Globex SCI - Ekosistem Untuk Penyimpanan & Penggunaan Artikel Ilmiah - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Globex SCI - Ekosistem Untuk Penyimpanan & Penggunaan Artikel Ilmiah

Globex SCI - Merupakan revolusi pada usaha penerbitan ilmiah menggunakan nilai $ 250 miliar. Ini merupakan platform blockchain pertama pada dunia buat pertukaran publikasi ilmiah, yg akan memungkinkan semua peserta usaha ini untung, termasuk Anda, dan bukan hanya penerbit.

Globex SCI mengumpulkan database makalah ilmiah ke dalam array tunggal 100 terabyte. Isi artikel akan disimpan pada blockchain, karena ditandai oleh toleransi kesalahan & keamanan (data yang ditambahkan ke dalam registri tidak dapat diganti atau dihancurkan). 
Rute ekosistem dan proses teks, dan kecerdasan protesis membangun algoritma buat menentukan konten yang relevan. 

Dengan menganalisis pengalaman pengguna, kami membangun penemuan & antarmuka yang nyaman.

Distribusi pendapatan yang nir adil menurut kegiatan ilmiah. Para ilmuwan nir menerima pemasukan buat menerbitkan karya ilmiah mereka, kebalikannya, mereka membayar penerbit buat menempatkan karya mereka pada jurnal.

Pelanggaran hak cipta. Distribusi publikasi ilegal pada akses perdeo tanpa imbalan pada penulis. Pembajakan adalah konsekuensi logis menurut masalah yang tercantum pada atas.

Pasar Globex SCI

Pasar merupakan target pemirsa yg jelas lebih menurut 50 juta spesialis pada semua dunia menggunakan volume pasar lebih menurut 250 miliar dolar

Pengguna bisa memBeli melalui akses ke platform & dapatkan kesempatan untuk dengan mudah membaca artikel yang berada pada akses terbatas, dan unggah artikel mereka & terima bantuan gratis buat mereka.

Dapatkan kesempatan buat bertukar permintaan untuk publikasi & memperluas basis pengetahuan melalui blockchain. Menjual hak berlangganan ke Globex SCI dan jua mendapat potongan waktu artikel yang diposting di blockchain diunduh tanpa mengkhawatirkan distribusi konten bajakan. Anda juga mampu dapatkan akses ke audiens sasaran melalui platform.

STRUKTUR PLATFORM DAN KASUS PENGGUNA

Ekosistem kami diberi makan oleh sejumlah akbar penelitian ilmiah, data publik, dan hasil klinis yang dikirimkan ke blockchain. Ini menaruh kesempatan unik buat pembelajaran mendalam dan buat mengidentifikasi nalar pertanyaan buat menyusun pengetahuan secara tepat & mencari materi baru.

Globex SCI adalah ekosistem untuk penyimpanan & penggunaan artikel ilmiah, yg memungkinkan untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan, serta belajar & menjalankan jaringan syaraf dan produk e-skin.

Faktor keberhasilan Projek
Potensi pemirsa adalah 50 juta orang, & volume pasar lebih dari 250 miliar dolar. Selain itu, proyek ini berada di persimpangan tren 20 tahun mendatang: obat-obatan, blockchain, & data besar. Token ini memiliki potensi spekulatif yang signifikan: nilainya meningkat menggunakan permintaan publikasi ilmiah.

Token GSI
Token GSI merupakan kunci buat menggunakan platform Globex SCI
Pembayaran buat layanan platform akan dilakukan oleh token menggunakan sistem kontrak cerdas.

Jenis: utilitarian, terdaftar di bursa dampak

  • Nilai tukar Token: 1 ETH: 500GSI (+ bonus)
  • Jumlah transaksi minimum: 0,1 ETH
  • Jumlah transaksi maksimum: 1.000 ETH
  • Jumlah soft cap: tiga.000 ETH
  • Jumlah cap keras: 46.150 ETH

Pelestarian dokumen ilmiah pada blockchain buat konfirmasi kepengarangan Mempertahankan kumpulan data akbar pada blockchain atau pada bentuk lain pada platform. Menyediakan akses berbayar ke array data Layanan buat analisis statistik terdistribusi & pemrosesan data matematika
Pembelajaran mesin terdistribusi, khususnya, pembelajaran jaringan saraf. Membuat produk dalam bentuk API eksternal atas dasar model matematika yg dipelajari blockchain. Pengembangan platform untuk simulasi sistem hayati.

Tahap ICO

Selama crowdsale Globex SCI ICO, token GSI tambahan akan dibubuhi pada bentuk bonus buat investor. Akrual bonus akan dilakukan mulai saat pembelian:

TIM
Para ilmuwan dan pengembang, pendiri & penasihat, yg terikat beserta menggunakan sejarah kerja 15 tahun. Mereka membuatkan masalah dan tujuan beserta: buat menghubungkan para ilmuwan ke dalam satu komunitas akbar & memberikan akses ke pengetahuan umum.




ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment