MoneyToken - Ekosistem Finansial Berbasis Blockchain - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

MoneyToken - Ekosistem Finansial Berbasis Blockchain

MoneyToken menyediakan pinjaman yang didukung oleh kripto, stablecoin MTC & layanan pertukaran yang terdesentralisasi.

MoneyToken merupakan contoh nyata berdasarkan penggunaan nyata teknologi blockchain, serta menunjukkan dorongan besar  buat likuiditas pasar crypto buat semua pelaku pasar, & terutama buat bisnis.

Masalahnya sudah kentara untuk beberapa waktu - menghabiskan aset crypto saat ini mencegah pemegang cryptocurrency berdasarkan mendapatkan pertumbuhan masa depan di nilai aset; pemegang yang membeli kebutuhan rendah buat mempertahankan investasi mereka buat mendapatkan keuntungan berdasarkan penjualan tinggi.

Di sinilah MoneyToken melangkah masuk. Platform MoneyToken memungkinkan Anda buat meminjam dana cair secara instan, menurut nilai ketika ini berdasarkan kepemilikan aset cryptocurrency Anda. Anda mengambil pinjaman, dijamin dengan aset yang lebih gampang berubah misalnya Bitcoin atau Ethereum - & menjadi imbalannya Anda menerima jumlah pinjaman yg disepakati dalam mata uang yg stabil.

Dan sehabis membayar balik  pinjaman, Anda mendapat seluruh jaminan Anda balik ; bahkan bila agunan sudah semakin tinggi nilainya beberapa kali.

Dengan cara ini, Anda dapat memperoleh dana cair buat kebutuhan mendesak, & menyimpan posisi crypto Anda, seluruh pada saat yang bersamaan.

Dengan MoneyToken, tidak ada alasan buat menjual BTC Anda saat Anda membutuhkan uang tunai atau mata uang stabil.

Di belakang MoneyToken merupakan Amanda.Amanda merupakan Asisten Kecerdasan Buatan yg akan memberikan operasi pinjaman otomatis pada platform. Dia jua akan memamerkan fungsionalitas platform MoneyToken sebelum peluncuran platform resmi.

Penjualan Token 

  • Untuk ikut serta pada Private Sale, Anda harus mengisi formulir berdasarkan kiri.
  • Anda akan menerima tautan konfirmasi e-mail melalui email.
  • Tiga. Setelah konfrimasi e-mail Anda wajib  masuk & lulus pendaftaran  Whitelist.
  • Setelah itu Anda akan bisa bergabung dengan penjualan Pribadi.

Lima. Jangan lupa buat melihat petunjuk Penjualan Pribadi pada Media kami dan bergabunglah menggunakan https://tge.Moneytoken.Com/login buat sebagai bagian dari komunitas kami yg luar biasa.

untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi penjualan token MoneyToken kunjungi Link berikut: https://moneytoken.com/doc/TokenSale.pdf
Untuk menaruh jaminan dan melindungi kontributor Token Sale berdasarkan pasar yang jatuh, kami dengan senang  hati mengumumkan bahwa saldo token menurut semua peserta Pra-Penjualan akan dicermati balik  pada akhir Penjualan Token, terhadap nilai eter & aset crypto lainnya pada saat itu. Titik.

Apabila nilai eter meningkat, kami akan menilai kembali jumlah IMT yang diberikan kepada Anda menjadi kontributor & menaikkan jumlah IMT yang akan Anda terima sebanding dengan kenaikan ini. Kami tidak akan melakukan koreksi apabila nilai ETH sudah turun.

Sebagai contoh:

Jika Anda berkontribusi 1 ETH hari ini dengan menggunakan harga perdagangan $ 800 = 1 ETH.Jika pada akhir nilai penjualan Token Sale ether naik menjadi $ 1.000 = 1 ETH, MoneyToken akan menilai balik  kontribusi. Anda pada tarif baru dan menaikkan saldo IMT Anda sebanyak 25%. Apabila nilai eter naik sebagai $ 1,600 = 1 ETH, MoneyToken akan mempertinggi saldo IMT Anda sebesar 100%. IMT tambahan akan diberikan buat kontribusi apa pun yg dibentuk dalam cryptocurrency yg diterima (ETH / BTC / BCH / LTC) selama Penjualan Pra-Penjualan.

Ini berarti bahwa Anda bisa berkontribusi dengan aman buat Penjualan Token kini & mendapat jumlah maksimum IMT, bahkan bila nilai BTC atau ETH Anda akan naik sebelum penjualan berakhir. Pembaruan Pra-Penjualan ini sinkron menggunakan misi primer & gagasan MoneyToken: meratakan risiko pasar yg bergejolak dan menaruh kesempatan buat menyimpan posisi cryptocurrency Anda menggunakan bantuan pinjaman yg didukung oleh cryptocurrency.

Tim MoneyToken mengakui nilai luar biasa berdasarkan dukungan semua kontributor awal selama Pra-Penjualan. Kami menyambut & menghargai dukungan Anda dan ingin melakukan segalanya untuk memungkinkan Anda buat merogoh bagian dan berkomitmen untuk komunitas kami.


Untuk informasi lengkap, silakan kunjungi:


ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment