Kimera - Perusahaan di dunia yg Memiliki AGI - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Kimera - Perusahaan di dunia yg Memiliki AGI

Kimera - Artificial General Intelligence (AGI) adalah misalnya otak. Ia mampu belajar tentang global & menciptakan keputusan seperti yang sanggup dilakukan manusia. Secara ilmiah, AGI kami belajar apa yg perlu diubah di lingkungan kita buat membantu pengguna mencapai tujuan mereka. Sementara AGI seperti "otak", aplikasi dan perangkat di seluruh jaringan global misalnya bagian tubuh yang bisa dipakai AGI buat melakukan perubahan di global.

Kimera merupakan satu-satunya perusahaan di dunia yg memiliki AGI yg bekerja. 

Ada lebih berdasarkan 200 juta ponsel pintar yg diproduksi pada tahun 2017. Tetapi perangkat ini & perangkat digital lainnya harus melalui mediator buat terhubung menggunakan konten dan layanan. Anda harus pergi ke Facebook buat melihat foto teman-sahabat Anda. Anda wajib  melalui Uber untuk mendapatkan tumpangan.

Model ini membatasi apa yg dapat dilakukan pengguna & pengembang, karena mediator yang bertenaga ini mengendalikan semuanya.

Di Kimera, kami akan memakai Nigel AGI buat membuat perangkat yg terdapat lebih cerdas untuk menyediakan solusi real-time buat kehidupan sehari-hari. Nigel AGI memahami apa yg Anda lakukan dan mengapa Anda melakukannya, & akan sanggup mengatur perubahan di lingkungan kami buat membantu Anda mencapai tujuan Anda, apa pun itu.

Daripada harus pergi ke toko aplikasi, telepon Anda akan tahu aplikasi mana yang Anda butuhkan, kapan Anda membutuhkannya, dan secara proaktif akan menyarankan mereka pada Anda buat menyederhanakan hayati Anda. Telepon Anda akan tahu kapan Anda perlu tumpangan, & menghubungkan Anda langsung ke pengemudi.

Membuat perangkat yang cerdas akan memungkinkan Internet secara agresif membentuk koneksi peer-to-peer, & akibatnya, layanan mediator nir akan diperlukan lagi.

Nigel AGI akan menghubungkan warta & data menurut semua global dan membantu kita menjadi insan lebih memahami global & masalah yang kita hadapi. Ketika Nigel memahami tujuan individu kita, dia akan mulai memahami tujuan umum umat manusia. Pada waktunya, Nigel AGI akan, menggunakan pengetahuan yang cukup, bisa membantu kami memecahkan beberapa masalah terbesar umat manusia.

AGI adalah teknologi yang sangat canggih & kompleks. Dibutuhkan bertahun-tahun penelitian & pemikiran kreatif untuk berkembang. Lantaran Kimera ingin teknologi ini dimiliki oleh insan, kami ingin komunitas teknologi memahaminya. Kimera's AGI didasarkan  pada Teori Umum Intelijen, yg mendefinisikan kecerdasan berdasarkan perspektif kuantum fisika, daripada pendekatan neuroscience. Untuk mencapai pembelajaran umum, pembelajaran mesin algoritma tunggal kami berfokus pada pembelajaran sebab & dampak menggunakan mengamati empiris melalui perangkat pengguna. Pengetahuan ini dikodekan sebagai "subnet" yang dipakai buat membangun contoh ruang-waktu-dan-impak-sentris. Model-contoh ini digunakan buat tahu apa yg perlu diubah dalam kenyataan buat membantu orang mencapai tujuan mereka.


Kecerdasan Umum Buatan diperlukan buat mengganti dunia kita lebih menurut penemuan insan di masa kemudian. Orang-orang sangat prihatin tentang kehilangan pekerjaan buat otomatisasi, kami percaya masalah sebenarnya merupakan contoh ekonomi yang kita hidupi waktu ini yg mengharapkan orang sebagai budak model ekonomi kita saat ini. Kami bermaksud memakai ekonomi token kami menjadi eksperimen contoh ekonomi baru yang memungkinkan orang berkontribusi kepada rakyat dan dibayar dalam token KIMERA.

Dalam ekonomi Nigel AGI, pengguna dan pengembang mendapatkan bayaran pada token.

Semakin Nigel AGI belajar, semakin banyak hal itu akan bisa membantu kita pada kehidupan sehari-hari. Jadi pengguna yang membuat data sensor yang mengajarkan Nigel AGI tentang dunia akan dibayar dalam token KIMERA bulanan . Semakin aktif seseorang pengguna, terlepas dari apakah mereka berkeliling global atau mengajar anak-anak (atau apa pun yg ingin mereka lakukan), semakin poly data sensor yg mereka hasilkan (yg mengajarkan Nigel) yang membuat pembayaran token yg lebih tinggi. Demikian jua, pengembang akan dibayar dalam token setiap kali pelaksanaan mereka digunakan dan membentuk data sensor

Pengguna akan bisa membayar pelaksanaan & layanan yang terdapat pada token KIMERA. Misalnya, bila Anda menggunakan aplikasi yang dikembangkan memakai Nigel SDK, Anda dapat membayar layanan pada aplikasi tadi memakai token KIMERA.


Ketika membeli layanan atau aplikasi, pengguna akan diberikan opsi buat membayar pada mata uang fiat, namun mata uang itu akan secara otomatis digunakan untuk membeli token KIMERA di bursa, & token tadi akan digunakan buat merampungkan transaksi. Ini akan dengan cepat menumbuhkan ekonomi AGI.

Kimera bekerja dengan penasihat kami buat mendewasakan contoh ini & menyajikannya kepada politisi pada semua global sebagai contoh ekonomi alternatif untuk masa depan humanisme.

Pengguna akan mengalami perangkat mereka menjadi lebih cerdas. Perangkat mereka akan mulai mengotomatiskan dirinya sendiri, & secara proaktif menciptakan koneksi peer-to-peer. Pengguna dapat menentukan buat menunjukkan sebagian atau seluruh data sensor perangkat mereka menggunakan jaringan AGI. Mereka akan dibayar pada token KIMERA setiap bulan buat data sensor yg mereka bagi.

Pengembang akan mengalami model toko aplikasi mundur terdesentralisasi. AGI dalam jaringan akan secara proaktif mencari pengguna yg membutuhkan aplikasinya secara real-time & mengirimkannya kepada mereka. AGI juga akan menggabungkan rabat konten dan pelaksanaan bersama-sama untuk memberikan layanan yang sangat dipersonalisasi. Pengembang dibayar pada KIMERA setiap kali aplikasi mereka digunakan.

Operator Jaringan & Manufaktur Perangkat memfasilitasi pertukaran data sensor, pembelian antara pengguna dan pengembang pelaksanaan, & pertukaran lainnya pada jaringan AGI. Setiap kali mereka berpartisipasi dalam salah  satu bursa ini, mereka dibayar dalam token KIMERA.

INFORMASI TOKEN

Teknologi Kimera AGI & ekonomi tokennya merupakan mengenai mengembangkan model masa depan buat kemanusiaan - contoh yang didesain pada kurang lebih setiap individu, bukan 1%. Distribusi token mewakili model yang dirancang menggunakan hati-hati buat mendorong ekonomi token dalam skala mikro & memungkinkan kita buat skala.

Distribusi Dana

KIMERA didirikan pada tahun 2012, Kimera Systems, Inc. Merupakan pengembang teknologi artificial intelligence (AGI) pertama di dunia yang memungkinkan perangkat yg terhubung buat secara agresif membantu orang-orang dalam kehidupan sehari-hari mereka sekaligus mempertinggi kemanusiaan pada prosesnya. Ketika teknologi belajar, dia sebagai sadar tujuan pengguna & memahami konteks kegiatan mereka dengan akurasi yang semakin meningkat. Apa pun yg dipelajari teknologi dapat diterapkan pada mana pun ia mempunyai nilai, buat setiap pengguna dalam situasi apa pun, apa pun domainnya. Dengan semakin memahami tujuan kolektif rakyat, perusahaan memimpikan teknologi yang membantu dalam memecahkan perkara kemanusiaan yg paling mendesak, mulai menurut menghilangkan kemiskinan dunia sampai menemukan obat buat kanker.Perusahaan ini berkantor pusat pada Portland, Oregon.



ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment