TwoGap - Kripto Investor Skala Terbesar Stop Loss Produk CryptoBond - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

TwoGap - Kripto Investor Skala Terbesar Stop Loss Produk CryptoBond

TwoGap - Di pasar kripto saat ini, poly investor kripto kehilangan uang mereka, bahkan kehilangan seluruh saat mereka berinvestasi pada token hilang pada kripto perdagangan asing. Dengan meningkatnya keraguan mengenai kripto pasar saat ini, investor saat ini cenderung buat keluar dari, sementara investor baru tidak ingin menjelajah ke pasar kripto. Ini sudah semakin menurun, pasar kripto Global jauh ke pada panjang turun tren, mungkin bahkan runtuh.

300 tahun yang lalu sampai sekarang, keluarnya Obligasi sudah diselamatkan dan berkembang pasar keamanan Global. Kapitalisasi pasar keamanan Global waktu ini diperkirakan sang saham $65 trilyun ditambah $100 triliun obligasi. Kita dapat lihat skala besar  dan potensi pasar obligasi hari ini.

Dalam ketika dekat, CryptoBonds akan produk stop loss skala terbesar buat menyelamatkan kripto investor. Selain itu, pasar obligasi kripto pula akan menjadi sebuah pasar kripto handal yang mana investor yang telah kehilangan agama dalam pasar kripto dapat menempatkan agama mereka pada.
Kapitalisasi pasar koin kini   = $267 miliar

Masa depan Global kripto kapitalisasi pasar dihitung menjadi jumlah kapitalisasi pasar CryptoBond + kapitalisasi pasar koin
Penerbit CryptoBond - penjamin - Relayer - Investor

Misi
TwoGap platform dibuat buat membawa kripto investor kesempatan untuk menerima kuat dan skala terbesar stop loss produk - CryptoBond.
  • Twogap platform merupakan Dapp berdasarkan Ethereum blockchain infrastruktur TGT tanda pertanda ERC20
  • Programerless & kebanyakan visual - grafis antarmuka
  • Enkripsi, Underwriting, Relayer, kliring 0 x protokol
  • Off - rantai urutan relay
  • Di - rantai penyelesaian

Dalam protokol x 0, memesan diangkut - rantai, secara besar -besaran mengurangi porto gas dan menghilangkan blockchain mengasapi. Relayers bantuan siaran order dan mengumpulkan biaya  setiap kali mereka memfasilitasi perdagangan. Siapa pun bisa membentuk relayer.

Likuiditas interpenetrated Kolam Renang Dua pilihan buat mengeluarkan CryptoBond: pilihan satu - bunga tetap - atas Counter. Pilihan 2 - tawaran menarik - Bid - Ask.

TwoGap's token diklaim TwoGap kekayaan atau TGW. TGW token dibutuhkan buat melakukan aktivitas dalam platform. Menyediakan pembeli dengan kesempatan buat mengakses, memakai, dan berpartisipasi pada TwoGap teknologi protokol. Ini seperti dengan membeli kunci akses buat membuka aplikasi dalam perangkat & tidak mencakup minat investasi lainnya. Hal ini memastikan bahwa tanda-pertanda TGW memenuhi tes Howey. Tanggal peluncuran untuk bukti ini ditetapkan buat Desember 2017.

Apabila Anda sedang mempertimbangkan transisi ke platform manajemen nilai desentralisasi, TwoGap memiliki semua yang Anda butuhkan buat berhasil mengelola aset Anda. TwoGap adalah perusahaan profesional pada garis depan tren teknologi blockchain. Gap 2 nilai desentralisasi manajemen platform memastikan bahwa pengguna mempunyai keamanan, kecepatan, dan penghematan porto. Untuk menyelidiki lebih lanjut mengenai kunjungan TwoGap website, blog, atau bergabung menggunakan komunitas mereka, lembaga untuk permanen keterangan.

Twogap Kripto Platform dibentuk buat membawa kripto investor kesempatan buat menerima produk stop loss yang bertenaga dan skala terbesar. Itu disebut CryptoBond TwoGap platform akan membantu penerbit buat mengenkripsi tradisional Obligasi kedalam CryptoBonds, yang tersebar hukum di pasar kripto.

Selain itu, Twogap platform pula melindungi investor, meningkatkan pasar, meluas skala, & menjadi tulang punggung menurut pasar kripto Global pertumbuhan yang berkelanjutan) Twogap platform dinamai sesudah contoh dua-celah yg diterbitkan oleh Hollis Chenery dalam tahun 1962. Model ini berpendapat bahwa bila investasi yang diharapkan buat pertumbuhan adalah tingkat bunga tetap, defisit investasi akan menjadi kendala utama pertumbuhan.

Pada Twogap platform, kami juga menyediakan TGT token buat insentif mekanisme di atasnya ekonomi. Ini adalah nir token keamanan akan tetapi utilitas Token. Mereka digunakan buat membuka seluruh fitur dan transaksi dalam Twogap platform. Oleh karenanya, mereka nir diatur sang Securities and Exchange Commission (SEC). Ukuran pasar obligasi Globe 1.6 kali lebih besar  dari pasar saham (lebih menurut $100 triliun). Jadi permintaan secara alami potensial menurut tanda-indikasi TGT sangat besar.

TGT Token
  • Nama Token = TGT token 
  • Type Token = ERC20 
  • Maksimum Token dikeluarkan 210.0000.0000 TGT 
  • ICO privatesale dan crowdsale = 33%  
  • minting (insentif mekanisme memotivasi semua pihak = 33%  
  • terlibat pada TGT token ekonomi) 33% 
  • ICO =  33% 
  • insentif prosedur = 66% 
  • komunitas
  • Bounty = 4% 
  • R&D = 15% 
  • tim dan penasihat = 15%




Bitcointalk Username: dxgam
ETH Addres: 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment