MPCX - Platform Layanan Keuangan Digital Blockchain - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

MPCX - Platform Layanan Keuangan Digital Blockchain

MPCX - Platform layanan keuangan digital blockchain yg digerakkan buat investor crypto yang inovatif. Produk unik MPCX dibuat buat klien kami termasuk Investable Crypto Index & Mandat Investasi Cerdas Digital.

MPCX adalah platform layanan finansial yang digerakkan blockchain digital. Tujuan jangka panjang kami merupakan buat menggabungkan seluruh layanan keuangan kripto ke satu tempat.

Dalam jangka pendek, MPCX akan menciptakan ekosistem terdesentralisasi blockchain buat mengelola portofolio investor inovatif menurut aset crypto. Berdasarkan situasi pasar waktu ini menggunakan permintaan besar  buat layanan dan solusi manajemen keuangan yang sangat terbatas, kami memutuskan buat membuat Platform MPCX.Platform ini dirancang buat melayani kebutuhan entitas dan individu di bidang manajemen kekayaan digital, pertukaran mata uang dan perdagangan, perbankan digital, penelitian kripto & kenaikan pangkat   ICO, dan pinjaman kripto.

Platform MPCX akan dikembangkan pada tiga termin: 
  1. Jan 2017 - Dec 2018 - platform manajemen kekayaan digital 
  2. Desember 2018 - Nov 2019 - pertukaran cryptocurrency 
  3. Desember 2019 - Juli 2020 - perbankan digital dan platform manajemen kekayaan teregulasi

Sepenuhnya onboarding klien digital buat mengurangi porto & menyediakan klien dengan layanan yg ramah.

Mata uang digital cryptocurrency pada likuiditas agregat dalam mata uang TOP 100 menurut kapitalisasi pasar. Pembayaran kripto, transaksi, & solusi perbankan.

Solusi Perdagangan MPCX akan memberikan akses penuh ke platform produk & pertukaran crypto, sistem arbitrase, terminal perdagangan, dan pelaporan.

Platform Pengelolaan Kekayaan Digital akan menawarkan Mandat Cerdas Investasi Digital meruntuhkan, penyeimbangan portofolio otomatis, taktik pemberian  pinjaman kripto, & pelaporan.

Platform kenaikan pangkat   & riset ICO MPCX akan menawarkan akses dua tingkat ke ICO dengan cakupan industri penuh. Solusi penitipan dan dompet untuk memberikan keamanan yang aman dari dana klien. Platform peminjaman kripto MPCX akan meliputi peminjam yg menskor & mencocokkan pinjaman dengan pemberi pinjaman potensial.

Peta jalan
Kami mempunyai planning ambisius buat mengganggu dan membarui industri keuangan & kami bermaksud mewujudkannya dalam tiga termin.

Tahap Pertama: Platform Manajemen Kekayaan Digital (DWM)

Tahap Kedua: Pertukaran dan Perdagangan Cryptocurrency MPCX

Tahap Ketiga: MPCX Banking, Manajemen Kekayaan yg Diatur & pinjaman P2P Crypto

Indeks Kriptografi yang Dapat Diupload MPCX. 
Dengan membangun 3 indeks crypto investable, kami akan memberikan solusi bagi investor buat meningkatkan diversifikasi, efisiensi, dan pengembalian portofolio. 
Indeks Crypto Kami yang Dapat Dipercaya merupakan:
  • Indeks Crypto Large Cap Index (CLT) memegang sepuluh koin teratas dari kapitalisasi pasar 
  • Indeks Mid Cap Index (M20T) memegang 2 puluh koin teratas berikutnya menurut kapitalisasi pasar
  • Indeks Crypto Eksposur Faktor Beta Pintar (SBCI)

Otomatisasi ini menghilangkan kesalahan dan risiko korupsi data, serta secara signifikan mengurangi biaya. Mandat Investasi Cerdas Digital (Digital Digital Investment Mandate) (DSIM). 

DSIM profil toleransi risiko crypto klien, tujuan investasi crypto, dan cakrawala investasi, dan kebutuhan likuiditas crypto, & tujuan penciptaan kekayaan crypto secara holistik, serta keadaan unik.

Berdasarkan roboadvisor DSIM, menunjukkan solusi portofolio yg disesuaikan. Portofolio dapat dijalankan secara otomatis, atau klien bisa melakukan amandemen dan melakukannya secara manual.

Token XDMC 
Token XDMC akan sebagai indera fungsional dalam Platform MPCX dan menunjukkan peluang unik buat berpartisipasi dalam pengembangan platform.

Setelah Token XDMC sebagai cair & populer, itu akan digunakan sebagai mata uang internal buat layanan perbankan kami.

Di MPCX, kami percaya bahwa kearifan kerumunan merupakan bagian dari empiris baru pada mana setiap individu dapat berkontribusi terhadap kesejahteraan beserta komunitas dan dihargai atas kontribusi   mereka secara adil. 

Kami sangat percaya bahwa (crowd wisdom) akan membantu kami untuk menciptakan platform kami buat melayani kepentingan terbaik dari komunitas kami. Dengan cara ini pemegang Token XDMC akan mempunyai kesempatan buat berpartisipasi dalam pengembangan jaringan.
Bagaimana cara kerja referendum XDMC.

Selain memberikan keuntungan modal karena mempopulerkan & mempertinggi jumlah pengguna MPCX, kami mengusulkan buat memberi penghargaan kepada komunitas kami secara teratur menggunakan mengalokasikan 50% menurut pengembalian platform ke acara pembelian balik sistematis menurut Token XDMC.

Sumber pendapatan

Arus kas yang diperkirakan, $
Pengembangan Bisnis 
Kami mempunyai komitmen yang kuat buat membentuk pendapatan sedini mungkin. Untuk alasan ini kami telah melakukan dialog dengan beberapa klien potensial besar.
Struktur penjualan token XDMC

Tokenisasi adalah proses dimana aset nyata atau digital dan hak terkait didaftarkan dalam kitab   besar  blockchain eksklusif. Secara teknis token merupakan unit nilai terdaftar.

Total struktur pasokan token XDMC:

Struktur distribusi token XDMC generik:

Distribusi Token XMC secara bertahap:
Penggunaan hasil Pra ICO:
Penting: Tidak dijual XDMC Token sesudah semua tiga ICO Rounds akan didistribusikan di antara peserta ICO secara pro homogen (Silakan cari tahu liputan lebih lanjut pada MPCX Whitepaper).

Bonus Special Pre ICO
Semua insentif dijumlahkan (misalnya jika Anda mendukung kami menggunakan ETH 200 atau setara sebelum hari ke-lima dan investasi Anda akan berada pada pada ETH pertama, bonus Anda merupakan 70% (35% buat investasi awal & 35% buat jumlah yg diinvestasikan).

Catatan: Token yang dijelaskan di situs web ini (XDMC) hanya terbuka buat pembeli di luar Amerika Serikat yg bukan warga  negara AS atau penduduk & "investor terakreditasi" Alaihi Salam (melalui penawaran yg dibuat sesuai dengan Peraturan.


ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment