GLITZKOIN - BLOCKCHAIN ECOSYSTEM UNTUK INDUSTRI BERLIAN - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

GLITZKOIN - BLOCKCHAIN ECOSYSTEM UNTUK INDUSTRI BERLIAN

GLITZKOIN - Proyek GLITZKOIN menaruh blockchain utilitas tinggi yg, menyediakan platform perdagangan win-win buat pembeli & penjual berlian. Catatan jelas dipertahankan dalam lingkungan yang mengutamakan tamper. Didukung sang cryptocurrency kami, kami siap untuk memutuskan baku baru dan superior untuk perdagangan berlian.

Platform perdagangan global yang menggunakan teknologi blockchain yang bertujuan buat menaikkan porto transportasi, kurangnya visibilitas dan ketidakefisienan dengan proses berbasis kertas Menghubungkan semua pemegang saham berdasarkan perusahaan Tambang ke pelanggan Ritel.

Pelacakan berbasis rantai blok buat berlian bersertifikat Catatan atribut, dari & sejarah setiap berlian Pencegahan pencurian menggunakan mengautentikasi & melacak berlian Lacak batu pada sepanjang perjalanan bernilai tambah mereka

Memfasilitasi transaksi tanpa agama antara pedagang berlian Mengizinkan siapa pun buat membeli dan menjual berlian Memfasilitasi layanan tambahan seperti pengiriman & iuran pertanggungan buat berlian yg dipenuhi sang penyedia pihak ketiga Secara drastis memotong waktu yg dibutuhkan buat penyelesaian transaksi perdagangan.

Berlian adalah semua tentang glitter, glamour & gengsi, mereka melambangkan kemewahan & kemewahan. Transaksi pada berlian industri dibentuk melalui eksklusif kontak, pihak-pihak yang terlibat mencoba menilai satu sama lain & bergerak maju ke proses bisnis. Itu benar mengatakan bahwa Anda wajib  menghargai dealer berlian sebelumnya menghargai berliannya. Dan bahkan setelahnya menerapkan evaluasi yang paling rajin, di sana adalah ruang lingkup yg luas buat menebak dan kesalahpahaman. GLITZKOIN telah diinisiasi buat membawa transparansi dan kesederhanaan untuk industri berlian. Saya mengintegrasikan berlian konvensional industri dengan sentralisasi terbaru sistem nilai internet. Evaluasi dan evaluasi tidak akan lagi dilakukan tebak dan dugaan.

GLITZKOIN berusaha mengubah industri berlian dengan mengurangi kendala, meningkatkan koordinasi, & menanamkan agama dalam transaksi lintas batas buat
industri berlian.

Teknologi Blockchain dan mata uang Crypto merupakan membarui global & industri Berlian nir terkecuali. Meskipun ada beberapa upaya baru, tidak ekosistem blockchain penekanan dalam berlian industri sudah dibuat yang meliputi banyak sekali masalah yang dihadapi oleh industri. Kebutuhan akan transparansi, visibilitas dan objektivitas dalam industri berlian terasa poly beberapa dasa warsa yang kemudian. Kebutuhan orang ke orang hubungan waktu memproses pembelian berlian atau penjualan, batasi berukuran pasar.

GLITZKOIN serius pada mengintegrasikan yang terbaik fitur berdasarkan industri berlian konvensional menggunakan, utilitas dan fungsionalitas terkini teknologi blockchain.

GLITZKOIN adalah startup global yg memakai teknologi terbaru termasuk blockchain, kontrak pintar dan pembelajaran mesin buat membantu mengurangi risiko & penipuan bagi bank, perusahaan asuransi & pasar terbuka di Indonesia industri batu permata & batu mulia. Kami menyediakan ekosistem penuh buat industri berlian berdasarkan pasokan solusi rantai, untuk melacak & sertifikasi berlian & akhirnya pertukaran terdesentralisasi buat perdagangan intan dan layanan terkait.

Jumlah minimum pembelian adalah 100 USD jika pembayaran dilakukan melalui salah satu dari Mata Uang Crypto ini - Bitcoin (BTC), Ether (ETH) dan Stellar (XLM). Untuk pembayaran yang dilakukan melalui Transfer Bank, jumlah pembelian minimum adalah 10.000 USD.

EKONOMI TOKEN

TOKEN BONUSES



ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment