Cryptov8 - Membawa Perbankan Untuk Blockchain - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Cryptov8 - Membawa Perbankan Untuk Blockchain

Tentang cryptov8

Cryptov8 adalah asa baru untuk seluruh Blockchain teknologi pengguna. Proyek ini akan menciptakan sebuah bank yg akan memanfaatkan teknologi Blockchain, dengan Cryptov8 ini akan sebagai sebuah jembatan antara Cryptobanking menggunakan produk dan layanan perbankan tradisional. Dengan Cryptov8 ini akan menaikkan adopsi global & penggunaan cryptocurrency. Pembentukan bank teknologi-blockchain ini direncanakan akan berlangsung di Inggris.

Keunggulan Cryptov8

Cryptov8 akan bank ritel lengkap, tim akan melayani seluruh ritel dan pelanggan UKM menggunakan cara yang ramah. Bank ini didirikan sang Inggris mengatur yang disediakan buat melayani hipotek, pinjaman, tabungan & Giro. Proyek ini memiliki keunggulan yg unggul buat proyek-proyek yg telah terdapat, tim menyadari proyek bertujuan untuk merampingkan tantangan yang sering dihadapi sang pelanggan dengan adanya bank ini akan memperluas cakupan adopsi dari cryptocurrency dunia.
Berikut merupakan hal-hal yang Cryptov8 memperlihatkan aku  mengutip berdasarkan Halaman ini.
  1. Kenyamanan - menciptakan instalasi, mengakses dan menggunakan dompet Anda langsung ke depan.
  2. Percaya - menjadi bank yg berwenang dan diatur, Cryptov8 akan menerapkan tingkat terbaik industri peraturan dan prinsip buat melindungi semua pelanggan dan pengguna.
  3. Keamanan - menyediakan keamanan bank level di dompet atau aset penyimpanan, pengambilan sandi, dan perlindungan penipuan.
  4. Biaya - menciptakan asing dan menggambar porto lebih murah & lebih pasti.
  5. Hadiah - yang terbaik, Semua Cryptov8 cryptobank pelanggan akan mendapat pribadi penghargaan atas kesetiaan mereka. Mereka akan mendapatkan bagian dari biaya  cryptobank Cryptov8 balik  kepada semua pelanggan.
  6. Penyambutan - membuat stream pembayaran cryptocurrency.
  7. Pendidikan - menyediakan akses gampang ke bahan-bahan pendidikan, basis pengetahuan terus berkembang dan menaruh dukungan yang tak tertandingi kepada pelanggan cryptocurrency.

Cryptov8 teknologi

Saat ini, arahan program sudah secara luas digunakan dalam banyak sekali proyek, terutama pada hal pertukaran cryptocurrency & Blockchain. Untuk alasan itu, cryptov8 menduga perlu buat kerjasama menggunakan sejumlah organisasi mencari solusi layanan dan nilai terbaik buat seluruh pelanggan cryptov8. Oleh karena itu membuka perbankan & penggunaan aplikasi & barah akan membangun aspek kunci dari solusi holistik yg dibangun sang Cryptov8.

ICO Cryptov8

Roadmap

Cryptov8's ambisi meliputi dunia tradisional dan cryptocurrency. Kami bermaksud untuk menjembatani dunia ini saat ini berbeda untuk menyediakan pelanggan kami dengan pilihan terluas dan layanan pelanggan kelas pertama. 

Diagram berikut menggambarkan perjalanan begitu jauh dalam hal tonggak, tetapi lebih penting tonggak masa depan itu akan mencapai untuk memberikan pelayanan yang komprehensif di setiap daerah.




Bitcointalk Name: dxgam
ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment