihatkan porto lebih baik untuk menyimpan KB data.

Keandalan dan toleransi kesalahan

Menggunakan beberapa blockchain yg tidak sinkron dalam waktu yang sama buat menyimpan kontrak pandai  memberikan keandalan yg lebih tinggi dibandingkan menggunakan menggunakan hanya satu blockchain. Selain itu, framework akan menjadi bahasa terpadu (wrapper) buat kerja simultan menggunakan beberapa API misalnya 
blockcypher, blocktrail, blockchain.Informasi, dll.

Kenyamanan

Convenience Framework merupakan antarmuka antara pelaksanaan blockchain dan blockchain. Pengembang akan menerima bahasa universal buat pemrograman blockchain yg tidak selaras.

Efektivitas biaya 
Dalam beberapa periode ketika, komisi pada satu blockchain tertentu sanggup sangat tinggi. Kerangka kami dapat secara cerdas menentukan blockchain tadi pada mana lebih murah buat mencatat warta ketika ini.

SISTEM PELAPORAN KEUANGAN UNTUK PERUSAHAAN PUBLIK YANG MENGGUNAKAN BLOCKCHAIN

Setelah pengembangan kerangka kerja, kami ingin menggunakannya untuk menciptakan aplikasi bisnis. Salah satu model pelaksanaan tersebut merupakan persiapan otomatis laporan keuangan bersama dengan hashing mereka dalam blockchain. 

Implementasi sistem laporan keuangan blockchain menaikkan kapitalisasi & nilai usaha dengan membuatnya lebih transparan dan kurang berisiko bagi investor publik.

Ini membangun insentif bagi pemegang saham & manajemen buat menerapkan pelaksanaan ini. Apabila biaya  perusahaan publik 1 miliar euro, dan nilainya tumbuh sebesar tiga% (perkiraan realistis), impak berdasarkan penerapannya adalah 30 juta euro. Dan jika harganya 30 miliar euro - manfaat penerapannya merupakan 1 milyar euro. Tentu saja, perusahaan publik yg telah termasuk pada anggaran mereka porto untuk meningkatkan hubungan dengan investor akan pergi untuk penerapan blockchain pada sistem pelaporan. 

Mengapa Anda memerlukan blockchain buat menuntaskan perkara ini? 

Blockchain publik memberikan taraf transparansi 100% & juga dilindungi menurut perubahan. Penggunaan teknologi ini akan secara signifikan mempersulit kemungkinan buat memanipulasi pelaporan keuangan.
Token «HASH»
Peron    ransaksi minimal  Transaksi maksimum  Nilai Tukar             Token   Total
Ethereum   100 HASH            tidak Terbahtas             1 HASH= 0,10€       200 000 000 HASH

GAMBARAN UMUM 
NamaToken : HASH 
oken HASH merupakan token utilitas, yang bisa digunakan buat membayar buat membangun aplikasi bisnis. 10% dari total jumlah token HASH akan didistribusikan selama ICO. 

Token HASH sinkron dengan baku ERC20 - dukungan standar ini menjamin kompatibilitas token dengan layanan pihak ketiga, dan pula memastikan kemudahan integrasi.

PENAWARAN UTAMA TOKEN
  • Pre Sale
  • 1 000 000 €

  • Tahap 1
  • dua 000 000 €

  • Tahap dua
  • 3 000 000 €

  • Tahap 3
  • 4 000 000 €


WEBSITE | WHITEPAPER | ONEPAPAER

Author: dxgam
ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment