Global Risk Exchange - Pasar Pertukaran Risiko Berbasis Blockchain Pertama Pada Global. - BOUNTY NEWS

Latest

BOUNTY NEWS

The World of Cryptocurrency

Global Risk Exchange - Pasar Pertukaran Risiko Berbasis Blockchain Pertama Pada Global.

Global Risk Exchange (GRE) - Adalah pasar pertukaran risiko dunia berbasis blokir, terdesentralisasi dan terbuka, menggunakan tujuan membantu individu, perusahaan dan organisasi buat mengakses & memperdagangkan dan mengelola risikonya. GRE sahih-benar merekonstruksi perangkat manajemen risiko tradisional (premi dan kontrak derivatif) menggunakan cara desentralisasi, dan akan menjadi sistem operasi yg mendasar buat mendukung transaksi iuran pertanggungan dan derivatif di era blockchain. GRE bertujuan buat membangun infrastruktur & platform perdagangan untuk industri manajemen risiko pada dunia yg dikendalikan blockchain dalam waktu dekat, menggunakan menyediakan protokol mendasar untuk penciptaan peristiwa risiko, harga, perdagangan, pengumpulan fakta & oracle buat putusan risiko eksklusif.

Global Risk Exchange (GRE) adalah risiko dunia yang berbasis blokir & terdesentralisasi pasar kontrak dan rantai publik, dengan tujuan membantu individu, perusahaan& organisasi untuk melindungi, mentransfer, dan memperdagangkan risiko mereka secara bebas. GRE sepenuhnya merekonstruksi industri manajemen risiko tradisional (premi & pasar derivatif) di Indonesia cara terdesentralisasi, dan akan menjadi sistem operasi yang mendasar buat mendukung transaksi premi & derivatif di era blockchain.

Kelompok pengguna ini merupakan individu dan perusahaan pada dunia konkret yang ingin membeli kontrak manajemen risiko (menyediakan iuran pertanggungan) buat melindungi risiko mereka.

Memberikan keahlian manajemen risiko profesional buat komunitas GRE dan bisa mempublikasikan kontrak manajemen risiko setelah tinjauan komunitas dan mendapatkan porto menurut biaya  transaksi yang dikumpulkan menurut perdagangan kontrak ini.

Kelompok pengguna ini umumnya perusahaan asuransi dan re-asuransi & investor sekuritas yang terkait asuransi. Mereka mendapatkan premi berdasarkan kontrak manajemen risiko & merogoh risiko yg ditransfer kepada mereka.

Semua transaksi kontrak manajemen risiko pada platform GRE memakai token RISK menjadi mediator transaksi, dan penyelesaian kontrak akan memakai RISK juga. Pengguna dalam platform GRE akan membayar biaya  transaksi menggunakan token RISK.

Setiap organisasi atau individu dapat menciptakan kontrak manajemen risiko pada platform GRE setelah tinjauan komunitas dan menerima imbalan dari volume transasi.

Komunitas akan memberi penghargaan kepada pengembang dengan token RISK dari donasi kode mereka.

Semua individu dan organisasi dapat menyebarkan kontrak pada platform GRE & menarik pelanggan baru untuk memperdagangkan kontrak pengelolaan risiko dan mereka akan menerima hadiah menurut porto transaksi yg dikumpulkan dari pelanggan baru yg mereka undang.

Tukar mata uang pada platform GRE bisa RISK menjadi jaminan buat mengeluarkan token yg dipatok pasar, misalnya GRE.USD atau GRE.CNY. Mekanisme ini seperti dengan BTS & BITUSD dalam ecosyetem Bitshares.

Pertama-tama, GRE mendemokratisasikan penciptaan alat manajemen risiko memakai blockchain berdasarkan kontrak & orkese pandai, memungkinkan setiap individu & institusi yang mempunyai risiko manajemen perlu membentuk, memperdagangkan, dan mengalihkan risiko kepada orang lain yang bersedia mengambil tindakan risiko-risiko pada blockchain. Ini adalah platform tempat kebijakan manajemen risiko & transaksi didorong oleh tuntutan konkret, di mana risiko individual & terfragmentasi proteksi dimungkinkan, dan proteksi premi dibentuk lincah.

Kedua, GRE memanfaatkan pertukaran desentralisasi berbasis blockchain buat membantu peserta pada kontrak manajemen risiko: diasuransikan (yg membayar asuransi dan menjual risiko), firma iuran pertanggungan (yg mendapat iuran pertanggungan & merogoh risiko orang lain) dan kontrak perancang (yang mengukur risiko individu & merancang kontrak), bertransaksi & mendapatkan laba berdasarkan kabar & pemahaman mereka sendiri mengenai risiko. Harga pasar berdasarkan risiko kontrak mewakili mufakat pasar & kebijaksanaan menurut orang poly, yang merupakan pengukuran terbaik dari risiko saat ini.

Ketiga, GRE memungkinkan basis penyedia layanan asuransi yg jauh lebih besar  selain perusahaan iuran pertanggungan tradisional dan perusahaan reasuransi, yang terpusat, erat diatur dan padat kapital. Penyedia kapasitas baru tersebut dapat membawa lebih poly likuiditas dan informasi ke platform GRE & dapatkan laba dari GRE dengan mengambil banyak sekali jenis risiko yg mereka pahami, sementara membuat semua pasar pertukaran risiko lebih efisien & cair dengan menurunkan penghalang masuk buat kedua tertanggung dan iuran pertanggungan, memaksimalkan likuiditas dan arus warta.

GRE bertujuan buat membangun infrastruktur & platform perdagangan blockchain buat risiko industri manajemen pada global blockchain, dengan menyediakan chian publik, a
protokol fundamental buat penciptaan insiden risiko, penetapan harga, perdagangan, liputan koleksi dan putusan. Ini akan memungkinkan individu & forum di semua dunia buat mencapai risiko & mengembalikan ekuilibrium.

Token RISK
Awalnya, GRE akan menghasilkan total 10 miliar (10.000.000.000) token RISK berdasarkan Standar Ethereum ERC20. GRE Foundation akan dianggap sebagai penggagas semua Token RISIKO. Pengguna bisa mengakuisisi RISK melalui pertukaran mata uang dan pertukaran mata uang kripto sesudah RISK dilepaskan.

Penjualan Token



ETH Address : 0x9E5239595567714bD7B852540a7166eE098d03E8

No comments:

Post a Comment