SKYFCHAIN - ​​PLATFORM BLOCKCHAIN B2R PERTAMA (BISNIS-KE-ROBOT) ​​ - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

SKYFCHAIN - ​​PLATFORM BLOCKCHAIN B2R PERTAMA (BISNIS-KE-ROBOT) ​​

IC SEC SKYFchain AS yang telah dinilai tinggi oleh pelacak ICO yang paling terkemuka termasuk ICOBench, TrackICO, ICObazaar, dan banyak lainnya

SKY Pastikan Model Bisnis
Kami menerbitkan sejumlah token SKYFT, yang akan diperlukan untuk setiap transaksi di dalam SKYFchain. 

Seorang pengguna meminta transaksi  di SKYFchain dan membayar dengan aman  dalam uang fiat  melalui kontrak cerdasnya SKYFchain memperoleh  token SKYFT  di pertukaran crypto  untuk melaksanakan transaksi.

SKYFT TOKEN

Jumlah tetap 1.200.000.000 token 
Harga akhir ICO akan menjadi 0,065 USD per 1 token SKYFT

SKYFT sesuai dengan US SEC

Token SKYFT akan diperlukan untuk setiap transaksi di dalam SKYFchain.

Seorang pengguna meminta transaksi di SKYFchain dan membayar dengan aman dalam uang kertas melalui kontraknya yang cerdas. SKYFchain mengakuisisi token SKYFT pada pertukaran crypto untuk mengeksekusi transaksi

Transaksi akan tumbuh secara eksponensial karena ROBOTS PERLU BERBICARA dengan klien Nilai SKYFT ($)

Detail Token SKYFT
SKYFT-token adalah mata uang SKYFchain internal
Detail:
  • Jumlah tetap - 1 200 000 000 token 
  • Dua jenis transaksi, dibayar menggunakan SKYFT:
  • Transaksi operasional
  • Transaksi Fintech
  • Pemegang super-node memanen 50% dari biaya
  • 25% dari biaya masuk ke pemegang token 
  • 25% dari biaya masuk ke Dana Pengembangan Komunitas

Alokasi token SKYFchain
  • Crowdsale: 44%
  • Dana Pengembangan Jaringan: 15%
  • Dana Pengembangan Masyarakat: 10%
  • Cadangan: 9,5% 
  • Dana Bounty: 1,5%
  • Tim: 20%

Penjualan Token SKYFT

Detail:
  • Presale ($ 2M) dicapai hanya dalam 5 hari
  • Penjualan utama dimulai pada 10 Maret 2018
  • Hanya 51 300 000 token SKYFT yang disediakan untuk presale
  • Volume pembelian token minimum adalah 3000 SKYFT
  • Harga akhir ICO adalah 0,065 USD per 1 SKYFT
  • SKYFT sesuai dengan SEC USA dan tersedia untuk investor AS
  • ERC20 Token Standard

Alokasi token SKYFchain
  • Penelitian & Pengembangan
  • Pengembangan Pemasaran & Platform
  • Operasi, Bisnis & Pengembangan Perusahaan
  • Hukum & Administrasi

Blockchain adalah komponen utama di SKYFchain. SKYFchain menggunakan blockchain dengan kontrak cerdas internal untuk menyediakan sumber data yang terpercaya dan kontrol yang wajar atas aset tanpa awak untuk klien, operator logistik, perusahaan asuransi dan leasing, bank, dan otoritas di seluruh dunia.

Token SKYF akan mencapai nilai tukar sekitar satu bulan setelah ICO. Kami bertujuan untuk membuatnya dapat diperdagangkan pada setidaknya 3-4 pertukaran.

Secara teknis, kami tidak dapat menjamin pertumbuhan SKYFT. Namun, kami berharap bahwa nilai SKYFT akan meningkat seiring waktu karena dua alasan utama: 
  1. Semakin banyak perusahaan, klien, dan lembaga keuangan akan terhubung ke SKYFchain, yang akan mendorong pertumbuhan transaksi di SKYFchain dan permintaan token SKYFT.
  2. Untuk setiap transaksi SKYFchain, apakah itu posisi kendaraan tanpa awak, pembayaran klien atau sesuatu yang lain, SKYFchain akan membebankan komisi. Rincian:
  •  a) 50% komisi akan masuk ke supernode.
  •  b) 25% komisi akan masuk ke pemegang SKYFT.

Kami memiliki tim yang berpengalaman dan sukses dengan pencapaian yang terbukti dalam membangun bisnis hi-tech global. Selain itu, kami memiliki dewan penasihat yang kuat, termasuk Alexey Arkhipov, yang merupakan salah satu pemimpin pemikiran dan visioner teknologi TI Rusia dan pasar pembayaran. Dia adalah seorang ahli teknologi perintis dengan 8+ tahun pengalaman tingkat eksekutif dalam memimpin inovasi dalam berbagai sistem terdistribusi di industri keuangan. Sejak 2014, Mr. Arkhipov telah sepenuhnya berfokus pada R & D Blockchain sebagai CTO dari QIWI Blockchain Technologies. Pada 2017 Alexey ditunjuk sebagai kepala unit Teknologi Buku Besar Terdistribusi di FinTech Association, yang menyatukan bank-bank dan perusahaan keuangan Rusia terkemuka.

Iya nih. Anda dapat memperoleh manfaat untuk memberi tahu teman tentang proyek kami. Program referral kami memberi Anda kesempatan untuk menerima token bonus sebesar 5% dari jumlah token yang dibeli referral Anda. Anda dapat menemukan tautan referensi pribadi Anda di dasbor Anda di situs web www.skyfchain.io. Anda juga dapat melacak statistik berikut di sana: a) berapa banyak rujukan yang terdaftar menggunakan tautan Anda b) berapa banyak referal yang dibeli token c) berapa banyak token yang Anda terima melalui rujukan. Semakin banyak investor bergabung dengan proyek melalui upaya kolektif kita, semakin sukses itu akan terjadi.

Kami tidak memiliki program pembelian. Namun, SKYFchain adalah spin-off dari proyek pengembangan drone SKYF, yang selain memberikan akses SKYFchain kepada klien akan menggunakan 20% pendapatan dari penjualan 1.000 SKYF drone untuk membeli token SKYFT dari pasar. Kami memperkirakan bahwa ini mungkin mencapai $ 50 juta selama 3-5 tahun setelah ICO. Dan pesawat tak berawak SKYF dirancang dengan berbagai langkah perlindungan IP, termasuk paten dan keahlian teknologi eksklusif. Ini akan melindungi keunikan SKYFchain melalui pengembangan awalnya. Token ini akan dialokasikan dalam dana pengembangan Komunitas untuk mempercepat pengembangan SKYFchain.

Iya nih. SKYF drone telah diuji berkali-kali. Sebagai contoh, kami mengadakan acara uji terbang utama bagi klien kami pada bulan Desember 2017. SKYF dapat membawa muatan yang bermanfaat sebesar 400 kg./80 lbs. dan bisa terbang hingga 350 km / 220 mil. Waktu penerbangannya yang panjang, daya dukung yang besar, dan kemudahan produksi SKYF terpisah dari setiap pesawat komersial lainnya di pasar. Hanya SKYF yang menggabungkan mesin gas untuk mengangkat dan baling-baling listrik yang lebih kecil untuk kontrol. Dua baling-baling besar (2,8 m) terhubung ke mesin pembakaran internal untuk memberikan daya angkat yang kuat dan waktu penerbangan yang lama. Tidak ada drone lain di pasar yang mendekati performa ini. * Beban yang berguna - semua beban yang dapat dilepas. Itu bukan bagian permanen drone. Ini termasuk bahan bakar yang bisa digunakan, kargo, dll.

Iya nih. Dari tahap awal pengembangan SKYF, kami melibatkan pelanggan dari pertanian, minyak dan gas, dan logistik. Kami merancang kinerja kasar dan perangkat lunak operasional SKYF berdasarkan masukan langsung dari pelanggan kami. Pasar pertama kami adalah Rusia dan kami mulai melakukan program percontohan (kurang) dengan Pony Express, Russian Post, dan Slavneft Oil & Gas.



ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8


No comments:

Post a Comment