VANIG - MASA DEPAN BELANJA ADA DI SINI - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

VANIG - MASA DEPAN BELANJA ADA DI SINI


VANIG -  Dunia pertama yang terintegrasi E-Commerce dan Supply Chain Ekosistem didukung sang Blockchain

Vanig merupakan platform integrated-commerce & ekosistem rantai pasokan yg ditenagai oleh blockchain. Kami bertujuan buat memecahkan beberapa inefisiensi & tantangan utama dengan rantai pasokan yang terdapat dan platform e-commerce.

Apa kasus dan tantangan yg ditanyakan Vanig?
Vanig bertujuan buat memecahkan kasus utama berikut pada rantai pasokan & ruang e-commerce.

Kurangnya transparansi & visibilitas penuh pada rantai pasokan
Terlalu poly perantara & pekerjaan kertas manual
Manajemen persediaan statis atau nir ada
Pelacakan produk tidak efisien
Biaya penjualan tinggi dalam platform e-commerce untuk penjual
Kurangnya fakta asal barang buat produk buat pembeli
Untuk daftar jelas dari seluruh perkara yg disebutkan oleh alamat Vanig, periksa buku putih kami

Vanig merupakan startup e-commerce yang didukung oleh blockchain. Tujuan kami adalah menciptakan platform yang mengubah cara kerja e-commerce. Dari produsen sampai konsumen, kami bisa menerapkan kekuatan blockchain buat membuat belanja menjadi pengalaman yg luar biasa bagi seluruh orang yang terlibat.

Platform e-commerce yang dibangun sepenuhnya pada kurang lebih blockchain. Platform kami menggunakan Hyperledger Sawtooth buat menciptakan ekosistem e-commerce yang menangani perkara primer dalam e-commerce ketika ini.

Solusi E-Commerce & Supply Chain Terpadu memakai Blockchain

Paten mendefinisikan integrasi e-commerce & solusi rantai pasokan menggunakan Teknologi blockchain yg membahas beberapa tantangan & inefisiensi yg signifikan saat ini; menyederhanakan pengalaman e-commerce; menghilangkan mediator dan proses manual dalam rantai pasokan; mempersingkat proses penarikan & garis waktu buat pembuat & pengecer, menyediakan visibilitas produk secara pribadi ke konsumen.

Vanig dibangun buat pengguna akhir, pelanggan, penjual, & operasi rantai suplai. Vanig dibangun supaya berguna bagi seluruh orang yg terlibat menggunakan kita.

Penjualan Token
Penjualan token VANIG akan memungkinkan kami buat membentuk platform yang berguna bagi seluruh orang, dari pembuat sampai konsumen. Saat membeli token VANIG, Anda berkontribusi terhadap sistem yg tidak hanya dibangun buat bertahan, tetapi juga tahan banting. Di atas itu, kami akan memberi Anda insentif bila Anda lebih awal.

     Distribusi Token                                                               Anggaran Operasional

Vanig sedang membangun platform e-commerce menurut bawah ke atas. Platform e-commerce Vanig akan berguna bagi seluruh peserta. Penjual akan menikmati manfaat berdasarkan porto penjualan yg lebih rendah (dibandingkan menggunakan pemain e-commerce besar  lainnya) & pembayaran instan, dan pembeli akan menikmati manfaat berdasarkan membeli produk tepercaya, membayar dengan metode pembayaran yg tidak sinkron (termasuk token VANIG) & dihargai buat pembelian di platform.

Vanig dibangun di atas Hyperledger Sawtooth. Hyperledger Sawtooth memiliki beberapa keunggulan unik yang cocok buat solusi rantai pasokan Vanig. Beberapa menurut mereka merupakan -

Jaringan langsung menggunakan fitur biar   Sawtooth
On-chain governance - Gunakan kontrak pandai  buat memilih pengaturan konfigurasi blockchain seperti peserta yang diizinkan & kontrak pandai 
Mesin hukuman transaksi lanjutan - Transaksi proses secara paralel buat mempercepat pembuatan dan validasi blok. Ini akan membantu skalabilitas saat kita memiliki volume besar  transaksi yang diproses dalam platform e-commerce Vanig.
Dukungan buat Ethereum - Jalankan solidity smart contracts & integrasikan menggunakan Ethereum.

Platform E-commerce Vanig akan sebagai modern dan ramping, akan mempunyai navigasi yg mudah untuk pembeli & penjual, Vanig akan memiliki platform yang didukung AI / ML yang akan melacak pembeli, penjual & produk dan akan memainkan kiprah kunci pada membuat platform bonafide buat seluruh orang yg terlibat.

Kami mempunyai demo awal platform e-commerce MVP yg bisa Anda coba kini  . Kepala pada sini buat warta tentang MVP, panduan & tautan buat mencobanya vanig. Io

Kami menyambut Anda buat mencobanya & beri memahami kami jika Anda memiliki umpan pulang.

Perjalanan Vanig dimulai pada athun baru 2017, sejak ketika itu kami telah jauh berdasarkan mengumpulkan tim & penasihat terbaik pada kelas buat menciptakan kerangka solusi dan MVP.

Kami meluncurkan penjualan Token pada Juli 2018, versi alfa e-commerce platform kami dalam bulan Desember 2018 & meluncurkan platform buat Asia Tenggara dalam Maret 2019.

Kami sangat bahagia berada pada perjalanan yang mengasyikkan ini buat membentuk Vanig seperti yang kami bayangkan.




Bitcointalk Profile : dxgam
ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment