Investa - blockchain Non-Sewa yang Memfasilitasi Pertukaran - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Investa - blockchain Non-Sewa yang Memfasilitasi Pertukaran

Investa - adalah blockchain mencari terbuka dan non-sewa yang memfasilitasi pertukaran, agama rendah goresan aset berbasis Ethereum Didukung sang Platform Realm. Pengembang dapat memakai INV menjadi platform buat membentuk aplikasi pertukaran pada atas. Untuk pengguna akhir, REALM akan sebagai infrastruktur aneka macam macam aplikasi yang dihadapi pengguna yaitu INV Portal, aplikasi terdesentralisasi yg memfasilitasi perdagangan tanpa kepercayaan  menurut token berbasis Ethereum antara relasi yg diketahui.

ICO dan FinTechs difokuskan buat memberikan solusi sophisticated secara teknis, yang baru & menarik karena desain yg elegan, tetapi nir memiliki pelanggan dunia nyata & penggerak nilai.

Investa didesain agar berguna. Kami sudah mengambil yang terbaik berdasarkan crypto dan fintech, lalu menyaringnya ke pada gugusan layanan simbiosis yang bekerja secara bersamaan untuk memungkinkan pengguna buat menaikkan nilai aset crypto mereka. Logis & efisien.

Memberdayakan seluruh layanan ini adalah token INV, yang adalah unit pertukaran kami buat mengaktifkan & membayar semuanya pada ekosistem kami. Kedengarannya rupawan? Baca terus buat mengetahui bagaimana kami melakukannya.

Investa memperlihatkan Token INV melalui lelang koin yang saat ini terbuka buat alokasi Pra-penjualan.

ICO Token Sale Timeline
INV bisa dibeli dengan banyak mata uang

INV akan tersedia secara eksklusif buat anggota daftar putih, menggunakan penjualan flash & pengumuman khusus buat registrasi awal.

Direkayasa di Silicon Valley, Investa memadukan fintech, perbankan & teknologi crypto sebagai platform yg memungkinkan konsumen, buat kebebasan finansial mobile.

Penjualan token kami merupakan langkah pertama pada jalur menuju tatanan global baru di mana kami merupakan raja di global kami, jadi bergabunglah dengan kami & izinkan kami berkata relatif kepada belenggu bank & pemerintah serta regulator & perusahaan. Kami adalah generasi baru, yg akan mewarisi bumi digital.

Investa dijalankan menjadi perusahaan swasta, namun akan selalu benar-benar terikat dengan para pemegang koin & penggunanya, lantaran kami berinovasi, kami harus melakukan perulangan. Untuk menghasilkan produk yg optimal, kami akan meminta konsensus pengguna kami, karena blockchain selalu dilakukan semenjak dibentuk sang Satoshi Nakamoto. Kami nir akan menyimpang, atau menghindar dari mengubah cara melakukan sesuatu, bahkan kami akan mendapat peluang bahwa ICO ini memberi kami buat mengumpulkan dana dan mengeluarkan koin ke tangan orang-orang yg akan menyebarkan perjalanan kami

Platform Investa dikembangkan dan dioperasikan oleh tim pakar teknologi, keuangan & usaha yang berpengalaman dan cakap. Investa lebih berdasarkan sekadar proyek blockchain, ia meliputi penemuan, keamanan, skalabilitas, dan fleksibilitas. Pendiri & anggota tim inti kami berkembang pesat & akan diumumkan dalam waktunya. Tim sudah bekerja sama dalam proyek-proyek sebelumnya dan kami ingin memastikan bahwa kami mempertahankan laju kemajuan kami yg cepat tanpa gangguan publikasi pada waktu ini. Keterbatasan nonkompetitif & kerahasiaan tertentu lebih lanjut mencegah pengungkapan publik dari tim hingga mereka sudah kedaluwarsa.

Inti & mitra Investa mewakili personel berkualitas tertinggi di bidangnya & kami senang  menjadi bagian menurut proyek visioner ini

TRANSPARANSI
InvestaCo berkomitmen untuk proses yg sepenuhnya transparan bahkan di luar kode asal terbuka. Berikut ini alternatif kami berniat memperlihatkan transparansi dan kontrol komunitas.

Libatkan firma akuntansi buat audit pihak ketiga, yang akan dilaporkan pada komunitas.
Pendiri akan dibatasi berdasarkan melikuidasi INV mereka dengan laju lebih menurut 20% menurut total pool pada tahun pertama. Ini untuk mencegah dumping dan menjaga harga token stabil. Itu pula membuat kepentingan mereka selaras menggunakan komunitas INV dalam jangka panjang.

Dana crowdsale token yang dipesan hanya bisa diakses buat tujuan yg disebutkan, misalnya likuiditas atau imbalan rakyat. Harga INV dari insiden crowdsale token masa depan akan dipengaruhi dari, tetapi tidak terbatas pada, harga pertukaran INV sebelum acara crowdsale yg dimaksud.
Persetujuan komunitas akan dipakai melalui voting kontrak cerdas berdasarkan coinholding dan mufakat. Pemungutan suara bisa menyetujui pembukaan kunci uang koin, perubahan kebijakan keanggotaan klub, & perubahan lain yg memengaruhi komunitas INV.

Jumlah ambang minimal akan diharapkan buat merampungkan crowdsale token. ICO akan mempunyai serangkaian level topi. Jika crowdsale nir mencapai batas lunak 1 juta, dana apa pun yang diterima selama crowdsale token akan dikembalikan ke dompet awal yg orisinil. Dengan asumsi tutup lunak terlampaui, namun tutup keras sebanyak 50 juta token tidak terpenuhi, token yg nir terjual akan dipertahankan buat dukungan likuiditas pasar. Dana apa pun yg diterima setelah mencapai batas maksimum 50 juta token akan dikembalikan ke dompet pengirim.

Ini berarti bahwa aneka macam fungsi kontrol didelegasikan pada otoritas yg relevan baik secara internal maupun eksternal, buat memberikan transparansi dan supervisi yang lebih besar  menurut cara kerja dalam InvestaCoin. 

Para pemegang koin kami akan dapat menghubungi tim inti kami melalui beberapa saluran redundan misalnya slack, telegram, twitter & lembaga komunitas. Mekanisme voting menurut mufakat kami akan memastikan bahwa anggaran demokrasi pada mengarahkan tim dev inti kami dalam keputusan krusial rantai & platform dev, yang pasti akan muncul ketika kami memperluas buat memenuhi tuntutan yang bervariasi tidak hanya para pemegang koin masa depan namun pula pelanggan baru. Lantaran faktor kontrol & keamanan operasional, kami nir dapat menciptakan opensource basis kode lengkap namun akan berusaha melibatkan dan meminta umpan kembali komunitas tentang keputusan akbar jika memungkinkan.

Transaksi bisa dilakukan secara saluran dengan mengkonfigurasi saluran terpisah buat setiap tugas dalam jaringan blockchain tunggal.

Algoritma mufakat bernama Investa Numerical Valuechain atau INV - kemampuan buat memproses sejumlah akbar transaksi secara real time.

Blockchain yang tidak selaras dapat dihubungkan dengan INVESTA Network memakai kekuatan REALM.

Setiap modul bisa dikustomisasi untuk memastikan skalabilitasnya yang tinggi. Bukti yg terdedikasi dari algoritma konsensus pasak - perwakilan masyarakat diberikan bonus buat aktivitas yang dihasilkan pada pada warga .

Platform INV akan menjadi gerbang pembayaran multi-mata uang pada dalam ekosistem INVESTA, memungkinkan penggunanya buat bertukar uang Fiat, cryptocurrency, atau barang virtual buat aset likuid apa pun yg tersedia di platform dan akses cepat ke seluruh rangkaian produk dan layanan kami. 

Kompatibilitas multi-aset (setiap aset blockchain kompatibel dengan dan diterima sang Platform INV). Nilai tukar mata uang asing dan biaya  transaksi terbaik. Penyimpanan terdesentralisasi & aman.

Akses langsung ke layanan misalnya ETF Basket, Pinjaman Perusahaan, Launchpad, Manajemen Aset, Kartu INV, layanan Pengiriman Uang, dan masih banyak lagi.

Distribusi Token

Token INV adalah token kontrak cerdas berbasis ERC-20 kepatuhan ethereum.

Token akan dimuntahkan oleh Investa setelah sesudah penjualan token publik.

Pemegang Token akan bisa menggunakan INV pada platform Investa menjadi alat pembayaran buat seluruh layanan pada APP kami. 

Alokasi Token
Misalnya, pemegang INV akan bisa memakai token mereka buat berlangganan keranjang crypto Investa, yg akan merogoh alokasi token menurut pra-penjualan ICO lainnya, di bawah pengelolaan manajer INV kami. 

Pemegang INV juga dapat menempatkan token mereka ke pada acara kami misalnya Enterprise & Launchpad, buat pinjaman pada bisnis kecil & peminjam yg disetujui lainnya.

Token INV pula bisa digunakan sebagai alat pembayaran buat Investa Acara yg akan tiba, misalnya rendezvous tahunan kripto tahunan kami, roadshow INV, atau lembaga mindshare kami. Peristiwa ini akan dipublikasikan pada waktunya dan pemegang INV akan dapat hadir, sehabis membayar buat tiket menggunakan token INV. 
Terakhir, INV dapat dipakai pada jaringan pembayaran kami, seperti buat memuat kartu debit prabayar dengan dana yang bisa dipakai menjadi mata uang FIAT pada setiap pedagang di jaringan Union Pay. 

Atau pengguna kami dapat mentransfer INV ke pengguna Investa lainnya, yang lalu bisa menukarkannya ke banyak sekali mata uang lainnya, misalnya BTC atau FIAT - sebagai akibatnya kami memungkinkan pengguna kami taraf kontrol keuangan dan fleksibilitas yg sebelumnya nir tersedia.



ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment