Jibbit - jaringan ekosistem untuk menghubungkan komunitas ganja di seluruh dunia dengan dunia crypto - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Jibbit - jaringan ekosistem untuk menghubungkan komunitas ganja di seluruh dunia dengan dunia crypto


Kami membawa 200m orang ke dalam komunitas crypto

Jibbit menciptakan jaringan ekosistem untuk menghubungkan komunitas ganja di seluruh dunia dengan dunia crypto (200m +). Dunia untuk membuat pasar ganja sepenuhnya independen dari sistem keuangan dan pengaruhnya. Dengan memanfaatkan teknologi Blockchain, kami mendemonstrasikan nilai gerakan revolusioner dari komunitas crypto ini dan bagaimana kami dapat membuat dunia sedikit lebih baik. Berada di sana hari ini untuk membantu membuat dunia crypto dapat diakses oleh massa. Berikan kekuatan kembali kepada orang-orang.

Hidup
Orang ingin membentuk kehidupan mereka sendiri. Kami mendukung mereka!

Kesehatan
Pasar ganja yang diatur melindungi anak di bawah umur dan memungkinkan produksi terkontrol untuk kehidupan yang sehat!

Menghubungkan
Kami menciptakan hubungan yang kuat antara komunitas crypto dan ganja.

Tumbuh
Ekonomi ganja berkembang pesat dan tanda-tanda terus menunjuk ke arah pertumbuhan.

Blockchain menyediakan alat teknologi untuk menciptakan ekosistem Jibbit yang dibuat oleh kami. Di jaringan ini konsumen, produsen, dan pemasok saling menemukan. Setiap transaksi disimpan dalam bentuk terenkripsi di Blockchain dan dapat diakses oleh semua orang sesuai kebutuhan. Perubahan atau pemalsuan data yang disimpan di dalam Blockchain hampir tidak mungkin.

Produsen dan produsen membutuhkan cara cepat dan andal untuk membawa barang dan jasa mereka kepada konsumen. Token Jibbit digunakan sebagai alat pembayaran di jaringan Jibbit. Token kuat untuk komunitas yang berkembang. Jibbit bergantung pada tim profesional dari industri ganja, crypto-Blockchain, pemasaran dan investasi. Pengalaman tim di bidang pemasaran serta pengalaman bertahun-tahun di pasar saham di seluruh dunia membuat tim Jibbit ahli industri yang mutlak.

Penjualan Token Awal

Melalui partisipasi Anda dalam penjualan token Jibbit (JIB) kami, Anda memiliki kesempatan untuk mendukung Jibbit dan untuk membantu merevolusi pasar ganja di seluruh dunia dan juga untuk mempromosikan legalisasi. Kami yakin bahwa pasar ganja yang sangat kompleks dan buram harus dimodernkan berkat teknologi Blockchain.

Anonimitas dan transparansi dan keamanan yang terkait dimaksudkan untuk mendapatkan manfaat di bidang ini dan untuk memperkuat kepercayaan para peserta. Ini juga akan meningkatkan citra buruk ganja di dunia. Dengan hampir 200 juta orang, komunitas ganja adalah salah satu yang terbesar di dunia.
  • Nama: Token Jibbit
  • Jantung: JIB
  • Mengetik: Token Utilitas
  • Teknologi: Ethereum / ERC-20
  • Dezimal: 18

Penjualan token akan berlangsung di www.jibbit.io dan diharapkan akan dimulai pada 1 Juni 2018. Ini akan berakhir dengan mencapai batas hard cap sekitar 18 juta USD atau paling lambat pada 31 Agustus 2018.

Perhitungan in-house telah menghasilkan target pembiayaan minimum dari soft cap 1 juta USD. Realisasi proyek tidak mungkin di bawah jumlah ini. Token yang tidak terjual dari pribadi dan presale masuk ke dalam penjualan utama. Semua token yang tidak terjual akan dibakar.
  • Total Token: 700.000.000
  • Token Dijual: 420.000.000
  • Harga per Jibbit Token: $ 0,05 USD
  • Softcap: $ 1.000.000 USD
  • Pra-penjualan: 07/01/2018 - 07/31/2018
  • Penjualan utama: 08/01/2018 - 08/31/2018

Penjualan Alokasi Token



ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment