ETERBASE - Eropa Premier Digital aset Asing - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

ETERBASE - Eropa Premier Digital aset Asing

TERBASE adalah pertukaran peraturan pertama Eropa cryptocurrency, memberikan perdagangan yang cepat & aman pada antarmuka pengguna higienis dan bertenaga.

Dengan kartu Anda sendiri IBAN & debit Anda akan dapat mengakses aset digital di toko, pada Bandara, atau mana pun lain kartu debit Anda diterima. Anda, bukan bank, kontrol aset Anda.

ETERBASE mematuhi standar peraturan tertinggi di Eropa. Dengan demikian, kami menerapkan menjadi elektronik uang Institute (EMI). Ini akan memungkinkan kita untuk mengeluarkan sepenuhnya operasional internasional rekening Bank angka (IBAN) & menghapus Euro pembayaran eksklusif pada seluruh Eropa ekonomi wilayah (EEA), yang meliputi 31 negara Eropa, misalnya bank-bank tradisional.

Di bawah lisensi elektro uang Institute, ETERBASE akan sepenuhnya terintegrasi dengan sistem tunggal Euro pembayaran Area (SEPA), yg menyajikan lebih dari 500 juta orang & usaha 20 juta di semua Eropa. EMI lisensi memungkinkan penarikan deposito dan uang tunai eksklusif pada rekening pembayaran, seperti bank. Hal ini pula memungkinkan penerbitan kartu debit & pelaksanaan pembayaran kartu.

Aman, cepat, gampang dipakai, dan pengelolaan portofolio ganda pada perangkat seluler Anda. Jangan lewatkan irama menggunakan Daftartonton personalisasi dan melihat setiap pergerakan pasar secara real-time.

Aman
Aman, cepat, mudah dipakai, & pengelolaan portofolio ganda di perangkat seluler Anda.

Mudah digunakan
Aman, cepat, gampang digunakan, dan pengelolaan portofolio ganda pada perangkat seluler Anda.

Cepat
Jangan lewatkan irama menggunakan Daftartonton personalisasi & melihat setiap konvoi pasar secara real-time.

Manajemen portofolio
Jangan lewatkan irama dengan Daftartonton personalisasi dan melihat setiap pergerakan pasar secara real-time.

Pertukaran gelombang pertama gagal. Meskipun mereka telah membentuk beberapa praktek yg baik, pertukaran yg ada nir dapat memenuhi permintaan. Bittrex, Bitfinex, Binance, dan lain-lain memiliki seluruh pendaftaran  pengguna ditangguhkan dalam titik eksklusif lantaran sistem mereka nir bisa mengikuti dengan permintaan.  Sayangnya, pertukaran gelombang pertama jua menderita rakit perkara lain termasuk antarmuka remaja, lambat aplikasi perdagangan, & layanan pelanggan yg fenomenal.

Kami sangat bangga buat menawarkan ETERBASE - aset digital utama Eropa asing.

Kami menganggap ETERBASE menjadi pertukaran gelombang ke 2. Dengan menggunakan pengalaman campuran dalam industri keuangan dan Penukaran Valuta Asing, kami telah mengidentifikasi praktik terbaik menurut pertukaran yang ada dan menghilangkan yg tidak baik buat tetapkan baku emas baru untuk aset digital asing.

Platform yang bertenaga dan kondusif kami memperlihatkan indera perdagangan Wall Street yg digdaya buat seluruh orang nir peduli apa taraf perdagangan pengalaman yang mereka miliki. Selain itu, kami antarmuka pengguna intuitif memungkinkan pedagang buat mengakses fitur-fitur canggih menggunakan satu klik daripada navigasi laman selesainya halaman kikuk fakta.

Salah satu wilayah yg kami mengidentifikasi kurang dalam gelombang pertama asing merupakan peraturan kepatuhan. Sama misalnya lembaga-forum keuangan yang tradisional, ETERBASE sepenuhnya mematuhi seluruh peraturan keuangan yg ada dan, sang karena itu, kami mematuhi paling ketat dan kuat hukum & peraturan kerangka buat menaruh pengalaman trading yang lebih kondusif buat seluruh.

Gelombang pertama asing telah menjadi indera yang penting onboarding bagi jutaan orang pada semua dunia buat mengakses cryptocurrency - itu alami bahwa mereka sudah kewalahan karena mereka tidak mengantisipasi adopsi massa tadi. Di ETERBASE, kami telah merogoh pandangan jangka panjang dari platform kami & didesain buat skala banyak pedagang yang ingin menggunakannya.

Selama beberapa hari berikutnya, kami akan memberikan insider ditinjau pada platform kami & membahas secara lebih rinci apa yg membuat ETERBASE asing aset digital primer Eropa. Untuk memastikan Anda nir kehilangan apa-apa, bergabung dengan kami komunitas Telegram, Ikuti kami pada kegugupan, & daftar buletin kami.




Bitcointalk Profile : dxgam
ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment