Blupass - Solusi Yang Menghubungkan Operator, Penyedia Layanan, Konsumen. - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Blupass - Solusi Yang Menghubungkan Operator, Penyedia Layanan, Konsumen.

Blupass adalah satu-satunya solusi yang menghubungkan semua pemangku kepentingan di Healthcare - Operator, Penyedia Layanan, Konsumen.

Blüpass adalah token utilitas ERC-20 yang memungkinkan banyak pengguna untuk mengakses platform kami yang dirancang untuk menghubungkan penyedia, operator, dan konsumen dengan lebih baik.

Platform kami akan menempatkan kontrol di tangan konsumen untuk memfasilitasi transfer data antara penyedia dan operator untuk catatan kesehatan elektronik, layanan klaim, kebijakan dan verifikasi premium, dan banyak lagi.

Kami percaya teknologi blockchain kami didukung dengan kontrak cerdas akan secara dramatis mengubah asuransi dan pengiriman kesehatan.

Buku besar pribadi Blüpass menggunakan kontrak cerdas untuk memfasilitasi klaim instan, pencegahan penipuan, dan kontrol konsumen atas proses perawatan kesehatan. Pasar Asuransi adalah $ 7 triliun secara global. Karena platform kami, Blüpass memiliki keunggulan penting. Kami menghemat waktu dan uang. Kami akan secara fundamental mengubah dinamika antara penyedia, konsumen, dan operator.

Kami menggunakan platform seluler yang berpusat pada klien yang memungkinkan konsumen untuk mengontrol waktu dan pengiriman catatan medis dan aplikasi klaim.

Faktur dibayar dalam hitungan menit, bukan bulan! Penyedia dapat mengurangi biaya penagihan dan menghemat uang. Operator asuransi akan segera mengklaim klaimnya dengan kesalahan yang menurun. Mereka juga akan diisolasi terhadap kasus penipuan.

Blüpass Marketplace akan menyediakan solusi interkoneksi untuk aplikasi pihak ketiga. Solusi-solusi seperti Telemedicine, rekam medis elektronik dan ide-ide inovatif lainnya akan berkembang.

Pasien memasuki fasilitas penyedia dengan kesalahpahaman bahwa penyedia mereka dan perusahaan asuransi mereka berkomunikasi dengan lancar. Pasien dihadapkan pada kenyataan bahwa pengalaman mereka di kantor dokter masih jauh dari sempurna. Mereka mungkin membayar copay di jendela, tetapi akan meninggalkan satu realitas tertentu, tagihan yang tidak dapat dimengerti akan dikirimkan melalui pos.

Penyedia layanan kesehatan sering terpecah antara keinginan untuk melayani komunitas mereka dan mempertahankan keuangan model bisnis yang tersiksa. Tekanan administratif dan tekanan memaksa penyedia untuk mengimbangi struktur harga yang terus naik. Biaya administrasi di Amerika Serikat diproyeksikan mencapai $ 315 miliar pada 2018.

Klaim layanan kesehatan yang curang meningkatkan beban bagi masyarakat melalui peningkatan premi dan pengeluaran saku yang lebih tinggi. Fasilitas medis besar dan kelompok rumah sakit menghabiskan hingga 10% dari anggaran mereka untuk catatan dan penagihan. Premi yang ditagihkan dan dikelola oleh operator asuransi kesehatan bergantung pada format file kuno.

Sayangnya untuk konsumen, data pasien seperti catatan kesehatan, data kebijakan konsumen, dan data klaim adalah siled. Penyedia sedikit berbagi data dengan penyedia lain. Operator dan Penyedia tidak berbagi data secara sistematis meninggalkan konsumen untuk secara manual meminta informasi dari departemen catatan medis untuk memfasilitasi tinjauan proses klaim.

Blüpass memiliki tim profesional industri terbaik. Mereka adalah pemimpin praktik dengan pengalaman bertahun-tahun dan ahli blockchain khusus dengan rekam jejak proyek Blockchain yang sukses.

Blockchain akan mendesentralisasikan cara kami menyimpan data dan mengelola informasi. Ini akan menyebabkan berkurangnya peran untuk salah satu regulator paling penting di dunia, sang perantara.

Blüpass memfasilitasi PBU yang mendamaikan informasi kebijakan, penagihan penyedia layanan dan klaim asuransi secara instan. Buku besar Blockchain aman adalah apa yang membuat ini semua mungkin. Teknologi ini mendorong sistem Healthcare ke masa depan.

Blüpass akan membangun platform open source yang dirancang untuk memecahkan masalah. Kami percaya solusi terbaik berasal dari banyak aktor yang bekerja selaras dengan tujuan bersama.

Konsumen akan mendapat manfaat dari pengurangan premi dan insentif. Kontrak pintar Blüpass mengurangi kerugian karena penipuan. Penghematan operator dapat diteruskan kepada konsumen dalam bentuk pengurangan premi karena tindakan penghematan biaya yang efisien. Konsumen juga akan memiliki ketenangan pikiran EHR mereka aman dari gangguan atau pencurian identitas.

Asuransi adalah pasar global senilai $ 7 triliun. Dengan menjadi pengguna awal layanan klaim instan, Blüpass dapat memperoleh keuntungan penting.

Blüpass adalah token berbasis Ethereum yang memungkinkan banyak pengguna untuk mengakses platform kami yang dirancang untuk terhubung dengan lebih baik penyedia, operator, dan konsumen. Platform kami akan menempatkan kontrol di tangan konsumen untuk memfasilitasi data transfer antara penyedia dan operator untuk catatan kesehatan elektronik, layanan klaim, kebijakan, dan premi verifikasi, dan banyak lagi. Kami percaya teknologi blockchain kami didukung dengan kontrak pintar
secara dramatis mengubah asuransi dan pengiriman perawatan kesehatan.

HRaspirin saat ini memecahkan untuk pengumpulan premi konsumen, konsolidasi, rekonsiliasi, dan pengiriman uang. Platform unik kami mempertahankan pengalaman penggajian dikurangi premi tanpa sakit kepala ke bisnis dan sumber daya manusia departemen. Kami telah mencapai tonggak dalam persistensi kebijakan yang belum pernah terlihat sebelumnya oleh operator yang menghasilkan beberapa negosiasi label pribadi pada perangkat lunak HRaspirin. 

Ini teknologi yang ada akan ditingkatkan melalui blockchain blockchain Blundpass untuk menyediakan diperlukan verifikasi instan dari kode penagihan universal untuk ketentuan kebijakan yang disediakan di kebijakan yang dipegang oleh konsumen. Blüpass akan memungkinkan operator untuk mentransfer klaim kebijakan tertentu ketentuan ajudikasi ke Blüpass untuk pembayaran instan. Penyedia yang menggunakan Blüpass akan mengakses penagihan instan menggunakan EHR dan pasar kami.

Seorang pasien pergi ke kantor Dokter Perawatan Primer untuk tes rutin. Ketika mereka cek di kode mereka dipindai, langsung semua catatan medis mereka tersedia untuk dokter. Ujian selesai dan pasien langsung mengerti perawatannya opsi dan hasil berdasarkan biaya. Saat check-out, kode perawatannya langsung berdamai dengan informasi kebijakan pasien. Tidak ada tagihan yang mengejutkan dari Kantor dokter. Semuanya diputuskan pada titik layanan. Jika pasien mengalami polis asuransi tambahan, PBU (Portable Benefit Utility) langsung dibayar. Kita menciptakan istilah "Accelerated Health Benefits" untuk mendeskripsikan PBU. Ini menghilangkan dari biaya saku untuk pasien. Jika ada jumlah sisa di luar biaya yang dikeluarkan, jumlah itu dikreditkan ke pasien. Singkatnya karena teknologi Blockchain, baik pasien maupun dokter memiliki akses cepat ke rekam medis mereka, ada pemahaman yang jelas tentang biaya dan hasil perawatan, klaim langsung diputuskan dan pasien memiliki kontrol nyata terhadap Perawatan Kesehatan mereka. Ini akan menyebabkan sesuatu yang luar biasa peningkatan kepuasan konsumen secara keseluruhan.

Setiap operator akan memuat data kebijakan dan informasi jangkauan mereka. Di dalam setiap kebijakan akan ada barang-barang spesifik yang diidentifikasi sebagai PBU (Portable Benefit Utility). Ini barang langsung dibayarkan sebagai manfaat bagi penyedia dan / atau konsumen sesuai dengan kode diagnostik. Kami telah menamakan ini "Accelerated Health Benefit" untuk sukarela manfaat. Pada titik layanan, kode pasien dipindai dan segera diputuskan terhadap status kebijakan yang berlaku dan manfaat yang tersedia. Sebelumnya, administrator klaim di dalam operator asuransi berpotensi membuat kesalahan karena banyak kebijakan ketentuan. Ketidakpahaman mereka dengan semua kebijakan bisa berarti manfaat ditolak atau dibayar salah. 

Karena teknologi Blockchain, klaim tersebut langsung direkonsiliasi oleh setiap algoritme kode diagnostik kebijakan. Ini memungkinkan operator untuk mengurangi kesalahan, mengurangi biaya biaya kepegawaian, dan meningkatkan kepuasan konsumen. Selanjutnya, penipuan secara dramatis berkurang karena keamanan yang melekat yang disediakan oleh Blockchain. 

Sebuah pasien harus memindai kode mereka dan harus berada dalam Geofence provider. Itu identitas pasien diverifikasi dan penyedia dapat langsung mengakses cakupannya informasi. Eksposur klaim operator juga berkurang karena penyajian hasil pengobatan yang sebenarnya berdasarkan biaya untuk konsumen. Karena itu informasinya dan konsumen yang berpendidikan akan memilih opsi perawatan yang meningkatkan peluang pemulihan mereka, belum tentu pilihan paling mahal.



ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8




No comments:

Post a Comment